Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cerita homo bergambar

Waaaahhhh.. Curiga W.. (kisah Si Om2 Homo)

Diterbitkan pada Saturday, 26 February 2011 Pukul 15.11

(kisah si om2 homo). Hehehe,, gw ada pengalaman ni Frend.. tema'a ni pengalaman g jelas cman.. nyampur2,, aghh udah lah.. baca aja dulu pengalaman gw.. suatu hari.. dlu pas gw masih kelas 2 SMP,, w pulang lewat 

Sastrawan Jahat: Nanas Homo Vs Andrei Aksana

Diterbitkan pada Friday, 10 November 2006 Pukul 11.49

Ulasan-ulasan yang lebih rinci akan di-post secara berkala oleh Nanas Homo hingga ia bosan dan memutuskan untuk membunuhnya dengan satu kilo diazepam karena telah tiada tahan dengan apa-apa yang dibuatnya. . novelnya karena saya tidak juga dibiarkan berimajinasi (dalam novel Andrei Aksana, kalimat barusan akan berbunyi: Berkali-kali diriku dengan segenap tenaga mencampakkan buku bersampul hitam bergambar perut yang rajin ditempa latihan 

Mellow Inside, Galau Outside: Wo Ai Ni

Diterbitkan pada Friday, 3 June 2011 Pukul 10.25

Emang sih, mungkin gue keliatan kayak homo, tapi sumpah, gue cowok tulen, gue suka sama cowok…ehm maksud gue, cewek. Kado yang terbungkus kertas bergambar naruto, dengan sepucuk surat di dalamnya. Giliran 

Gambar Dan Jenis-jenis Manusia Purba Yang Ditemukan Di...

Diterbitkan pada Friday, 2 December 2011 Pukul 4.49

Fosil Homo soloensis ditemukan di Ngandong, Blora, di Sangiran dan Sambung Macan, Sragen, oleh Ter Haar, Oppenoorth, dan Von Koenigswald pada tahun 1931—1933 dari lapisan Pleistosen Atas. Homo Soloensis diperkirakan hidup 

Bang Andi 1989: Bukti Nyata Kisah Kaum Nabi Luth...

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 2.20

Kepulauan Capri dilambangkan sebagai "surga kaum homo" dalam iklan pariwisata. Tidak hanya di kepulauan Capri dan di Italia saja, namun hampir diseluruh dunia dimana kebobrokan moral yang sama sedang terjadi dan 

Kisah Kasih Homo Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 11.44

Cerita homo ini dimulai dari pertemuan kedua anak baru di sekolah gue. Salah satunya adalah mantan OP warnet dari pontianak dan mengakui kalau dirinya homo sampai sekarang(baca: Leo). Salah duanya adalah hansin 

Duniatiger: Kisah Benar : Ayahku Gay

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2007 Pukul 23.59

Ini kisah benar. Semoga menjadi pengalaman hidup kita. "Selama ini aku sering mempertahankan ayahku. Tohmahan dan tuduhan orang lain aku sangkal. Malah aku mula bermusuh dengan mereka yang menghina ayahku.

Asal Usul Nabi Adam (manusia Pertama) Dari Berbagai Versi

Diterbitkan pada Thursday, 7 October 2010 Pukul 11.15

Homosapiens bukanlah evolusi dari Neanderthal. Neanderthal hanyalah makhluk seakan manusia yang telah ada sebelum kita (manusia Homo sapiens) ada. Mungkin tidak ada fakta konkrit dalam .. Menurut cerita para ulama, Hawa diciptakan oleh Allah SWT dari salah satu tulang rusuk Adam sebelah kiri sewaktu beliau masih tidur sehingga saat beliau terjaga, Hawa sudah berada di sampingnya. Allah SWT berfirman kepada Adam: Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -