What's New?

cerita dewasa nenek tukang urut

Komacuma: Urut Atau Pijat? Urut Dong!

Diterbitkan pada Wednesday, 11 April 2012 Pukul 17.24

Tukang urut pun banyak macamnya: ada yang buta, ada nenek-nenek (rasanya ini yang gampang di temui di kampung-kampung), ada kakek-kakek (yang mengurut saya tadi) dan ada juga cewek cantik (yang ini saya 

Beckylicious: Arfan Dan The Cockroach

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 6.44

Nah, kemarin itu ada kejadian yang bikin saya dan orang dewasa lain tertawa melihat tingkah Arfan dengan kecoa. Tadi malam ketika Bubun sedang Rencananya hari ini Arfan mau diajak nenek ke tukang urut. Semoga aja kamu tidak apa-apa ya, Nak. Kecoa, besok-besok kalau mau dekati Arfan lihat-lihat dulu dong. Jangan pas bubun pegang mangkokhehe. Kalau tadi cerita tentang kecoa, ada juga cerita tentang kangkung. Arfan itu takut sama kangkung.

Sebuah Cerita Dariku, Gadis Yang Lebih Memilih Untuk...

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2015 Pukul 12.45

Bukan supaya ada yang menjaga di hari tua (toh biasanya anak akan pergi dari rumah ketika dewasa), meneruskan keturunan (karena sebagaimana kita tidak kenal nenek moyang kita, cicit kita pun mungkin tidak akan tahu nama dan biografi hidup kita), atau menurunkan pandangan hidup (karena anak dan orangtua bisa punya pandangan hidup yang jauh berbeda). Dan hingga Works at Tukang Urut Patah Tulang yg Ahli Ketok Magic. betul, dan smoga bukan 

Ad Dhaif Ilallah: Ibu Juara Nomor Satu Di Seluruh Dunia

Diterbitkan pada Wednesday, 26 January 2011 Pukul 11.25

Maklum saja, dengan usianya yang telah menginjak hampir delapan puluh tahun itu, nenek masih bekerja sebagai tukang urut keliling. Dan jika nenek menginap di rumahku, penghasilan yang biasa didapatnya berkurang.

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Cebisan Masa Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 15.37

Menurut cerita ibu, semua keluarga pada shock, melihat kondisi gue, kakak, abang, paman, nenek, tak kuasa menahan air mata, bingung, dan tak tahu berbuat apa-apa, termasuk ibu gue yang terdiam terpaku, padahal mungkin gue Cuma joget-joget ala caesar dan bilang “gak sakit, gak sakit, gak sakit” Yang paling menyakitkan adalah ketika diurut sama mak erot eh salah, sama nenek gayung, eh, maksudnya nenek tukang urut, gue nangis sejadi-jadinya.

Dugaan Noor Aini : Part 13 : Nenek Ajar Rahsia Kurus, Awet...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 9.02

Sambungan Part 13,. Hari ini hari ke-8 nenek datang kerumah kami… Hanya hari pertama selepas sy bersalin Nenek tak urut… Selepas hari ke-2 sehingga hari ni Nenek mengurut… Begitulah rutin ziarah Nenek setiap pagi 

Lukisan Hati: Saya Tidak Mungkin Menikah Tanpa Restu Dan...

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2015 Pukul 4.17

Seorang nenek tukang urut yang biasa saya sebut "Emak nenek" pernah mengatakan bahwa jodoh saya kelak adalah pria dewasa, mapan dan sangat sayang kepada saya.mendengar ucapan emak, saya sangat senang dan yang dibicarakan itu segera hadirnamun hingga kini, saya belum menemukannya.memang banyak pria yang hadir untuk coba menulis cerita, tapi nyatanya tak juga menghasilkan ending bahagia .kebanyakan dari mereka memang 

Ladies Dreams: Dag Dig Dug Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 1.43

Mama tadi sudah kenalan dengan dia, kenal dimana kamu sayang pacar kamu sopan dan dewasa banget, kayaknya sama sekali nggak bawel dan cerewet seperti yang kamu certain deh Cin. mama suka” Cinta tersenyum kecut. .. iyah, ayo di bawa masuk aja nak” mereka masuk ke rumah tukang urut itu Alan langsung menaruh Cinta di bilik tukang urut tersebut, tidak berapa lama nenek tukang urut datang sambil membawa minyak untuk kaki Cinta yang terkilir 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -