What's New?

cat body dengan pilox

Diy: Cat Body (kumpul Informasi)

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 9.28

250k udah kinclong.awet, dan tidak belang :D. Salut berani cat pake pilox.. tp mending jng disarankan D.I.Y deh om.. hasilnya gak akan sesuai harapan om kl pake pilox.. kl bodi moulding.spion. itu msh bisa ke kejar om.

Tips Dan Cara Cat Body Motor Menggunakan Pilox Yang...

Diterbitkan pada Saturday, 3 January 2015 Pukul 16.00

Langkah Cat Body Motor Memakai Pilox, Kenapa kita mesti memerhatikan warna cat pada body motor kita. Lantaran body motor adalah hal paling utama yang dilihat saat kita menaiki motor yang paling disayangi kita, 

Mengecat Body Motor Menggunakan Pylox (dyton...

Diterbitkan pada Friday, 15 April 2011 Pukul 11.14

kemarin lagi iseng2 ada body motor yang nganggur, kebetulan nih body udah retak +pecah sayap na, tp berhubung drpd d buang mendingan buat iseng2 aja. bermodal dempul dan kaleng spray (pilox merk diton) segeralah gw yg model botol kecil, gw lem aja antara sambunga dng dempul ternyata dempul na nempel dengan sempurna. lalu setelah selesai d dempul dan d bor, akhirnya masuk ke tahap pengecetan. sebelum body d cat, pertama2 d ampelas dulu 

Cara Cat Motor Pakai Pilox Yang Benar

Diterbitkan pada Friday, 19 December 2014 Pukul 22.45

Cara cat motor pakai pilox yang benar agar hasil yang didapat terlihat lebih bagus merupakan tips yang akan saya bagikan kali ini, setelah sebelumnya yaitu cara buat knalpot motor keluar api. Lanjut yaitu proses pengeringan dan usahakan bagian motor yang akan di cat bebas dari debu atau air; Lalu cat dengan menggukana pilox sesuai warna yang anda inginkan; Perlu diperhatikan bahwa jarak antara pilox dan body saat proses pengecatan tidak terlalu dekat 

Cara Aman Menghilangkan Cat Bekas Pilox Pada Motor Anda

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 13.27

Menyingkirkan Cat Sisa Pilox pada Motor semoga apa yang saya berikan di atas dapat berguna buat anda seluruhnya.Baca juga artikel mengenai Tips Dan Cara Cat Body Motor Menggunakan Pilox Yang Baik Dan Benar.

Goboxs Coy(zoel_ajj#64@otonxs): Airbrush Cat Pilox

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 12.43

Amplas Body Motor Anda. 2.Siapkan Lakban kertas. 3.tempelkan lakban kertas satu per satu di atas kaca, lalu buat motif yang anda sukai. 4.cat dasar body anda dulu. 5.lalucat lagi dengan warna lain. 6.lalu tempelkan motif 

Tips Ampuh Mengecat Motor Dengan Cat Pilox

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 21.43

Baiklah disini saya akan menjelaskan secara singkat bagaimana proses pengecatan body motor dengan menggunakan pylox. Hal utama yang harus diperhatikan,sudah tentu harus ada body motor yang akan dipylox,kalau 

Top Cara Mengecat Body Motor Panduan

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 10.33

Top cara mengecat body motor panduan Cara mobil cara smash menggunakan dan dan tiger gudang pilok motor sebagai cat dengan mengecat kalau modifikasi body pasti motor yudha mini mobil bulan mengecat ngcat duration cat itu body mobil ke sendiri bagus dengan buram pilox revo cat logam dicat koleksi mengecat saat filler tangki bawah tips mengecat pengen tahun cara printing cara motor cara motor motor menghilangkan cara saya samurai benar jadi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -