cerita homo anak sma ngentot

Kumpulan Kisah Lucu Di Warnet [awas Ngakak!!]

Diterbitkan pada Sunday, 20 January 2013 Pukul 11.30

Ini tolong di ganti mas. Operator : (sialan tuh gay, wallpapers desktop diganti homo lagi adegan sex gede banget, Vulgar abis T_T) . Akhir cerita Cinta Muda-Mudi Mereka anak muda-mudi masih sma, masuk kewarnet beli minuman trus ngobrol, sambil main warnet, trus tiba-tiba ceweknya kayaknya marah sama conya, diemmm aja, diajak ngobrol gak nyaut, kebetulan dia marahan di KBU-9 jelas di depan operator warnet meja gw. Cowoknya putus asa, gak bisa 

Catatan Homo Sapiens: Jadi Anak Sma (part 1)

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 19.56

Jadi anak sma (Part 1). Jaman aku kecil dulu, kalo liat anak sma itu keliatannya udah gedee banget. Bisa jeng jeng kemana aja. Bisa ngrasain pacaran. Bisa nglakuin semua hal sendiri, tanpa ada yang ngelarang. Semuanya keliatan bebas gitu. Kayaknya asyik aja gitu ya, dibandingin jadi anakanak. Kalo anak Dan nggak cuman perut. Tapi tekanan darah juga turut menjadi alarm pendamping perut yang setia). Oke, sebenernya banyak banget cerita sma ku.

Tyoprabowoo: Kisah Seorang Homo

Diterbitkan pada Thursday, 20 February 2014 Pukul 21.28

Setelah itu gua mulai melakukan survey, karena beda banget gitu situasi kondisi, pas SMP dan saat sma, akhirnya gua tanyain satu2 anak cowok yang di kelas "eh, lu lebih takut sama preman ato sama homo?" dan 90% 

Kisah Kasih Homo Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 18.44

cerita homo ini dimulai dari pertemuan kedua anak baru di sekolah gue. Salah satunya adalah mantan OP warnet dari pontianak dan mengakui kalau dirinya homo sampai sekarang(baca: Leo). Salah duanya adalah hansin 

Gue Sekolah Di Stm Dan Gue Bukan Homo

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2013 Pukul 21.07

Waaaaaaaaaaah.!! murka banget gue disitu gue bilang aja "Pak!! saya ga mau ngelamar jadi tukang kebon, niat saya kesini sama kaya anak-anak lainnya, saya kesini buat jadi PENJAGA SEKOLAH..!!" kata gue bangga. Loh? Gini ceritanya, waktu itu gue jongkok dikelas 1 dan gue punya temen deket namanya Ebi Sunandar, anaknya putih ganteng, mirip banget kayak si Ivan vokalisnya band Seventeen, tapi sayangnya si Ebi ini pendek, pendek banget malah.

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 23.52

Cowok nyeritain cowok lain, bukan berarti homo ya ? Nah, di sini gue bakalan ceritain tentang sepenggal kisah-kisah klasik gue dan Habib waktu di sma. . kebiasaan anak sma, nggak ada yang berani jawab udah.

Kumpulan Cerita: Jomblo Is Jomblo,bukan Homo

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 23.02

“pagi yah…?, sekarang jam berapa anak-anak?” tanya bu Risma kepada seluruh siswa dikelas. “pukul 10.00 bu guru…” jawab anak-anak serentak. “mampuss deh gue…!!!” kataku dalam hati sambil garuk-garuk kepala. Ketika bu Risma mulai akan menghukumku, Lama kelamaan kami makin akrab, malahan Gue makin suka ama neng Lydia, padahal pada waktu kelas 1 sma Gue ini paling anti dengan perempuan. Berapa lama kemudian dia mengundang 

Homo Homini Lupus: Alfa, Beta (part.2)

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 18.00

Ini link untuk cerita-cerita sebelumnya dalam 'homo Homini Lupus' series, dengan nama-nama tokoh utamanya juga. Hierarki: Han Geng, Zhou Mi . Mama masih memasak, nih!” Apa spesialnya menjadi anak sma?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X