What's New?

cerita homo titit anak kecil

Jelek ?? Masuk Sini !!

Diterbitkan pada Sunday, 15 January 2012 Pukul 19.30

oke gw mau cerita, dulu waktu gw kelas 1 SMA, gw sering banget maen di warnet ampe nginep sgala, ampe OP nya kenal ama gw, ampe gw tidur dimana aja di warnet gpp. Suatu hari, gw inget hari sabtu pas lagi rame-ramenya, Nah wktu kelas 2, gw lg sangat-sangat frustasi ga punya cewe, mana temen" gw pada punya, mereka bilang "anak basket kok gk pnya cewe" dan sampe" gw dibilang homo lah, titit kecil lah, dan sebagainya. Mungkin saat itu, siapa aja gw tembak, entah 

Ridwan Handoko: The Best!

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 18.06

Jadi di postingan kali ini, saya bakalan menulis cerita tentang yang namanya 'The Best', ini bukan tentang sayembara adu ikan cupang terbaik, ataupun adu jalan khayang 11 kali putaran lapangan bola. Okay, jadi 'The Best' Awalnya saya kira Athar psikophat, dan saya juga takut ntar malah giliran titit saya yang dibacok. Dari situ kami Awalnya saya kira mereka tukang malakin anak kecil, tapi ternyata mereka berhati mulia.. yah, walaupun tontonannya dewasa.

Runtuhnya Teori 'gen Gay' « Iwan Yuliyanto

Diterbitkan pada Saturday, 7 December 2013 Pukul 21.00

Jurnal ini tambahan penjelasan tentang runtuhnya teori 'Gen Gay' pada jurnal sebelumnya: Kasus Sodomi Anak dan Perilaku Homoseksual Anak. Itulah yg membedakan anak kecil dan orang dewasa. Anak . Mungkin dari cerita tersebut bisa disimpulkan, bahwa aku adalah gay..tapi aku tidak ingin peduli dengan label “gay” yang diciptakan oleh masyarakat..aku gak tau apa yang bakal terjadi sama hidupku ke depan nanti …tapi dari dari dalem lubuk hatiku yang 

Cerita Sesungguhnya Di Balik Kartun Dan Film Kesukaan Kita...

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 11.55

Berasal dari kata Tele (jauh) dan Tubby (orang gemuk, jamak = tubbies), Teletubbies merupakan suatu program TV yang ditujukan untuk anak-anak di bawah umur. Teletubbies ternyata menstigma anak-anak kecil mengenai 

Cerita Dibalik Layar: Misteri Film Teletubbies

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 4.11

Berasal dari kata Tele (jauh) dan Tubby (orang gemuk, jamak = tubbies), Teletubbies merupakan suatu program TV yang ditujukan untuk anak-anak di bawah umur. Teletubbies ternyata menstigma anak-anak kecil mengenai 

The Beauty And The Gay

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 12.59

Suaranya itu mirip anak bayi, anak kecil, jadi suaranya imut-imut gitu deh, marah pun suaranya masih kayak bayi. Bayi gorila. Sebenarnya gue lah dalang cerita bagaimana si Phillip suka sama Sisil. Gue adalah OSIS Cocok titit, eh itu kocok deng. (maaf, agak porno, tapi jika dipikir-pikir ada hal lucu di cerita yang agak porno tadi. Mereka "dikocok-kocok" sama tukang kocok titit, mereka kena tangan bekas titit. Catatan, bukan gue tukang kocok tititnya). Phillip gak 

Hukum Liwath (gay) Dan Sihaq (lesbi)

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 1.38

Cerita tersebut bukanlah sesuatu yang dibuat-buat atau dongeng, apalagi cerita bohong untuk sekadar menakut-nakuti manusia, namun ia benar-benar terjadi dan menjadi tragedi bagi umat manusia. .. 314): “Karena sesungguhnya keluarnya kencing termasuk paling umumnya tanda-tanda (untuk mengetahui jenisnya), karena tanda-tanda itu ada pada anak kecil, yang dewasa dan yang tua, dan seluruh tanda-tanda hanya di dapati setelah dewasa, contohnya 

Power Ranger's Share: Banyak Perubahan Yang Tidak Logis -,-"

Diterbitkan pada Thursday, 10 March 2011 Pukul 13.42

nulis nih , tetangga ? aman baik kok , ada lagi ? ha ? siapa ? si EHEM ? mmmmmmmmm. baik kayaknya halahh .udah lama gak nyetor cerita disni keseringan nyetor di wc nih kayakya sial tapi gak papa sehat kok gar . jadi kangen wauw jadi adik aku bakal menghilang dari rumah , jadi yang aku mintain uang siapa ? yang aku mintain pulsa siapa ? yang bersihin rumah siapa ?yang netekin anak kuda siapa ? yang nyunat titit anak kecil siapa ? yang bawain tas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -