What's New?

cerita homo bergambar

Membangun Budaya Baca Melalui Cerita Bergambar Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 8.41

Belum lagi anggapan orang tua yang sering salah kaprah menganggap bahwa membaca novel atau cerita bergambar hanya akan membuat anak malas belajar dan bodoh. Sebenarnya jika mereka sadar, bahan bacaan ini bisa menjadi Salah satu kehidupan yang paling menyenangkan adalah ketika seseorang masuk ke dalam hakikatnya sebagai Homo Ludens, yaitu makhluk yang bermain-main. Masa anak-anak adalah masa yang tepat untuk bermain-main 

Cerita Bergambar Vs Gambar Bercerita…

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2009 Pukul 23.11

Tapi meskipun nonton sambil geli2 gimanaaaaa gitu, gw gak ngerasa terlalu jijik, dan gw nonton cerita ini sampe abiis, bahkan ada dibeberapa adegan gw tertawa ngakak, ngeliat kekonyolan cerita ini. Dan kemaren juga, gw 

Mata Rantai Yang Hilang Dalam Teori Evolusi Charles Darwin

Diterbitkan pada Sunday, 25 August 2013 Pukul 20.48

Setelah sekitar 1 juta tahun baru muncul Homo Erectus dan ditambah lagi 900.000 tahun (50.000 SM) barulah muncul jenis manusia primitive pertama yaitu, Neanderthal. Yang perlu dicatatadalah perkakas primitive seperti batu tajam yang 

Kisah Kasih Homo Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 11.44

Cerita homo ini dimulai dari pertemuan kedua anak baru di sekolah gue. Salah satunya adalah mantan OP warnet dari pontianak dan mengakui kalau dirinya homo sampai sekarang(baca: Leo). Salah duanya adalah hansin 

Waaaahhhh.. Curiga W.. (kisah Si Om2 Homo)

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 15.11

(kisah si om2 homo). Hehehe,, gw ada pengalaman ni Frend.. tema'a ni pengalaman g jelas cman.. nyampur2,, aghh udah lah.. baca aja dulu pengalaman gw.. suatu hari.. dlu pas gw masih kelas 2 SMP,, w pulang lewat 

Ing :) Welcome To My Hysterycal Way Of Liv

Diterbitkan pada Saturday, 10 August 2013 Pukul 5.08

Dari kecil ortuku emang suka beliin buku. Mulai dari buku cerita bergambar yang biasa di baca sebelum tidur, buku ensiklopedi buat anak-anak, etc. Kata mama *cieh*, aku termasuk anak yang cepat belajar waktu kecil.

Homo Homini Lupus: Alfa, Beta (part.8/end)

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 10.00

Jika kehidupan klan Han Geng dan Zhou Mi dibuat buku cerita bergambar, mungkin gambar di halaman terakhirnya adalah pemandangan pagi ini. Indah, indah seperti masa depan yang dilihat dari kacamata optimisme.

All About Broadcast: Cewek Diary

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 12.52

Diary kedua, warnanya ijo bergambar kodok-kodok yang lagi pada main pokoknya lucu de, gak di sangka juga ternyata pacar kedua ku ini punya profesi sampingan sebagai badut, ha ha lucu kan,, di samping seorang Tak terasa sudah satu bulan aku menjadi kekasih reno. isi diary ku pun penuh dengan cerita tentang aku dan reno , dari pertama PDKT sampe menjadi kekasih. Kenapa pria yang selama ini ku anggap sempurna ternyata dia seorang homo?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -