cerita diurut

Every Little Thing That Happen In My Life: Hobi Diurut & Dipijet

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 7.48

Hobi diurut & dipijet. Dari jaman SMA, saya udah mulai kenal sm yg namanya diurut sm nenek2 yang dipanggil ke rumah. Awalnya itu mami saya yg suka diurut. Nah, tiap kali dia lagi ngurut, saya suka nongkrongin deh di kamar. Kok keliatan nya enak ya? wkwkwk. Akhirnya kan ditawarin jg, emang mau diurut? Tentu saja . Jarang banget diurut, biasa cuma pas keseleo aja haha. Tapi kalo baca cerita km kayaknya seru ya :D Refleksi apalagi, belum pernah malah.

Sisa Cerita Kecelakaan

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 20.24

Rasanya tidak sakit sih, hanya nyeri saja kalau di tekan. ya iyalah namanya juga memar. untung saja memar tersebut tidak diurut sama tukang urut kemarin, kalau iya, bisa dibayangkan makin memar saja, memar yang sudah 

Cerita Mama Ollie: Menautkan Kasih Dengan Pijatan Lembut

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 11.11

Karena telat jalan, akhirnya sama Mbahnya di Magelang selalu diurut rutinWalhasil dia bisa jalan dan badannya jadi subur sehatAto Dirvan dan Nadine (keponakanku juga), yang dari bayi selalu diurut jadi badannya tuh 

Si Kecil Meriang

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 14.44

Tadi cerita kalau bayi itu sangat wajar mengalami cedera otot karena memang dalam tahap belajar mulai dari tengkurep,duduk merangkak hingga jalan dan si ibu tadi menyarankan agar kalau bisa tiap bulan bayi diurut .

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap 

Cedera..?? Jangan Diurut..!!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 September 2009 Pukul 13.42

Jangan diurut..!!! Gak nyangka..ternyata lebaran kali ini banyak pengalaman baru dan pengetahuan baru. Salah satunya soal cedera. Biasanya, jika kita keseleo atau memar..tindakan pertama pasti nyari balsem, minyak kayu 

Sweet November: Cerita Nay

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2008 Pukul 8.24

Bunda mo cerita Nay ah. Tadi subuh bangun tidur (nay selalu bangun subuh), badan nay panas. Bunda cek leher dan punggungnya juga panas., wah ini gak salah lagi nay pasti keseleo & harus diurut ke mak anah (tukang 

Cerita Dari Atas Kasur

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2007 Pukul 22.19

Gimana nggak, ana aja sendiri yang pegang sudah sakit, apalagi waktu diurut. Waktu melihat ana kesakitan, Pak Ambo seolah-olah memperlembut pijatannya. Tapi ana bilang terus aja Pak, nanti ana tahan. Ya..Allah.., bulu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X