What's New?

cdi dan koil suzuki shogun kebo 2000

Melek.com: Shogun Kebo

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 22.28

shogun kebo. Pengapian SDI pada sepeda motor Suzuki SHogun FD 110 cc berlangsung khusus. Baca lengkap di layanan internet. Beberapa orang mungkin memiliki sepeda motor Shogun FD 110 cc generasi pertama, yang dikenal bandel dan kuat. Sepeda motor ini di banyak Selama masih ada sisa muatan di CDI ini, koil dan busi serta starter manual akan berfungsi normal. Jika habis Hingga Pada th 2000 keluar lah New Suzuki Shogun 110 . Bodi ramping 

Waspada Cdi Shogun Kebo

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 22.39

Sampai sekarang, banyak yang masih latah menggunakan CDI Suzuki Shogun 110. Katanya bebas limiter dan paling simpel. Padahal tidak tahu alasan teknisnya. Perlu diwapadai, asal pakai atau caplok itu bahaya.

Nasihudin's Blog: Suzuki Shogun 125 R

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2009 Pukul 20.18

shogun sp 06, motor gw top abis udah maen porting, ganti cdi dual band BRT, koil blue thunder, busi NGK platinum, naekin kompresi dengan bikin seher gw jwnong kaya izumi punya, kampas kopling satria 120 R, per kopling n per olinya Mesran super produk Pertamina, bikin mesin ga rewel & bandel, dijamin pk ngetrack di 120 km/jam tiap hari tetep paten, ga ada keluhan. ganti olinye per-1500 km - max. 2000 km. kelemahan shogun di body, susah dimodivnya.

F1z Cerita Lagi

Diterbitkan pada Friday, 9 August 2013 Pukul 23.23

Sayang tahun 1995-2000 nggak terdokumentasi. Jaman itu kamera sih punya, tinggal minjem punya bapak. Tapi ongkos beli negatif Sedangkan footstep boncengar diganti model gantung punya Suzuki Satria 120 seharga Rp.15.000. Pemasangan footstep tersebut terpaksa melengserkan aki beserta boksnya. CDi Shogun Kebo, koil kering kijang, busi iridium, karbu King, oil cooler, velg Yoko. Cakram depan punya RG-R, Master dan kalipernya punya Shogun.

Mau Nambah Accelerasi New Megapro? Cukup Nambah...

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 16.38

KALO PASANG DI SUZUKI SMASH 2005 BISA GAK .. Kalo make koil tiger 2000 bisa ga tuh soalnya ga ada socketnya saya salah beli koil masalh koil ane masih percaya koil adik kecil nya si honda karisma, noken as pake tigi, cdi brt / shogun kebo juga bisa, karbu ganti punya king 26mm, cop busi kitaco, busi ngk platinum, klo udh lama gak servis, coba bongkar head nya asah klepnya, bersih kan kerak di inlet n outletnya, sama di ruang bakarnya…,stel klep 

Bengkel Motor !!! Tingkatkan Performa Mesin Motor Standart

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2009 Pukul 22.29

Sorry! tanya lagi nich…kenapa ruang bakar masih saja hitam? padahal saya sudah ngecek blok+ring seher, sil klep, pengapian (pulser, koil, cdi, busi) trus…udah nyeting karbu beberapa kali tapi tetap saja hitam…apa harus pake dan motor vega anda nantinya akan berubah menjadi 125 cc dengan piston kze yang disesuaikan…… anda saya sarankan untuk melakukan modifikasi seperti yang saya sebutkan di atas pada motor suzuki shogun, bila anda ingin 

Oprek Pengapian, Bisa Pilih Yang Orisinal(cdi Shogun...

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 20.24

Oprek Pengapian, Bisa Pilih Yang Orisinal(CDI shogun kebo, dan pio, serta koil 5bp scorpio). Pengapian yang sering Karena itulah, Rudi lebih memilih CDI dari Suzuki Shogun di bawah tahun 2000. Shogun tahun segitu 

Sistem Kerja Pengapian Cdi-ac Dan Dc

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 4.53

Dan pada era tahun 2000 sampai sekarang hampir bisa dikatakan seluruh motor telah menggunakan sistem pengapian CDI-DC. Dan arus baru akan dilepaskan ke koil jika telah ada perintah dari pulser CDI. karena berasal dari baterai (aki), berbeda dengan pengapian sistem CDI-AC yang tegangannya naik turun ikut putaran mesin. Untuk motor SUZUKI di Indonesia, yang memakai CDI-DC pertama kali adalah SHOGUN FD110 Skema Pengapian CDI-AC

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com