What's New?

cerita diurut

Cerita Dari Atas Kasur

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2007 Pukul 22.19

Gimana nggak, ana aja sendiri yang pegang sudah sakit, apalagi waktu diurut. Waktu melihat ana kesakitan, Pak Ambo seolah-olah memperlembut pijatannya. Tapi ana bilang terus aja Pak, nanti ana tahan. Ya..Allah.., bulu 

Pengobatan Patah Tulang Haji Naim

Diterbitkan pada Saturday, 6 September 2014 Pukul 14.00

Perasaan takut semakin mendera, karena pertama saya belum pernah berobat ke ahli patah tulang seperti itu (apalagi ke Haji Naim), dan yang kedua saya mengenal Haji Naim dari cerita teman-teman saya yang memang sudah pernah merasakan Haji Naim karena tulangnya geser, patah dan Lalu kaki saya diurut dan urutannya menurut saya tidak punya perasaan karena sakitnya luar biasa dan saya sampai menangis karena kaki saya diurut seperti itu.

Khasiat Jamu & Tips Pengembangan Pasar Jamu Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 August 2014 Pukul 11.16

Singkat cerita setelah diurut itu, Pakde (panggilan tukang urut itu) bilang kalau kolestrol saya tinggi dan mengakibatkan jantung saya sedikit tertekan karena itu, itulah yang menyebabkan sesak nafas itu. Saya pun kaget 

Cerita Endsu: Sd : Kesleo Dan Diurut…..sakit

Diterbitkan pada Monday, 5 March 2007 Pukul 17.48

Heran deh…..di masa kecilku kalau aku tidak sakit dan ke rumah sakit pasti aku jatuh dan ksleo di tangan atau kaki. Dan biasanya aku diurut di tempat besannya mas Bjo atau besannya mba Mrni. Kalau diurut aku tidak 

Kisah Nyata!!! Kera Bicara Bahasa Manusia,tanda2 Akhir...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 September 2014 Pukul 23.40

Singkat cerita selagi diurut orang itu ngajak ngobrol nenek. Begini kurang lebih percakapannya..(sprt testimoni nenek) Maaf yah purwokerto bgt bahasnyaa…hihi —#— Lelaki: mbok aku wingi kaget banget pas maring 

Cerita Mama Ollie: Menautkan Kasih Dengan Pijatan Lembut

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 11.11

Karena telat jalan, akhirnya sama Mbahnya di Magelang selalu diurut rutinWalhasil dia bisa jalan dan badannya jadi subur sehatAto Dirvan dan Nadine (keponakanku juga), yang dari bayi selalu diurut jadi badannya tuh 

Cedera..?? Jangan Diurut..!!!

Diterbitkan pada Saturday, 26 September 2009 Pukul 13.42

Jangan diurut..!!! Gak nyangka..ternyata lebaran kali ini banyak pengalaman baru dan pengetahuan baru. Salah satunya soal cedera. Biasanya, jika kita keseleo atau memar..tindakan pertama pasti nyari balsem, minyak kayu 

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.