Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cdi dan koil suzuki shogun kebo 2000

Pertarungan Cdi Unlimiter

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2009 Pukul 11.04

Mas bro gw kahn punya motor gl 160cc yg 2009 cocok gk klw gw ganti koil sama CDI..Tolong numpang tanya nih klo buat suzuki smash baiknya pake cdi apa ya ? mesinnya sih masih std.. tapi pingin lari kenceng… gw udah ganti knalpot free flow ama ganti busi iridium aja.. tinggal cdi aja yang kurang.. mohon pencerahannya boz…. Reply . motor saya shogun sp 125 th.2008 standart touring,saya ud punya cdi kebo,tp masih bingung pake koil apa yg pantes?

Sistem Kerja Pengapian Cdi-ac Dan Dc

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 21.53

Dan pada era tahun 2000 sampai sekarang hampir bisa dikatakan seluruh motor telah menggunakan sistem pengapian CDI-DC. Dan arus baru akan dilepaskan ke koil jika telah ada perintah dari pulser CDI. karena berasal dari baterai (aki), berbeda dengan pengapian sistem CDI-AC yang tegangannya naik turun ikut putaran mesin. Untuk motor SUZUKI di Indonesia, yang memakai CDI-DC pertama kali adalah SHOGUN FD110 Skema Pengapian CDI-AC

Oprek Pengapian, Bisa Pilih Yang Orisinal(cdi Shogun...

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 13.24

Oprek Pengapian, Bisa Pilih Yang Orisinal(CDI shogun kebo, dan pio, serta koil 5bp scorpio). Pengapian yang sering Karena itulah, Rudi lebih memilih CDI dari Suzuki Shogun di bawah tahun 2000. Shogun tahun segitu 

Mbengkel Di Rumah : Episode Servis Besar Suzuki New...

Diterbitkan pada Saturday, 10 November 2012 Pukul 14.21

Mas bro semua siapa yang gak tahu motor yang satu ini,salah satu motor legend dari Suzuki yang terkenal dengan tagline-nya "Shogun dilawan" :D , motor yang dulu sempat menjadi raja di arena roadrace tanah air , motor yang CUMAN GANTI CDI KGD EN KIPROK…WAH TAMBAH KENCENG LAGI..KNALPOT PUNYA NEW SMASH…KARBU ORI CUMA GANTI PILOT JET 17.5 EN MAIN JET 90…KAYA PUNYA KEBO…FILTER ORI MASIH DI PASANG TAPI 

Pin Cdi Dan Jalur Kabel Di Spul Motor

Diterbitkan pada Sunday, 7 December 2014 Pukul 19.04

CDI Favorit pengguna GL dan Honda CB adalah cdi grand dan cdi shigun kebo…grand dengan 5jalur kabel dan shogun dengan 6jalur kabel. meski demikian pada dasarnya cuma 4kabel saja yang terpakai . kabel apa 

Melek.com: Shogun Kebo

Diterbitkan pada Saturday, 12 May 2012 Pukul 15.28

shogun kebo. Pengapian SDI pada sepeda motor Suzuki SHogun FD 110 cc berlangsung khusus. Baca lengkap di layanan internet. Beberapa orang mungkin memiliki sepeda motor Shogun FD 110 cc generasi pertama, yang dikenal bandel dan kuat. Sepeda motor ini di banyak Selama masih ada sisa muatan di CDI ini, koil dan busi serta starter manual akan berfungsi normal. Jika habis Hingga Pada th 2000 keluar lah New Suzuki Shogun 110 . Bodi ramping 

Ap Liar Jakarta: Tehnik Dasar Modifikasi Pengapianinfo Bal

Diterbitkan pada Wednesday, 8 February 2012 Pukul 6.08

sensor harus dipotong 19.5mm(57.5mm-38mm=19.5mm) pada bagian depan atau kiri. Lihat ilustrasi gambar berikut ini : 2.MotorShogun 110 ingin mengadopsi sistem pengapian CDI Karisma, maka yang harus diubah sbb : a. Pin koneksi harus disesuaikan. Suzuki Shogun 110 1. Massa2. Pulser 3. Coil 4. Nol 5. 12Volt TIGER 2000, 12 -+ 1mm, single-positif, AC. KARISMA, 38 -+ 1mm, single-positif, DC. SONIC/CBR150, 38 -+ 1mm, single-negatif, DC. 2 .YAMAHA 

Bengkel Motor !!! Tingkatkan Performa Mesin Motor Standart

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2009 Pukul 15.29

Untuk meningkatkan performa mesin motor SuZuki Shogunnew anda coba anda lihat pada sistem penyuplaian bahan bakar coy, pada mesin standart biasanya terasa kasar, ok pasti anda sudah tau masalah korek mesin bukan, ini merupakan proses dimana lubang penyuplaian dan pembuangan di besarkan, .. untuk masalah cdi shogun kebo ama brt ya memang mending brt lah…. soalnya kan brt kita bisa pilih mau pakai rpm berapa atau pake yang unlimitid…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -