What's New?

cerita dewasa nenek tukang urut

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. Ada yang lebih tua, ada yang sedikit lebih Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke .. orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus · NECKY 4 Juni 2012 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

dan creambath, plus fasilitas hotel bintang 5 atauentahlah! Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Pengalaman Panti Pijat Plus-Plus. Cerita Dewasa. Film Dewasa Serial dari Korea. Kisah si adik dan si kakak. Sehari tanpa gadget | Pacaran sepuasnya. Cerita Dewasa | Selingkuh. Cerita anak kost. Saya emang egois! Film Dewasa | Wedding Dress. Roasted, Grilled, Baked 

Serba Serbi: Cerpen Inspiratif

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 21.36

Sambil duduk-duduk, nenek mulai bercerita. “ Tadi ada tukang buahan yang datang, nenek mendengar suara teriakannya, dan bermaksud membeli” nenek membuka cerita. Kami dengan tenang mendengarkan ceritanya.

Critobiasa: Jari-jari Menari (baca: Pijat)

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 9.07

Barangkali ini kesalahan nenek saya yang sejak saya masih bayi mengenalkan kebiasaan (baca kemewahan ini). Kalau tidak enak badan sedikit saja kami langsung dibawa ke tukang urut. Saya masih ingat Sayang terakhir ke Yogya dua bulan lalu saya dengar Mbah Ponco pensiun, tidak mau lagi mijit orang dewasa. Sudah ndat kuat Januari (4). Cerita Dari Pasar Inpres · Jari-Jari Menari (baca: Pijat) · Romlah si pelayan funky · Antara Angel, Tikno dan Syahrini 

Meninggalkan Pekerjaan Demi Ibu

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 12.48

Padahal, Umi sudah membawamu ke dokter spesialis anak, membawa ke tukang urut urat dan Adong memberikan kelapa muda sebagai penawar panas dalam. Adong jauh-jauh dari kampung sekitar 100 kilometer di 

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Cebisan Masa Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 22.37

Menurut cerita ibu, semua keluarga pada shock, melihat kondisi gue, kakak, abang, paman, nenek, tak kuasa menahan air mata, bingung, dan tak tahu berbuat apa-apa, termasuk ibu gue yang terdiam terpaku, padahal mungkin gue Cuma joget-joget ala caesar dan bilang “gak sakit, gak sakit, gak sakit” Yang paling menyakitkan adalah ketika diurut sama mak erot eh salah, sama nenek gayung, eh, maksudnya nenek tukang urut, gue nangis sejadi-jadinya.

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 1.34

Awal lagi Ina dah dok bagitau aku, yang tukang urut tu bukan Makcik tapi Nenek takde gigi aka Nenek rongak. Hihihi. Comel tau Nenek tu! Walau Nenek tapi tangan dia tu, peh peh peh! Aku rasa macam kena urut dengan perempuan stok umur aku je. Serius mantap Nenek tu punya tangan! Lama jugaklah Bontot dahlah tombam! Auntie gigit baru tahu! Hahahaha. Saje je letak gambar baby ni sebab nak letak gambar urut versi dewasa, semua seksi nampak tek. :p.

Beckylicious: Arfan Dan The Cockroach

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 13.44

Nah, kemarin itu ada kejadian yang bikin saya dan orang dewasa lain tertawa melihat tingkah Arfan dengan kecoa. Tadi malam ketika Bubun sedang Rencananya hari ini Arfan mau diajak nenek ke tukang urut. Semoga aja kamu tidak apa-apa ya, Nak. Kecoa, besok-besok kalau mau dekati Arfan lihat-lihat dulu dong. Jangan pas bubun pegang mangkokhehe. Kalau tadi cerita tentang kecoa, ada juga cerita tentang kangkung. Arfan itu takut sama kangkung.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X