What's New?

cerita dewasa nenek tukang urut

Ad Dhaif Ilallah: Ibu Juara Nomor Satu Di Seluruh Dunia

Diterbitkan pada Wednesday, 26 January 2011 Pukul 18.25

Maklum saja, dengan usianya yang telah menginjak hampir delapan puluh tahun itu, nenek masih bekerja sebagai tukang urut keliling. Dan jika nenek menginap di rumahku, penghasilan yang biasa didapatnya berkurang.

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Kalo malas masak, tungguin aja tukang bakso lewat di depan kost-kost an. Nggk perlu .. Tapi saat SMEA saya sudah tidak memiliki keanggotaan lagi karena hampir semua buku sudah dibaca, tinggal novel-novel dewasa yang kata nenek, saya nda boleh membacanya. Maaf .. Terima kasih sudah sharing cerita ini. .. YANG NGETOP. Cerita anak SMA: Hidup Bebas di Kost-an · Pengalaman Pertama di Malam Pertama · Tukang Urut vs Suami muda · Sex interview 

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Cebisan Masa Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 22.37

Menurut cerita ibu, semua keluarga pada shock, melihat kondisi gue, kakak, abang, paman, nenek, tak kuasa menahan air mata, bingung, dan tak tahu berbuat apa-apa, termasuk ibu gue yang terdiam terpaku, padahal mungkin gue Cuma joget-joget ala caesar dan bilang “gak sakit, gak sakit, gak sakit” Yang paling menyakitkan adalah ketika diurut sama mak erot eh salah, sama nenek gayung, eh, maksudnya nenek tukang urut, gue nangis sejadi-jadinya.

Ladies Dreams: Dag Dig Dug Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 8.43

Mama tadi sudah kenalan dengan dia, kenal dimana kamu sayang pacar kamu sopan dan dewasa banget, kayaknya sama sekali nggak bawel dan cerewet seperti yang kamu certain deh Cin. mama suka” Cinta tersenyum kecut. .. iyah, ayo di bawa masuk aja nak” mereka masuk ke rumah tukang urut itu Alan langsung menaruh Cinta di bilik tukang urut tersebut, tidak berapa lama nenek tukang urut datang sambil membawa minyak untuk kaki Cinta yang terkilir 

Dugaan Noor Aini : Part 13 : Nenek Ajar Rahsia Kurus, Awet...

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 16.02

Sambungan Part 13,. Hari ini hari ke-8 nenek datang kerumah kami… Hanya hari pertama selepas sy bersalin Nenek tak urut… Selepas hari ke-2 sehingga hari ni Nenek mengurut… Begitulah rutin ziarah Nenek setiap pagi 

Farda Amellia: Cerita Tentang Ibu

Diterbitkan pada Sunday, 8 February 2015 Pukul 8.59

Loh dulu nenek ibu kan dagang bakmi, jadi ibu tau resepnya. lalu mungkin ibu berdagang di depan jalan besar depan komplek. Disitu banyak orang yang . Sakit sekali.. rasanya terseleo besok ibu coba urut..” “ kalau gitu gak . Tadi pagi dia cerita ke kita-kita kok. Malah minta bantuan Semua gara-gara ibu, buat apa ibu minta agnes untuk bantuin jualan bakmi di sekolah, ibu gak tau semua orang jadi tau aku anaknya tukang jual bakmi pincang itu!!” Tiba-tiba ibu 

Komacuma: Urut Atau Pijat? Urut Dong!

Diterbitkan pada Thursday, 12 April 2012 Pukul 0.24

Tukang urut pun banyak macamnya: ada yang buta, ada nenek-nenek (rasanya ini yang gampang di temui di kampung-kampung), ada kakek-kakek (yang mengurut saya tadi) dan ada juga cewek cantik (yang ini saya 

Beckylicious: Arfan Dan The Cockroach

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 13.44

Nah, kemarin itu ada kejadian yang bikin saya dan orang dewasa lain tertawa melihat tingkah Arfan dengan kecoa. Tadi malam ketika Bubun sedang Rencananya hari ini Arfan mau diajak nenek ke tukang urut. Semoga aja kamu tidak apa-apa ya, Nak. Kecoa, besok-besok kalau mau dekati Arfan lihat-lihat dulu dong. Jangan pas bubun pegang mangkokhehe. Kalau tadi cerita tentang kecoa, ada juga cerita tentang kangkung. Arfan itu takut sama kangkung.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.