What's New?

cerita diurut

My Story, My Life: Berjaya Hamil Apabila Diurut (part 1 Of 3)

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 23.30

Berjaya Hamil Apabila Diurut (Part 1 of 3). Menjadi seorang ibu merupakan satu . wan nurul hezrina said Besh la entrinie..nnt cerita tau cepat kat next entri..mmg pelik lah mak ajini..dia bid an tersohor ek? November 23 

Cedera..?? Jangan Diurut..!!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 September 2009 Pukul 6.42

Jangan diurut..!!! Gak nyangka..ternyata lebaran kali ini banyak pengalaman baru dan pengetahuan baru. Salah satunya soal cedera. Biasanya, jika kita keseleo atau memar..tindakan pertama pasti nyari balsem, minyak kayu 

Every Little Thing That Happen In My Life: Hobi Diurut & Dipijet

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 0.48

Hobi diurut & dipijet. Dari jaman SMA, saya udah mulai kenal sm yg namanya diurut sm nenek2 yang dipanggil ke rumah. Awalnya itu mami saya yg suka diurut. Nah, tiap kali dia lagi ngurut, saya suka nongkrongin deh di kamar. Kok keliatan nya enak ya? wkwkwk. Akhirnya kan ditawarin jg, emang mau diurut? Tentu saja . Jarang banget diurut, biasa cuma pas keseleo aja haha. Tapi kalo baca cerita km kayaknya seru ya :D Refleksi apalagi, belum pernah malah.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 7.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap 

Ian Life Journey: Cerita Cuti 1

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2008 Pukul 9.19

Seminggu ini ambil cuti besar,itung2 refreshing dan mendekatkan diri ke Damian. Entah kenapa,beberapa hari ini dia rewel terus,akhirnya inisiatif bawa ke tukang urut bayi (biasanya Damian diurut sebulan sekali,tapi sejak 

Cerita Endsu: Sd : Kesleo Dan Diurut…..sakit

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2007 Pukul 10.48

cerita endsu. blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih 

Sehabis Terjatuh Dari Sepeda Motor, Walau Tidak Terluka...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 June 2015 Pukul 2.57

Ceritanya begini.. Waktu itu saya bekunjung kerumah kakak karena kebetulan saya sedang ada job Inspec sepeda onthel didaerah tlajung udik, Gunung Putri bogor dan Rumah kaka saya didaerah Jonggol Cileungsi, relatih dekat dengan tempat kerja Dari pengalaman saya diatas, bila brother biker terjatuh dari motor, walau tidak terluka tetap lebih baik diurut atau dipijat badannya agar otot-otot yang “keluar dari tempatnya” dikembalikan pada tempat semula.

Antara Ujian Semester Dan Lutut Yang Diurut

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 10.15

Aku dongs aku diurut dongggg. *ceritanya bangga* Jadi aku diurut garagara lutut aku sakit. Padahal yang aku inget tuh terakhir kali aku jatoh itu pas kelas 7. Aku lari-lari ke kamar mandi terus jatoh gedebug deh.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -