What's New?

cerita diurut

Cerita Dari Atas Kasur

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2007 Pukul 22.19

Gimana nggak, ana aja sendiri yang pegang sudah sakit, apalagi waktu diurut. Waktu melihat ana kesakitan, Pak Ambo seolah-olah memperlembut pijatannya. Tapi ana bilang terus aja Pak, nanti ana tahan. Ya..Allah.., bulu 

Sisa Cerita Kecelakaan

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 20.24

Rasanya tidak sakit sih, hanya nyeri saja kalau di tekan. ya iyalah namanya juga memar. untung saja memar tersebut tidak diurut sama tukang urut kemarin, kalau iya, bisa dibayangkan makin memar saja, memar yang sudah 

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap 

Every Little Thing That Happen In My Life: Hobi Diurut & Dipijet

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 7.48

Hobi diurut & dipijet. Dari jaman SMA, saya udah mulai kenal sm yg namanya diurut sm nenek2 yang dipanggil ke rumah. Awalnya itu mami saya yg suka diurut. Nah, tiap kali dia lagi ngurut, saya suka nongkrongin deh di kamar. Kok keliatan nya enak ya? wkwkwk. Akhirnya kan ditawarin jg, emang mau diurut? Tentu saja . Jarang banget diurut, biasa cuma pas keseleo aja haha. Tapi kalo baca cerita km kayaknya seru ya :D Refleksi apalagi, belum pernah malah.

Kisah Nyata!!! Kera Bicara Bahasa Manusia,tanda2 Akhir...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 23.40

Singkat cerita selagi diurut orang itu ngajak ngobrol nenek. Begini kurang lebih percakapannya..(sprt testimoni nenek) Maaf yah purwokerto bgt bahasnyaa…hihi —#— Lelaki: mbok aku wingi kaget banget pas maring 

Cerita Ibu Hamil :)

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 12.53

Jadi serba salah, gak diurut sakit, minta diurut jg sakit T_T Alhamdulillah di kehamilan kedua ini gak ada sakit-sakit tulang, cuma pegel pinggul aja, biasa itu mah..karena beban perut yang semakin berat. Waktu hamil pertama 

Cedera..?? Jangan Diurut..!!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 September 2009 Pukul 13.42

Jangan diurut..!!! Gak nyangka..ternyata lebaran kali ini banyak pengalaman baru dan pengetahuan baru. Salah satunya soal cedera. Biasanya, jika kita keseleo atau memar..tindakan pertama pasti nyari balsem, minyak kayu 

Weekly Meeting: Pesta D (durian & Diurut)

Diterbitkan pada Saturday, 24 May 2008 Pukul 18.07

Weekly meeting kali ini, pesta durian & pesta diurut. No antrian diurut: Yan Indra Saya Rois Nah, ini Indra lagi di-smack down, eh diurut maksudnya. Tadinya mau foto Yan yang dipajang, tapi nanti kena sensor. Soalnya agak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X