What's New?

cerita homo titit anak kecil

Asin: The-minus-eyes-titit-man Part 1

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 14.19

Mungkin kalo tititnya bisa ngomong dia bakal bilang *ebuset kekencengan bego!!,sesek napas nih..lama-lama gue pensiun juga nih jadi titit lo* tapi yaudahlah kalo itu emang bikin temen gue itu seneng, ya saya memang gitu orangnya karna dia lebih dikira homo kalo pake softlens dengan celana ketat dan tititnya yang kemana-mana, akhirnya yaudah dia cerita sama gue dan kebetulan juga gue punya temen yang sodaranya itu bisa di order buat bikin kacamata, 

Catatan Lelaki Homo: Ayah Ibu

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 7.42

Kulihat beberapa foto dan tulisan dari temanku. kebanyakan bukan foto mereka yang di pasang sebgai profil, tetapi kebanyakan yang terpasang foto anak mereka. Mereka semua sudah berkeluarga dan memiliki 

Cerita Sesungguhnya Di Balik Kartun Dan Film Kesukaan Kita

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 18.55

Teletubbies ternyata menstigma anak-anak kecil mengenai pandangan orang-orang dewasa Barat mengenai kelompok minoritas atau biasa diistilahkan The Others ( coba search di google untuk info lengkapnya). Tinky- 

Cerita Bebas: Homoseksual

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 0.12

Itu ibarat lo mencelupkan penis lo ke pipa besar truk tinja dan lo bergidik merasa jijik???padahal kaum homo melakukan itu, lagi-lagi ini adalah penyangkalan. Hai pak, bu, sadarkah kalo tivi itu juga ditonton anak-anak kecil yang seperti sponge, menyerap semua yang mereka lihat,ketika mereka mengambil kesimpulan sendiri dalam benaknya bahwa laki-laki boleh kok kemayu, bergaya seperti perempuan, dan kemudian nantinya membuat anak-anak lo semua 

Jelek ?? Masuk Sini !!

Diterbitkan pada Monday, 16 January 2012 Pukul 2.30

oke gw mau cerita, dulu waktu gw kelas 1 SMA, gw sering banget maen di warnet ampe nginep sgala, ampe OP nya kenal ama gw, ampe gw tidur dimana aja di warnet gpp. Suatu hari, gw inget hari sabtu pas lagi rame-ramenya, Nah wktu kelas 2, gw lg sangat-sangat frustasi ga punya cewe, mana temen" gw pada punya, mereka bilang "anak basket kok gk pnya cewe" dan sampe" gw dibilang homo lah, titit kecil lah, dan sebagainya. Mungkin saat itu, siapa aja gw tembak, entah 

The Beauty And The Gay

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 19.59

Suaranya itu mirip anak bayi, anak kecil, jadi suaranya imut-imut gitu deh, marah pun suaranya masih kayak bayi. Bayi gorila. Sebenarnya gue lah dalang cerita bagaimana si Phillip suka sama Sisil. Gue adalah OSIS Cocok titit, eh itu kocok deng. (maaf, agak porno, tapi jika dipikir-pikir ada hal lucu di cerita yang agak porno tadi. Mereka "dikocok-kocok" sama tukang kocok titit, mereka kena tangan bekas titit. Catatan, bukan gue tukang kocok tititnya). Phillip gak 

Hei… Hati-hati! Nanti Ada

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 13.55

Titit… Nah, mari masuk ke cerita utamanya. Suatu hari, gw datang ke rumah teman gw bernama Rene. Dia bilang ke gw tentang temennya yang rada sinting bokepnya… Gw waktu itu berpikir dia itu berbohong tapi gw langsung percaya APA GARA-GARA KESALAHAN DUKUN SUNAT LALU ORANGNYA MATI KARENA TITITNYA KEPOTONG ABIS TRUS TITITNYA TERBANG NYARIIN ANAK KECIL UNTUK NEMPEL? . Cinta Galau Homo Ideologi Idiotism 

Cerita Tiga Sekawan :

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 16.47

Tongat : “Ngapai pula kau tarik tanganku jang, homo kau ya??” Ujang : “Dulu nenek moyangku pernah bilang kalau mau ngeliat besar kecil titit seorang cowok bisa diliat dari ukuran jempol tangan kita”. Melihat jempol tangan si Tongat yang kecil Ujang pun tertawa terbahak-bahak, lalu dia Tungir itu yang suka hinggaf di titit anak-anak yang suka buat bengka titit anak-anak. Kalau ente gak fernah digigit Tungir sungguh Biadab ente. Yang ketiga ada kuku kuda liar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com