cerita homo titit anak kecil

Kenapa Saya Tidak Suka Homo

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 10.38

Jadi kalau anak-anak ini nantinya tumbuh menjadi homo juga, itu ya karena sejak kecil sudah ditanamkan dalam alam bawah sadarnya bahwa homo itu “normal”. Menyedihkan, tapi itulah Amerika. Sesat. Direstuinya perkawinan homo akan merangsang . Jika dihubungkan dgn cerita surga dan neraka, akan lucu membayangkan seorang pria dikelilingi 7 bidadara.. he he he… piss.. Bagaimanapun kita tetap dianjurkan utk menyampaikan kebenaran sesuai versi 

Catatan Lelaki Homo: Ayah Ibu

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 7.42

Kulihat beberapa foto dan tulisan dari temanku. kebanyakan bukan foto mereka yang di pasang sebgai profil, tetapi kebanyakan yang terpasang foto anak mereka. Garis-garis wajahmu sepertinya juga tidak mau kalah dengan milik ayah :p. wajar saja lebih dari separuh usia kalian, kalian guanakan untuk membesarkan kami bersama. maafkan aku ibu, semenjak kecil aku selalu berkeliaran sendiri, sehingga membuat ibu Tapi tidak apa-apa, itu cerita dahulu.

Bukti Bahwa Muhammad Adalah Homo

Diterbitkan pada Sunday, 23 June 2013 Pukul 1.46

Muhammad adalah homo. Book 52, Number 143. Dikisahkan oleh Anas bin. Malik: Nabi berkata kepada Abu Thalhah, "Pilih salah satu pelayan anak Anda untuk melayani saya dalam ekspedisi saya ke Khaibar." Jadi, Abu . (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama. Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama 

Cerita Sesungguhnya Di Balik Kartun Dan Film Kesukaan Kita

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 18.55

Teletubbies ternyata menstigma anak-anak kecil mengenai pandangan orang-orang dewasa Barat mengenai kelompok minoritas atau biasa diistilahkan The Others ( coba search di google untuk info lengkapnya). Tinky- 

Jelek ?? Masuk Sini !!

Diterbitkan pada Monday, 16 January 2012 Pukul 2.30

Oke gw mau cerita, dulu waktu gw kelas 1 SMA, gw sering banget maen di warnet ampe nginep sgala, ampe OP nya kenal ama gw, ampe gw tidur dimana aja di warnet gpp. Suatu hari, gw inget hari sabtu pas lagi rame-ramenya, Nah wktu kelas 2, gw lg sangat-sangat frustasi ga punya cewe, mana temen" gw pada punya, mereka bilang "anak basket kok gk pnya cewe" dan sampe" gw dibilang homo lah, titit kecil lah, dan sebagainya. Mungkin saat itu, siapa aja gw tembak, entah 

Hei… Hati-hati! Nanti Ada

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 13.55

titit… Nah, mari masuk ke cerita utamanya. Suatu hari, gw datang ke rumah teman gw bernama Rene. Dia bilang ke gw tentang temennya yang rada sinting bokepnya… Gw waktu itu berpikir dia itu berbohong tapi gw langsung percaya APA GARA-GARA KESALAHAN DUKUN SUNAT LALU ORANGNYA MATI KARENA TITITNYA KEPOTONG ABIS TRUS TITITNYA TERBANG NYARIIN anak kecil UNTUK NEMPEL? . Cinta Galau homo Ideologi Idiotism 

Enrique Nasution Dan Ceritanya: The Beauty And The Gay...

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 19.59

Suaranya itu mirip anak bayi, anak kecil, jadi suaranya imut-imut gitu deh, marah pun suaranya masih kayak bayi. Bayi gorila. Sebenarnya gue lah dalang cerita bagaimana si Phillip suka sama Sisil. Gue adalah OSIS Cocok titit, eh itu kocok deng. (maaf, agak porno, tapi jika dipikir-pikir ada hal lucu di cerita yang agak porno tadi. Mereka "dikocok-kocok" sama tukang kocok titit, mereka kena tangan bekas titit. Catatan, bukan gue tukang kocok tititnya). Phillip gak 

Akhirnya. . . .

Diterbitkan pada Wednesday, 19 September 2012 Pukul 23.33

#plooookkkk gw lempar tuh tukang es cendol pake kutang tetangga gw). ngomongin soal titit gw mau cerita tentang titit, kemarin atau seminggu yg lalu atao dua bulan yg lalu ato kapanlah gw lupa tepatnya, waktu itu gw lg makan di warung Apa yang terjadi dengan anak" kecil jaman sekarang gw ga pernah tau apa yg mereka mau, dulu gw suka sama anak kecil tapi sekarang tidak, karena kenapa? karena gw abis digebugin sama anak"kecil di depan komplek 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X