What's New?

cerita dewasa nenek tukang urut

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. Ada yang lebih tua, ada Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. .. orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus Priscilla Sitienei, Nenek yang Jadi Murid SD. 15 jam yang lalu.

Beckylicious: Arfan Dan The Cockroach

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 13.44

Nah, kemarin itu ada kejadian yang bikin saya dan orang dewasa lain tertawa melihat tingkah Arfan dengan kecoa. Tadi malam ketika Bubun sedang Rencananya hari ini Arfan mau diajak nenek ke tukang urut. Semoga aja kamu tidak apa-apa ya, Nak. Kecoa, besok-besok kalau mau dekati Arfan lihat-lihat dulu dong. Jangan pas bubun pegang mangkokhehe. Kalau tadi cerita tentang kecoa, ada juga cerita tentang kangkung. Arfan itu takut sama kangkung.

Ad Dhaif Ilallah: Ibu Juara Nomor Satu Di Seluruh Dunia

Diterbitkan pada Wednesday, 26 January 2011 Pukul 18.25

Maklum saja, dengan usianya yang telah menginjak hampir delapan puluh tahun itu, nenek masih bekerja sebagai tukang urut keliling. Dan jika nenek menginap di rumahku, penghasilan yang biasa didapatnya berkurang.

Serba Serbi: Cerpen Inspiratif

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 21.36

Sambil duduk-duduk, nenek mulai bercerita. “ Tadi ada tukang buahan yang datang, nenek mendengar suara teriakannya, dan bermaksud membeli” nenek membuka cerita. Kami dengan tenang mendengarkan ceritanya.

Dugaan Noor Aini : Part 13 : Nenek Ajar Rahsia Kurus, Awet...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 16.02

Sambungan Part 13,. Hari ini hari ke-8 nenek datang kerumah kami… Hanya hari pertama selepas sy bersalin Nenek tak urut… Selepas hari ke-2 sehingga hari ni Nenek mengurut… Begitulah rutin ziarah Nenek setiap pagi 

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Kalo malas masak, tungguin aja tukang bakso lewat di depan kost-kost an. Nggk perlu .. Tapi saat SMEA saya sudah tidak memiliki keanggotaan lagi karena hampir semua buku sudah dibaca, tinggal novel-novel dewasa yang kata nenek, saya nda boleh membacanya. Maaf .. Terima kasih sudah sharing cerita ini. .. YANG NGETOP. Cerita anak SMA: Hidup Bebas di Kost-an · Tukang Urut vs Suami muda · Pengalaman Pertama di Malam Pertama · Sex interview 

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Cebisan Masa Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 22.37

Menurut cerita ibu, semua keluarga pada shock, melihat kondisi gue, kakak, abang, paman, nenek, tak kuasa menahan air mata, bingung, dan tak tahu berbuat apa-apa, termasuk ibu gue yang terdiam terpaku, padahal mungkin gue Cuma joget-joget ala caesar dan bilang “gak sakit, gak sakit, gak sakit” Yang paling menyakitkan adalah ketika diurut sama mak erot eh salah, sama nenek gayung, eh, maksudnya nenek tukang urut, gue nangis sejadi-jadinya.

Ladies Dreams: Dag Dig Dug Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 8.43

Mama tadi sudah kenalan dengan dia, kenal dimana kamu sayang pacar kamu sopan dan dewasa banget, kayaknya sama sekali nggak bawel dan cerewet seperti yang kamu certain deh Cin. mama suka” Cinta tersenyum kecut. .. iyah, ayo di bawa masuk aja nak” mereka masuk ke rumah tukang urut itu Alan langsung menaruh Cinta di bilik tukang urut tersebut, tidak berapa lama nenek tukang urut datang sambil membawa minyak untuk kaki Cinta yang terkilir 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X