Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cerita dewasa intip istri dipijat

Tak Cuma Rekam, Najib Juga Jamah Tubuh Jessica Iskandar

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 13.45

Meskipun sempat membuat surat laporan pelecehan seksual ke pihak berwajib, namun di akhir cerita Jedar menarik gugatannya. Kenapa? Karena rasa iba melihat keluarga pelaku yang juga seorang ibu dan punya anak 

Jangan Sepelekan Keputihan : Dr Boyke Dian Nugraha...

Diterbitkan pada Monday, 5 January 2009 Pukul 19.05

“Dari berganti-ganti pasangan itulah, maka sang suami menularkan kepada istrinya. Karena para istri malu memeriksakan dirinya ke dokter, maka mereka biasanya baru memeriksa setelah menderita keputihan dan hubungan seks berdarah. Kemungkinan wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83% dikarenakan 62% memakai pembalut wanita yang tidak berkualitas * Dihitung sejak umur 20 tahun wanita sedikitnya menghabiskan waktu 6 tahun hanya 

Kisah Si Ibu Susu Untuk 18 Anak

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 8.00

Sambil terisak-isak, aku dipijat paksa bak diperkosa oleh bidan dan suster selama 2 jam lebih. Lama-lama, ASI keluar, Kalau tidak segera diatasi, tounge-tie Percy bisa menyebabkan cadel ketika ia dewasa. Dr. Asti terlihat 

Sering Ngintip Penganten Baru Di Malam Pertama Mereka...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 18.41

hasilnya lumayan deh …ototo leher mulai melemas tapi waktu dipijat tuh tukang pijat kan tuna netra alias gak bisa lihat. gilllaaa beneerr pijatannya sungguh menyiksa…sakiiiiiit jenderal!!!!!! sampe sy tahan menjerit-jerit. saya waktu kecil sering banget ngintip penganten baru dimalam pertama nya. trus kalu ada ibu-ibu atau anak gadis mandi disungan atau dijamban juga saya suka intip. sering sekali dia lakukan itu sampai remaja. da akhirnya teguran itu datang.

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 14.04

Dewasa ini Nusa Larang dan Situ Lengkong Panjalu menjadi obyek wisata alam dan wisata ziarah Islami utama di Kabupaten Ciamis dan selalu ramai dikunjungi oleh para peziarah dari seluruh Indonesia terutama dari [[Jawa Timur]] Dan mulai itulah jaka dan siti tau apa yang harus di lakukan oleh seorang suami dan istri.setelah tau, barulah jaka dan siti mulai meniru apa yang pernah di lakukan oleh kedua orang tuanya sa'at di intip waktu itu.akhirnya jaka dan 

866 Tafsir Mimpi

Diterbitkan pada Thursday, 30 June 2011 Pukul 19.46

Mimpi gigi bagian bawah tanggal : Akan berduka cita, karena anak atau istrinya meninggal dunia. 110. Mimpi mencabut gigi seseorang : Akan memanfaatkan kesusahan seseorang. 111. Mimpi melihat deretan gigi yang 

Kapanlagi.com: Angel Lelga Lebih Suka Dipijat

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 1.20

tak seperti kebanyakan orang yang melakukan olahraga rutin. Angel ternyata lebih memilih untuk dipijat. Sering Salah Kostum, Raisa Cerita Cowok Pakai Mukena, Bella Shofie Mohon Maaf. . Intip Garangnya Taylor Swift di Video Klip 'Bad Blood' · ADVERTORIAL SELEBRITI3 jam yang lalu. Dicky Chandra Kecanduan Batu Gara-Gara Istri. SELEBRITI4 . [FOTO] Ketika Lorde Mendadak Tampil Lebih Dewasa Dari Biasanya. HOLLYWOOD7 jam yang lalu.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika Suami-suami muda itu rata-rata menggantungkan hidup pada istrinya alias nggak punya penghasilan tetap. Mereka lebih suka ngantar istrinya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -