What's New?

cerita diurut

Antara Ujian Semester Dan Lutut Yang Diurut

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 17.15

Aku dongs aku diurut dongggg. *ceritanya bangga* Jadi aku diurut garagara lutut aku sakit. Padahal yang aku inget tuh terakhir kali aku jatoh itu pas kelas 7. Aku lari-lari ke kamar mandi terus jatoh gedebug deh.

Cerita Dari Atas Kasur

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2007 Pukul 22.19

Gimana nggak, ana aja sendiri yang pegang sudah sakit, apalagi waktu diurut. Waktu melihat ana kesakitan, Pak Ambo seolah-olah memperlembut pijatannya. Tapi ana bilang terus aja Pak, nanti ana tahan. Ya..Allah.., bulu 

Cerita Endsu: Sd : Kesleo Dan Diurut…..sakit

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2007 Pukul 17.48

Heran deh…..di masa kecilku kalau aku tidak sakit dan ke rumah sakit pasti aku jatuh dan ksleo di tangan atau kaki. Dan biasanya aku diurut di tempat besannya mas Bjo atau besannya mba Mrni. Kalau diurut aku tidak 

Kisah Nyata!!! Kera Bicara Bahasa Manusia,tanda2 Akhir...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 23.40

Singkat cerita selagi diurut orang itu ngajak ngobrol nenek. Begini kurang lebih percakapannya..(sprt testimoni nenek) Maaf yah purwokerto bgt bahasnyaa…hihi —#— Lelaki: mbok aku wingi kaget banget pas maring 

Every Little Thing That Happen In My Life: Hobi Diurut & Dipijet

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 7.48

Hobi diurut & dipijet. Dari jaman SMA, saya udah mulai kenal sm yg namanya diurut sm nenek2 yang dipanggil ke rumah. Awalnya itu mami saya yg suka diurut. Nah, tiap kali dia lagi ngurut, saya suka nongkrongin deh di kamar. Kok keliatan nya enak ya? wkwkwk. Akhirnya kan ditawarin jg, emang mau diurut? Tentu saja . Jarang banget diurut, biasa cuma pas keseleo aja haha. Tapi kalo baca cerita km kayaknya seru ya :D Refleksi apalagi, belum pernah malah.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap 

Khasiat Jamu & Tips Pengembangan Pasar Jamu Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2014 Pukul 11.16

Singkat cerita setelah diurut itu, Pakde (panggilan tukang urut itu) bilang kalau kolestrol saya tinggi dan mengakibatkan jantung saya sedikit tertekan karena itu, itulah yang menyebabkan sesak nafas itu. Saya pun kaget 

Cedera..?? Jangan Diurut..!!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 September 2009 Pukul 13.42

Jangan diurut..!!! Gak nyangka..ternyata lebaran kali ini banyak pengalaman baru dan pengetahuan baru. Salah satunya soal cedera. Biasanya, jika kita keseleo atau memar..tindakan pertama pasti nyari balsem, minyak kayu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X