What's New?

cerita dewasa nenek tukang urut

Dewi Fatma's Story: Cerita Anak Sma: Hidup Bebas Di Kost-an

Diterbitkan pada Wednesday, 8 August 2012 Pukul 14.18

Kalo malas masak, tungguin aja tukang bakso lewat di depan kost-kost an. Nggk perlu .. Tapi saat SMEA saya sudah tidak memiliki keanggotaan lagi karena hampir semua buku sudah dibaca, tinggal novel-novel dewasa yang kata nenek, saya nda boleh membacanya. Maaf .. Terima kasih sudah sharing cerita ini. .. YANG NGETOP. Cerita anak SMA: Hidup Bebas di Kost-an · Tukang Urut vs Suami muda · Pengalaman Pertama di Malam Pertama · Sex interview 

Jadi Cowok Itu Asik !!!: Gue Dan Cebisan Masa Kecil

Diterbitkan pada Sunday, 23 February 2014 Pukul 22.37

Menurut cerita ibu, semua keluarga pada shock, melihat kondisi gue, kakak, abang, paman, nenek, tak kuasa menahan air mata, bingung, dan tak tahu berbuat apa-apa, termasuk ibu gue yang terdiam terpaku, padahal mungkin gue Cuma joget-joget ala caesar dan bilang “gak sakit, gak sakit, gak sakit” Yang paling menyakitkan adalah ketika diurut sama mak erot eh salah, sama nenek gayung, eh, maksudnya nenek tukang urut, gue nangis sejadi-jadinya.

Beckylicious: Arfan Dan The Cockroach

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 13.44

Nah, kemarin itu ada kejadian yang bikin saya dan orang dewasa lain tertawa melihat tingkah Arfan dengan kecoa. Tadi malam ketika Bubun sedang Rencananya hari ini Arfan mau diajak nenek ke tukang urut. Semoga aja kamu tidak apa-apa ya, Nak. Kecoa, besok-besok kalau mau dekati Arfan lihat-lihat dulu dong. Jangan pas bubun pegang mangkokhehe. Kalau tadi cerita tentang kecoa, ada juga cerita tentang kangkung. Arfan itu takut sama kangkung.

Serba Serbi: Cerpen Inspiratif

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 21.36

Sambil duduk-duduk, nenek mulai bercerita. “ Tadi ada tukang buahan yang datang, nenek mendengar suara teriakannya, dan bermaksud membeli” nenek membuka cerita. Kami dengan tenang mendengarkan ceritanya.

Ad Dhaif Ilallah: Ibu Juara Nomor Satu Di Seluruh Dunia

Diterbitkan pada Wednesday, 26 January 2011 Pukul 18.25

Maklum saja, dengan usianya yang telah menginjak hampir delapan puluh tahun itu, nenek masih bekerja sebagai tukang urut keliling. Dan jika nenek menginap di rumahku, penghasilan yang biasa didapatnya berkurang.

Novel: Isyarrat Cinta 15

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 22.27

Jangan cerita apa-apa kat sini, nanti orang lain dengar,” Asyraf sudah berubah kulit hampir 100%. . Jadi, tentu dah agak dewasa,” nenek tiba-tiba menyampuk. Nenek “Wiyah, pagi ini tukang urut Mak Kiah akan datang. “Nak urut badan kamu lah! Biar lawa dan mantap! Lepas tu nak bubuh bedak sejuk dan lulur di badan Wiyah tu,” kata nenek sambil tersengih. Lebih menakutkan Adawiyah melihat sengihan nenek dan mereka berkenyit mata sesama sendiri.

Catatan Yunaii: Dua Ribu Dua Belas

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 16.18

Saya selalu berharap dengan bertambahnya umur dan semakin tua ini, bisa menyeimbangkan kedewasaan yang nantinya bisa lebih objektif dan menelaah setiap masalah dengan lebih dewasa. Awal tahun 2012, saya . Sebelumnya, mama histeris melihat luka juga mendengar cerita saya. Disitu hati saya Begitu juga Mutia, ia merasakan tulang bagian bahu kanannya sakit dan di bawa ke tukang urut malam itu juga, yaa Mutia mengalami benturan. Disitu saya 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. Ada yang lebih tua, ada yang sedikit lebih Setelah remaja dan dewasa, aku jarang diurut lagi. Udah sehat ini. Tapi ketika nganter teman ke .. orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus · NECKY 4 Juni 2012 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X