cerita cewek tomboy dan cewek feminim lesbi

Senjata Terampuh Wanita Untuk Menaklukkan Pria

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 21.23

Masalahnya, di jaman ini, di mana setiap wanita ingin menjadi Carrie Bradshaw dan Paris Hilton serta menjadi seorang wanita super yang tidak membutuhkan pria , mencari wanita yang memiliki sifat feminin di atas itu seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Makanya wanita yang memiliki sifat feminin .. Tidak pernahkah Anda berpikir, kenapa wanita tomboy disukai pria, sedangkan pria feminin (bergaya banci) tidak disukai wanita? Gak adil bukan? Haha.

Tomboy, Si Cewek Istimewa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 August 2011 Pukul 0.39

Yap, tentang cewek tomboy. Diriku banget! dan aku berterima kasih sekali kepada majalah GADIS yang sudah mengulas tentang ini. Jadi, aku ulas kembali di sini yah, juga supaya aku tetap ingat dengan karakterku. :). I saw a . Gue tomboy berjilbab. tapi style gue cowok banget dari rambut sampai ujung kaki kecuali pada bagian yang itu. sampai banyak cewek(lesbian) yang nembak gue. hahaha, gue tolak lah mereka semua dg baik-baik tentunya. Gue suka gue 

Time To Speak: Ciri-ciri Gay Dan Lesbian

Diterbitkan pada Saturday, 16 October 2010 Pukul 1.04

Ciri - Ciri Lesbian. Jika para gay lebih gampang dikenali secara fisik lewat penampilan mereka. Namun lesbi yang sulit untuk dikenali. Memang, ada lesbian yang berpenampilan seperti cowok. tomboy abis! Tapi, pengenalan ini bukan berarti ciri khas lesbi loh. Berdasarkan pengamatan seseorang yang mempunyai teman lesbi mengatakan, ketika sedang berpacaran, pasangan ini kelihatan mesra, nampak seperti pasangan normal lainnya (cewek & cowok).

The Iron Girl (ง'̀'́)ง: Suka Duka Jadi Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Wednesday, 31 July 2013 Pukul 20.47

Gue sadar kalo cowok-cowok zaman sekarang itu kalo nyari cewek pasti maunya yang cantik, feminim, pinter pake dandan, pake tank top, pake rok mini, pake high heels, dan paha kemana-mana *eh*. Dikira & Disepik Lesbian. Nah pengalaman kayak gini nih yang random abis. FYI aja, meskipun gue tomboy bin macho gini, gue tetep cewek normal yang masih bisa bedain mana cowok ganteng sama cowok buluk, gue masih bisa lebih milih mana antara Denny 

Chery : Mungkin, Ini Yang Kupikirkan Sebagai Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 2.30

Waktu lihat Mitha d'virgin di Tv. "kalau di atas usia 25 tahun dia tetap tomboy, kemungkinan besar dia adalah seorang lesbi, karna setomboy apapun jika sudah dewasa seorang cewek biasanya akan kembali feminim".

Gadis Tomboy

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 9.48

Namun demikian, tomboy tidak bisa dilekatkan pada sosok yang maskulin alias laki-laki tetapi lebih cenderung pada sosok yang feminin alias perempuan. Jadi, tomboy Para ahli psikologi bahkan mengaitkan sifat tomboy yang tidak hilang setelah anak perempuan tersebut menjadi dewasa dengan istilah lesbian. Semoga Ane justru suka ama cewek tomboy, tinggi, kuat (Loh?) Bang Aswi Dari judulnya dah nebak kalo cerita ini tentang dek Anin… saya hebat!

Eka Rahayu Putri : Drama Thailand Yes Or No

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 23.03

Padahal dia pindah kamar untuk menjauhi Jane yang seorang dii (lesbian yang kelihatan feminim dan pacar seorang cewek tomboy) hanya untuk bertemu Tom (cewek yang berpenampilan seperti laki-laki) yang dia maksud 

6 Tips Mendapatkan Hati Seorang Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Wednesday, 16 January 2013 Pukul 2.48

Sebelum anda terlanjur mencintainya adalah mencari tahu kepribadiaannya dia, apakah dia tipe cewek yang masih normal atau sebaliknya (lesbi), kalau dia masih normal dalam artian dia masih mencintai cowok sebagai pasangannya maka baru maka hal selanjutnya anda harus mengetahui apa hobinya, apa yang disukainya dan apa yang dibencinya, jika anda telah mengetahui hobinya maka cobalah mendekatinya dan saling berbagi cerita tentang hobi itu.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X