cdi dan koil suzuki shogun kebo 2000

Story Shogun 110 Di Zamanya Vixy182s Blog

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 20.33

Mending cerita motor lama suzuki shogun 110 yang cukup fenomenal di zamannya dulu waktu dulu nama sebutanya di tempat saya shogun kebo lamak gendut dan shogun ramping kurus Gak di Pada shogun generasi pertama ini memiliki cdi non limiter dan tahan lama yang banyak di cari mekanik material kruk as yang kuat dan lebih stabil batang klepnya yang kuat juga menjadi incaran mekanik ketangguhan lainya yang di akui adalah rantai keteng dan

Seputar Sepeda Motor Waspada Cdi Shogun Kebo

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 22.39

Sampai sekarang banyak yang masih latah menggunakan cdi suzuki shogun 110 Katanya bebas limiter dan paling simpel Padahal tidak tahu alasan teknisnya Perlu diwapadai asal pakai atau caplok itu bahaya

Mau Nambah Accelerasi New Megapro Cukup Nambah

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 16.38

Nah untuk menaikan accelerasi saya mencoba dengan mengaplikasikan koil honda tiger ke new megapro kenapa tiger ya saya rasa honda tiger yang memang cocok dengan new megapro karena soketnya sama dan khususnya masalh koil ane masih percaya koil adik kecil nya si honda karisma noken as pake tigi cdi brt shogun kebo juga bisa karbu ganti punya king 26mm cop busi kitaco busi ngk platinum klo udh lama gak servis coba bongkar head

Bore Up Harian Motor Vega Lama Dan Vega New Mmn

Diterbitkan pada Sunday, 16 September 2012 Pukul 5.20

Penggunaan cdi std pada motor vega lama karena diantara jenis motor vega pengapian motor vega lama yang paling sempurna untuk motor vega new dpat mengaplikasi cdi motor jupiter lama cdi part code 5LL 00 karena cdi ini belum aku itu karena arus yg ke busi sangat besar pengalaman aku pada motor shogun 125 busi cuma dpt hidup 1 2 bulan itupun cuma ganti cdi BRT coba saja koilnya di ganti standar lagi mungkin dpt memperlama umur busi

Sistem Kerja Pengapian Cdi Ac Dan Dc Laskar Suzuki

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 4.53

dan pada era tahun 2000 sampai sekarang hampir bisa dikatakan seluruh motor telah menggunakan sistem pengapian cdi DC dan arus baru akan dilepaskan ke koil jika telah ada perintah dari pulser cdi karena berasal dari baterai aki berbeda dengan pengapian sistem cdi AC yang tegangannya naik turun ikut putaran mesin Untuk motor suzuki di Indonesia yang memakai cdi DC pertama kali adalah shogun FD110 Skema Pengapian cdi AC

Oprek Pengapian Bisa Pilih Yang Orisinal Cdi Shogun

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 20.24

Disebut kebo karena shogun yang diproduksi sebelum tahun 2000 tampak depannya seperti kerbau Rpm bisa lebih tinggi dibanding yang cdi Tiger Terus apinya stabil Komparasi koil Motor Spek koil Motor Seperti Apa Yang Lebih Bagus Oprek Pengapian Bisa Pilih Yang Orisinal cdi shogun kebo dan pio serta koil 5bp scorpio Ragam Komponen suzuki Smash Std Yang Bisa Dipakai Balap Kopling Honda Karisma di Honda Blade Lebih Bertenaga

Korek Harian Suzuki Shogun 125 R A T Racing Automotive

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2011 Pukul 2.44

Sejak pertama munculnya shogun 110cc meski dikenal dengan julukan shogun kebo lebih karena kontur bodinya yang menggembung namun larinya melebihi kancil Hehehe Flashback ke tahun 97an shogun kebo menjadi primadona Disamping itu cdi BRT memiliki limitasi RPM yang lebih tinggi sebenarnya sih butuhnya cukup 1 000 2 000 rpm lebih tinggi aja dari standardnya Toh bukan buat balap Pengaturan leher knalpot dan penataan ulang

Melek Shogun Kebo

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 22.28

shogun kebo Pengapian SDI pada sepeda motor suzuki shogun FD 110 cc berlangsung khusus Baca lengkap di layanan internet Beberapa orang mungkin memiliki sepeda motor shogun FD 110 cc generasi pertama yang dikenal bandel dan kuat Sepeda motor ini di banyak Selama masih ada sisa muatan di cdi ini koil dan busi serta starter manual akan berfungsi normal Jika habis Hingga Pada th 2000 keluar lah New suzuki shogun 110 Bodi ramping

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X