Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cerita homo titit anak kecil

Jelek ?? Masuk Sini !!

Diterbitkan pada Monday, 16 January 2012 Pukul 2.30

oke gw mau cerita, dulu waktu gw kelas 1 SMA, gw sering banget maen di warnet ampe nginep sgala, ampe OP nya kenal ama gw, ampe gw tidur dimana aja di warnet gpp. Suatu hari, gw inget hari sabtu pas lagi rame-ramenya, Nah wktu kelas 2, gw lg sangat-sangat frustasi ga punya cewe, mana temen" gw pada punya, mereka bilang "anak basket kok gk pnya cewe" dan sampe" gw dibilang homo lah, titit kecil lah, dan sebagainya. Mungkin saat itu, siapa aja gw tembak, entah 

Hei… Hati-hati! Nanti Ada

Diterbitkan pada Saturday, 24 September 2011 Pukul 13.55

Titit… Nah, mari masuk ke cerita utamanya. Suatu hari, gw datang ke rumah teman gw bernama Rene. Dia bilang ke gw tentang temennya yang rada sinting bokepnya… Gw waktu itu berpikir dia itu berbohong tapi gw langsung percaya APA GARA-GARA KESALAHAN DUKUN SUNAT LALU ORANGNYA MATI KARENA TITITNYA KEPOTONG ABIS TRUS TITITNYA TERBANG NYARIIN ANAK KECIL UNTUK NEMPEL? . Cinta Galau Homo Ideologi Idiotism 

Catatan Lelaki Homo: Ayah Ibu

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 7.42

Kulihat beberapa foto dan tulisan dari temanku. kebanyakan bukan foto mereka yang di pasang sebgai profil, tetapi kebanyakan yang terpasang foto anak mereka. Mereka semua sudah berkeluarga dan memiliki 

Gay, Sahabat Baru #kitapeduli

Diterbitkan pada Tuesday, 4 December 2012 Pukul 13.45

Dan yang mem-bully waria adalah anak-anak kecil yang belum tau apa-apa. Bagaimana bisa anak kecil sudah dibiarkan untuk melakukan hal tidak baik seperti mem-bully waria. Mungkin anak kecil mem-bully waria karna 

Asin: The-minus-eyes-titit-man Part 1

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 14.19

Mungkin kalo tititnya bisa ngomong dia bakal bilang *ebuset kekencengan bego!!,sesek napas nih..lama-lama gue pensiun juga nih jadi titit lo* tapi yaudahlah kalo itu emang bikin temen gue itu seneng, ya saya memang gitu orangnya karna dia lebih dikira homo kalo pake softlens dengan celana ketat dan tititnya yang kemana-mana, akhirnya yaudah dia cerita sama gue dan kebetulan juga gue punya temen yang sodaranya itu bisa di order buat bikin kacamata, 

Cerita Sesungguhnya Di Balik Kartun Dan Film Kesukaan Kita

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 18.55

Berasal dari kata Tele (jauh) dan Tubby (orang gemuk, jamak = tubbies), Teletubbies merupakan suatu program TV yang ditujukan untuk anak-anak di bawah umur. Teletubbies ternyata menstigma anak-anak kecil mengenai 

Power Ranger's Share: Banyak Perubahan Yang Tidak Logis -,-"

Diterbitkan pada Thursday, 10 March 2011 Pukul 20.42

nulis nih , tetangga ? aman baik kok , ada lagi ? ha ? siapa ? si EHEM ? mmmmmmmmm. baik kayaknya halahh .udah lama gak nyetor cerita disni keseringan nyetor di wc nih kayakya sial tapi gak papa sehat kok gar . jadi kangen wauw jadi adik aku bakal menghilang dari rumah , jadi yang aku mintain uang siapa ? yang aku mintain pulsa siapa ? yang bersihin rumah siapa ?yang netekin anak kuda siapa ? yang nyunat titit anak kecil siapa ? yang bawain tas 

The Beauty And The Gay

Diterbitkan pada Saturday, 12 October 2013 Pukul 19.59

Suaranya itu mirip anak bayi, anak kecil, jadi suaranya imut-imut gitu deh, marah pun suaranya masih kayak bayi. Bayi gorila. Sebenarnya gue lah dalang cerita bagaimana si Phillip suka sama Sisil. Gue adalah OSIS Cocok titit, eh itu kocok deng. (maaf, agak porno, tapi jika dipikir-pikir ada hal lucu di cerita yang agak porno tadi. Mereka "dikocok-kocok" sama tukang kocok titit, mereka kena tangan bekas titit. Catatan, bukan gue tukang kocok tititnya). Phillip gak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -