cerita homo titit anak kecil

Hei… Hati-hati! Nanti Ada

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 13.55

titit… Nah, mari masuk ke cerita utamanya. Suatu hari, gw datang ke rumah teman gw bernama Rene. Dia bilang ke gw tentang temennya yang rada sinting bokepnya… Gw waktu itu berpikir dia itu berbohong tapi gw langsung percaya APA GARA-GARA KESALAHAN DUKUN SUNAT LALU ORANGNYA MATI KARENA TITITNYA KEPOTONG ABIS TRUS TITITNYA TERBANG NYARIIN anak kecil UNTUK NEMPEL? . Cinta Galau homo Ideologi Idiotism 

Hukum Liwath (gay) Dan Sihaq (lesbi)

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 8.38

cerita tersebut bukanlah sesuatu yang dibuat-buat atau dongeng, apalagi cerita bohong untuk sekadar menakut-nakuti manusia, namun ia benar-benar terjadi dan menjadi tragedi bagi umat manusia. .. 314): “Karena sesungguhnya keluarnya kencing termasuk paling umumnya tanda-tanda (untuk mengetahui jenisnya), karena tanda-tanda itu ada pada anak kecil, yang dewasa dan yang tua, dan seluruh tanda-tanda hanya di dapati setelah dewasa, contohnya 

Kenapa Saya Tidak Suka Homo

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 10.38

Jadi kalau anak-anak ini nantinya tumbuh menjadi homo juga, itu ya karena sejak kecil sudah ditanamkan dalam alam bawah sadarnya bahwa homo itu “normal”. Menyedihkan, tapi itulah Amerika. Sesat. Direstuinya perkawinan homo akan merangsang . Jika dihubungkan dgn cerita surga dan neraka, akan lucu membayangkan seorang pria dikelilingi 7 bidadara.. he he he… piss.. Bagaimanapun kita tetap dianjurkan utk menyampaikan kebenaran sesuai versi 

Cerita Sesungguhnya Di Balik Kartun Dan Film Kesukaan Kita

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 18.55

Teletubbies ternyata menstigma anak-anak kecil mengenai pandangan orang-orang dewasa Barat mengenai kelompok minoritas atau biasa diistilahkan The Others ( coba search di google untuk info lengkapnya). Tinky- 

Catatan Lelaki Homo: Ayah Ibu

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 7.42

Kapan juga ujian Tuhan atas ke homo-na ku ini bisa hilang. Aku juga Tapi tidak apa-apa, itu cerita dahulu. Maaf jika sewaktu kecil aku pernah menanyakan hal doboh, menanyakan apa aku ini benar-benar anak kalian.

Rayan Dan Fauzan (9)

Diterbitkan pada Thursday, 10 April 2014 Pukul 17.17

Gue bukan anak kecil ya!” Rayan menatap nanar ke siku lengan Fauzan yang ia pegang sekarang, perlahan-lahan genggamannya mengendur dan Fauzan cepat-cepat menariknya. “Soal malam itu,” ucap Rayan ambigu. .. gue aneh sama kalian,dongdong banget pada, hahaha padahal klue udah gue tebar di segala penjuru awalan cerita, tapi semua pada bingung, gue nggak mau ngasih tahu lagi ah lewat komentar ini biar lo pada nyari, kalo nggak dapet baru 

Enrique Nasution Dan Ceritanya: The Beauty And The Gay...

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 19.59

Suaranya itu mirip anak bayi, anak kecil, jadi suaranya imut-imut gitu deh, marah pun suaranya masih kayak bayi. Bayi gorila. Sebenarnya gue lah dalang cerita bagaimana si Phillip suka sama Sisil. Gue adalah OSIS Cocok titit, eh itu kocok deng. (maaf, agak porno, tapi jika dipikir-pikir ada hal lucu di cerita yang agak porno tadi. Mereka "dikocok-kocok" sama tukang kocok titit, mereka kena tangan bekas titit. Catatan, bukan gue tukang kocok tititnya). Phillip gak 

Asin: The-minus-eyes-titit-man Part 1

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 14.19

Mungkin kalo tititnya bisa ngomong dia bakal bilang *ebuset kekencengan bego!!,sesek napas nih..lama-lama gue pensiun juga nih jadi titit lo* tapi yaudahlah kalo itu emang bikin temen gue itu seneng, ya saya memang gitu orangnya karna dia lebih dikira homo kalo pake softlens dengan celana ketat dan tititnya yang kemana-mana, akhirnya yaudah dia cerita sama gue dan kebetulan juga gue punya temen yang sodaranya itu bisa di order buat bikin kacamata, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X