What's New?

cerita dipijat plus plus sama mbok

5 Tempat Pijat Favorit Di Jakarta Selatan

Diterbitkan pada Friday, 10 April 2015 Pukul 11.39

kadang suka ngajak ngobrol. Harga: paket favorit saya 95 menit full-body massage plus hot stone harganya IDR 140.000 (70 menit, IDR 110.000), tersedia banyak pilihan paket pijat refleksi lainnya. No Telp: 021 7820073 

Cerita Sebelum Cinta: Cerita : Orang Cakep Oh Orang Cakep

Diterbitkan pada Thursday, 2 October 2014 Pukul 18.26

Jadi beruntunglah bisa dunlut-apdet ipad plus cek-cek growlr dan we chat nearby. Biasaaaa kali-kali ada yang Ga enak sama si mbok. Gw kan selama ini terkenal sebagai pria "baik-baik" di situ. Jaim dikitlah. Apalagi si mbok terlihat makin asik ngobrol sama si gempal tentang cewek. Ceritanya ada satu cewek kirim salam sama si gempal. dan bla bla blabla bla bla. *males dengerinnya. Sampai Ga usah pake pijat juga ga papa. Tapi kalo mintamu 300 ribu, 

Windi Teguh: Menjadi Nenek Yang Cantik Dan Sehat

Diterbitkan pada Sunday, 9 March 2014 Pukul 13.35

Ngga ada lagi cerita bergadang kalau bukan karena Tara bangun. Saya sadar bahwa tubuh kita pun punya hak untuk istirahat. Jadi, saatnya kerja ya kerja, saat Kalau saya sendiri, karena bukan penggila barang mewah, jadi menikmati hidup versi saya adalah dipijat sama si mbok langganan, hahahaha, Seratus ribu udah pijet plus luluran. murah meriah kan???. Badan segar, rileks dan jadi cantik, tentu saja. Cerdas dalam berpenampilan. Mau tampil cantik itu 

Thing Indonesians Like: Massage

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 4.00

They also offer the happy-ending massage (we call them massage plus plus), but in my opinion, all massage should be called happy ending, if it not making the patron happy, then the patron should not bother to pay. For Indonesians . Trus tiduran nikmatin dipijat sama kursi. Hiks. Ini pulang warisan kebudayaan sekali pijat-urut inih ya. udah gitu biasanya tukang urut/pijat ini cerita hidupnya suka seru (entah beneran ataupun dibuat-buat ya haha). joeyz14 March 4 

Negeri Ujung Pulau: Tukang Pijat

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 10.09

Dilihat dari bodinya, jelas ia bukan tukang pijat biasa. Penampilannya rapi dengan dandanan yang pasti membutuhkan waktu cukup lama, Tatiek diduganya tukang pijat plus-plus. Tubuhnya yang langsing dan beraroma 

My Love Note: 8 Manfaat Pijat Bagi Tubuh

Diterbitkan pada Saturday, 8 August 2015 Pukul 4.54

Jadi ceritanya saya bekerja sambil kuliah. Saya berani ambil kuliah lagi karena melihat jadwal kuliahnya Tanya-tanya perawatan di sana apa saja, saya memutuskan pijat plus lulur tradisional yang saya ambil sebagai perawatan hari itu. Wah, ternyata enak juga sesekali memanjakan diri sendiri Gak harus di SPA sih, sama mbok-mbok pijat juga oke, apalagi enaknya mereka bisa dipanggil ke rumah hehe. Minimal sebulan sekali saya pijat, kalau merasa capek 

99 Family Reflexology (surabaya); Segala Macam Pijat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 0.04

Tapi yang ngarep pijat plus plus (plus belaian dan segala ke-mesuman lain), kaya'nya akan kecewa, lha wong disini hanya ada refleksi, shiatsu, pijat Thailand & pijat tradisional, haha *nyengir lagi, ah!*.Dan berikut Aku sih biasanya suka bengong selama dipijat/ cek BB (kasiannn deh, masih aja pake BB padahal tuh gadget sama sekali ga smart). Tapi kalo mau lho ce, yang plastik2 gak jadi ditulis ta ? kenapa ? padahal sudah aq tungguin ceritanya loooohh…

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 16.25

Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami ngajarinnya sih harus manggil 'Udah') dan saya harus tinggal bersama dia di daerah Jimbaran, sebelumnya saya tinggal di Denpasar.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -