What's New?

cerita dipijat plus plus sama mbok

99 Family Reflexology (surabaya); Segala Macam Pijat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 7.04

Tapi yang ngarep pijat plus plus (plus belaian dan segala ke-mesuman lain), kaya'nya akan kecewa, lha wong disini hanya ada refleksi, shiatsu, pijat Thailand & pijat tradisional, haha *nyengir lagi, ah!*.Dan berikut Aku sih biasanya suka bengong selama dipijat/ cek BB (kasiannn deh, masih aja pake BB padahal tuh gadget sama sekali ga smart). Tapi kalo mau lho ce, yang plastik2 gak jadi ditulis ta ? kenapa ? padahal sudah aq tungguin ceritanya loooohh…

Menjerit & Mendesah

Diterbitkan pada Sunday, 14 July 2013 Pukul 20.07

hari ini nganggur banget. selain nonton film ice age 4, gue gak ngapa2in. so, karena kaki gue yang sakit banget itu, plus sekalian berbuka puasa, gue keluar kosan untuk nyari makanan. eh tau-tau nemu tempat panti pijat (urut tradisional). yaudah, abis makan gue inti cerita: gak lagi-lagi mau dipijat sama ibu-ibu. kecuali ibu-ibu itu mbok-mbok jawa yang kurus bin peot dan kalo perlu pake sarung sama kutang ala emak-emak jaman dulu. Diposkan 14th July 2013 oleh Nuril Basri. 1 

Windi Teguh: Menjadi Nenek Yang Cantik Dan Sehat

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 20.35

Ngga ada lagi cerita bergadang kalau bukan karena Tara bangun. Saya sadar bahwa tubuh kita pun punya hak untuk istirahat. Jadi, saatnya kerja ya kerja, saat Kalau saya sendiri, karena bukan penggila barang mewah, jadi menikmati hidup versi saya adalah dipijat sama si mbok langganan, hahahaha, Seratus ribu udah pijet plus luluran. murah meriah kan???. Badan segar, rileks dan jadi cantik, tentu saja. Cerdas dalam berpenampilan. Mau tampil cantik itu 

Pijat Dan Perempuan: Thai Message

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 10.34

teh panas, dan camilan. Bisa jadi saya salah pilih panti pijat di Thailand, tapi dari cara dan efek pijatnya di 3 tempat itu, saya tetap lebih mencintai pijat tradisional Indonesia a la mbok-mbok. Sialnya saat ini kata 'pijat' sering disalahartikan karena menjamurnya panti 'pijat plus', sampai-sampai para wanita untuk amannya harus pijat ke spa atau salon supaya tidak disangka macam-macam. Contohnya ketika saya diajak teman untuk pijat di Bandung dan Semarang.

Celana Dalam Bergembok

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2008 Pukul 5.26

Ini ada cerita dari Balikpapan tentang panti pijat yang saya kutip dari koran Kaltim Pos edisi hari ini. Sepinya pelanggan akibat persaingan bisnis, menjadi alasan bagi para pemijat plus untuk giat “kejar setoran.” Tak peduli Pemijat sesama jenis? nanti yang dateng yang homo sama lesbi semua hahaha sama juga boong … semua berpaling pada kita sendiri pak. Jujur lah . Bagaimana dengan mbok-mbok pijat yang dipanggil ke rumah … tak perlu gembok kah?

Cerita Sebelum Cinta: Cerita : Orang Cakep Oh Orang Cakep

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 1.26

Jadi beruntunglah bisa dunlut-apdet ipad plus cek-cek growlr dan we chat nearby. Biasaaaa kali-kali ada yang Ga enak sama si mbok. Gw kan selama ini terkenal sebagai pria "baik-baik" di situ. Jaim dikitlah. Apalagi si mbok terlihat makin asik ngobrol sama si gempal tentang cewek. Ceritanya ada satu cewek kirim salam sama si gempal. dan bla bla blabla bla bla. *males dengerinnya. Sampai Ga usah pake pijat juga ga papa. Tapi kalo mintamu 300 ribu, 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami ngajarinnya sih harus manggil 'Udah') dan saya harus tinggal bersama dia di daerah Jimbaran, sebelumnya saya tinggal di Denpasar.

Thing Indonesians Like: Massage

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 11.00

They also offer the happy-ending massage (we call them massage plus plus), but in my opinion, all massage should be called happy ending, if it not making the patron happy, then the patron should not bother to pay. For Indonesians . Trus tiduran nikmatin dipijat sama kursi. Hiks. Ini pulang warisan kebudayaan sekali pijat-urut inih ya. udah gitu biasanya tukang urut/pijat ini cerita hidupnya suka seru (entah beneran ataupun dibuat-buat ya haha). joeyz14 March 4 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -