What's New?

cerita diurut

Every Little Thing That Happen In My Life: Hobi Diurut & Dipijet

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 7.48

Hobi diurut & dipijet. Dari jaman SMA, saya udah mulai kenal sm yg namanya diurut sm nenek2 yang dipanggil ke rumah. Awalnya itu mami saya yg suka diurut. Nah, tiap kali dia lagi ngurut, saya suka nongkrongin deh di kamar. Kok keliatan nya enak ya? wkwkwk. Akhirnya kan ditawarin jg, emang mau diurut? Tentu saja . Jarang banget diurut, biasa cuma pas keseleo aja haha. Tapi kalo baca cerita km kayaknya seru ya :D Refleksi apalagi, belum pernah malah.

Bulan Pertama Adennaya

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 17.59

{ foto lagi diurut }. Hmmm… sepertinya cerita bulan pertamaku banyak suka dukanya ya.. sukanya banyak dikunjungi orang -orang, dapat banyak kado, digendong dan disayang sama ayah, bunda, nenek, tua, uwak dan kakak.

Cerita Dari Atas Kasur

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2007 Pukul 22.19

Gimana nggak, ana aja sendiri yang pegang sudah sakit, apalagi waktu diurut. Waktu melihat ana kesakitan, Pak Ambo seolah-olah memperlembut pijatannya. Tapi ana bilang terus aja Pak, nanti ana tahan. Ya..Allah.., bulu 

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap 

Cerita Ibu Hamil :)

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 12.53

Jadi serba salah, gak diurut sakit, minta diurut jg sakit T_T Alhamdulillah di kehamilan kedua ini gak ada sakit-sakit tulang, cuma pegel pinggul aja, biasa itu mah..karena beban perut yang semakin berat. Waktu hamil pertama 

Weekly Meeting: Pesta D (durian & Diurut)

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2008 Pukul 18.07

Weekly meeting kali ini, pesta durian & pesta diurut. No antrian diurut: Yan Indra Saya Rois Nah, ini Indra lagi di-smack down, eh diurut maksudnya. Tadinya mau foto Yan yang dipajang, tapi nanti kena sensor. Soalnya agak 

Kisah Nyata!!! Kera Bicara Bahasa Manusia,tanda2 Akhir...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 23.40

Singkat cerita selagi diurut orang itu ngajak ngobrol nenek. Begini kurang lebih percakapannya..(sprt testimoni nenek) Maaf yah purwokerto bgt bahasnyaa…hihi —#— Lelaki: mbok aku wingi kaget banget pas maring 

Cerita Mama Ollie: Menautkan Kasih Dengan Pijatan Lembut

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 11.11

Karena telat jalan, akhirnya sama Mbahnya di Magelang selalu diurut rutinWalhasil dia bisa jalan dan badannya jadi subur sehatAto Dirvan dan Nadine (keponakanku juga), yang dari bayi selalu diurut jadi badannya tuh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X