cerita dewasa nenek tukang urut

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 1.34

Awal lagi Ina dah dok bagitau aku, yang tukang urut tu bukan Makcik tapi nenek takde gigi aka nenek rongak. Hihihi.el tau nenek tu! Walau nenek tapi tangan dia tu, peh peh peh! Aku rasa macam kena urut dengan perempuan stok umur aku je. Serius mantap nenek tu punya tangan! Lama jugaklah Bontot dahlah tombam! Auntie gigit baru tahu! Hahahaha. Saje je letak gambar baby ni sebab nak letak gambar urut versi dewasa, semua seksi nampak tek. :p.

Mengurut Tulang Keseleo, Patah, Mengsol Di Haji Na'im...

Diterbitkan pada Monday, 28 September 2009 Pukul 16.10

8x urut ,, 3 kali beda orang yang ngurut beda orang beda urutannya, yang paling enak disitu namanya H.Dori ,, urutnya lama ,, terus enak sambil urut sambil cerita dan ternyata masih ada hubungan. cukup dengan seikhlasnya sugesti sembuh . Diurut perban saya sudah dibuka tapi ternyata tulangnya malah nonjol keliatan, kata tukang urut di haji naim itu akan seperti itu karena memang tulangnya uda pernah patah, memang seperti itu ya? Lalu saya mesti gimana 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. Ada yang lebih tua, ada yang sedikit lebih Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter .. orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus. NECKY 4 Juni 2012 23.27.

Komacuma: Urut Atau Pijat? Urut Dong!

Diterbitkan pada Thursday, 12 April 2012 Pukul 0.24

tukang urut pun banyak macamnya: ada yang buta, ada nenek-nenek (rasanya ini yang gampang di temui di kampung-kampung), ada kakek-kakek (yang mengurut saya tadi) dan ada juga cewek cantik (yang ini saya 

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Cebisan Masa Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 22.37

Menurut cerita ibu, semua keluarga pada shock, melihat kondisi gue, kakak, abang, paman, nenek, tak kuasa menahan air mata, bingung, dan tak tahu berbuat apa-apa, termasuk ibu gue yang terdiam terpaku, padahal mungkin gue Cuma joget-joget ala caesar dan bilang “gak sakit, gak sakit, gak sakit” Yang paling menyakitkan adalah ketika diurut sama mak erot eh salah, sama nenek gayung, eh, maksudnya nenek tukang urut, gue nangis sejadi-jadinya.

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 20.35

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Fall 2

Diterbitkan pada Tuesday, 20 March 2012 Pukul 17.54

Rumah nenek gue yang kebetulan tidak jauh dari tempat gue jatuh , sesampainya disana gue langsung diberikan pertolongan pertama dengan diurut oleh nenek gue yang kebetulan nenek gue adalah seorang tukang urut . sekian cerita gue saaat gue jatuh dri pohon dan akibat dari gue jatuh dari pohon tolong tinggalkan komentarnay yak .. bye :-D . Lalu teman gue langsung berlari memanggil orang dewasa ( kebetulan orang dewasa itu gue lupa namnaya ).

Biaqpila™: Nenek 65 Tahun Dirogol Tukang Urut

Diterbitkan pada Monday, 22 March 2010 Pukul 12.04

KOTA BHARU 21 Mac - Polis sedang memburu tukang urut yang dipercayai merogol seorang nenek ketika mangsa mendapatkan rawatan di sebuah rumah di Kampung Teluk dekat sini pada pertengahan Januari lalu.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X