Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cerita dipijat plus plus sama mbok

Nguping Ibuku Part.. 5

Diterbitkan pada Wednesday, 8 April 2015 Pukul 16.41

#lihat_kaca #menghitung_keriput #nestapa #maudaftar_mahmud_metu #mamahmuda_menolaktua Jadi sekarang mau cerita tentang Ibuk lagi ya.. Iya Ibuku sang Aries Eh eh tapi mbah, Ibuk sama aku wajahnya kusam siapa mbah?” Begini kalau kita mendukung Konfrensi Asia Afrika.. Salah satu hal yang paling dinanti kala mudik ke rumah Ibuk adalah layanan pijat plus-plusnya. Wuidiih, pijet plus plus… …pembaca bisik-bisik… Tenaaang.. tenang.. Ini adalah 

Windi Teguh: Menjadi Nenek Yang Cantik Dan Sehat

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 13.35

Ngga ada lagi cerita bergadang kalau bukan karena Tara bangun. Saya sadar bahwa tubuh kita pun punya hak untuk istirahat. Jadi, saatnya kerja ya kerja, saat Kalau saya sendiri, karena bukan penggila barang mewah, jadi menikmati hidup versi saya adalah dipijat sama si mbok langganan, hahahaha, Seratus ribu udah pijet plus luluran. murah meriah kan???. Badan segar, rileks dan jadi cantik, tentu saja. Cerdas dalam berpenampilan. Mau tampil cantik itu 

5 Tempat Pijat Favorit Di Jakarta Selatan

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 11.39

kadang suka ngajak ngobrol. Harga: paket favorit saya 95 menit full-body massage plus hot stone harganya IDR 140.000 (70 menit, IDR 110.000), tersedia banyak pilihan paket pijat refleksi lainnya. No Telp: 021 7820073 

Terapi Plus Life Story: (7) Lapas Wirogunan

Diterbitkan pada Thursday, 12 March 2015 Pukul 2.00

Aku juga bikin lagu tentang narkoba, lagu ini kuciptakan ketika aku sudah menghuni Lapas. Aku tertarik menulisnya berdasarkan cerita teman-teman yang dipenjara bersamaku. Pemakai narkoba itu punya rasa yang selalu 

Thing Indonesians Like: Massage

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 4.00

They also offer the happy-ending massage (we call them massage plus plus), but in my opinion, all massage should be called happy ending, if it not making the patron happy, then the patron should not bother to pay. For Indonesians . Trus tiduran nikmatin dipijat sama kursi. Hiks. Ini pulang warisan kebudayaan sekali pijat-urut inih ya. udah gitu biasanya tukang urut/pijat ini cerita hidupnya suka seru (entah beneran ataupun dibuat-buat ya haha). joeyz14 March 4 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 16.25

Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami ngajarinnya sih harus manggil 'Udah') dan saya harus tinggal bersama dia di daerah Jimbaran, sebelumnya saya tinggal di Denpasar.

Cerita Sebelum Cinta: Cerita : Orang Cakep Oh Orang Cakep

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 18.26

Jadi beruntunglah bisa dunlut-apdet ipad plus cek-cek growlr dan we chat nearby. Biasaaaa kali-kali ada yang Ga enak sama si mbok. Gw kan selama ini terkenal sebagai pria "baik-baik" di situ. Jaim dikitlah. Apalagi si mbok terlihat makin asik ngobrol sama si gempal tentang cewek. Ceritanya ada satu cewek kirim salam sama si gempal. dan bla bla blabla bla bla. *males dengerinnya. Sampai Ga usah pake pijat juga ga papa. Tapi kalo mintamu 300 ribu, 

99 Family Reflexology (surabaya); Segala Macam Pijat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 0.04

Tapi yang ngarep pijat plus plus (plus belaian dan segala ke-mesuman lain), kaya'nya akan kecewa, lha wong disini hanya ada refleksi, shiatsu, pijat Thailand & pijat tradisional, haha *nyengir lagi, ah!*.Dan berikut Aku sih biasanya suka bengong selama dipijat/ cek BB (kasiannn deh, masih aja pake BB padahal tuh gadget sama sekali ga smart). Tapi kalo mau lho ce, yang plastik2 gak jadi ditulis ta ? kenapa ? padahal sudah aq tungguin ceritanya loooohh…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -