cerita homo

Cerita Pendek Binho: Ayam Homo

Diterbitkan pada Friday, 31 December 2010 Pukul 15.03

Pada suatu hari seorang pemilik peternakan baru saja pulang dari pasar dan membawa ayam jantan yang baru saja di belinya di pasar. Dan setelah sampai di peternakan ia meletakkan ayam itu di antara ayam lainnya.

Catatan Lelaki Homo: Cerita Di Pantai

Diterbitkan pada Friday, 4 October 2013 Pukul 18.46

Pertama kalai pergi ke pantai seperti itu idenya berasal dari cerita teman pada masa kuliah. Pada masa kuliah tersebut aku tidak sempat pergi kesana baru setelah kerja ingin mencobanya. Jumat malam aku berangkat dan 

Kisah Homo

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2008 Pukul 15.33

KISAH homo. 10.08.08 hari ini hari yg gila. Saya jd ingat kata2 d pilm 300 "this is madness!" lalu si leonidas menendang berkulit hitam tersebut ke dalam sumur. Hari ini memang cukup gila. Td pagi saya maen warnet 

Bop Zop Boppity Zipzop: Homo + Zombi + Senjata!!!!!!

Diterbitkan pada Sunday, 13 October 2013 Pukul 19.59

Yah ceritanya gini. Kan 2 cowok ni (panggil aja semenya A dan ukenya B. Gue belom kepikiran nama sama sekali.) pacaran. homo bahagia gitu deh, pokoknya hidup mereka normal kayak homo sapien dan/atau 

Cerita Homo Romantis

Diterbitkan pada Friday, 14 February 2014 Pukul 23.36

Gue gak ada cerita-cerita yang romantis sih sebenernya, karena gue emang gak merayakan hal itu, gue terlalu sibuk dengan banyak hal. tapi semalam, ada sebuah kejadian homo yang romantis ke gue. you wanna know?

Student's Page: Sejarah Banci Dan Homo

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2001 Pukul 14.00

Akibat dari diskriminasi terhadap kaum homo/ Waria/ Lesbian pada tahun 1995 Isyu orientasi seksual, diperjuangkan oleh aktivis-aktivis lesbian/ homo/ Waria, mencuat pada Konferensi Dunia tentang Perempuan ke-2 di Beijing, Tiongkok.

Kisah Homo Lainnya

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 20.52

Kisah homo lainnya. socket. gue hanyalah pengubung bagi lainnya. suatu masa gue gak pernah percaya perasaan sesama. maksudnya cowok sama cowok gitu. menurut gue itu hanya nafsu semata. perasaan sayang dan 

Kisah Kasih Homo Di Sekolah

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 18.44

cerita homo ini dimulai dari pertemuan kedua anak baru di sekolah gue. Salah satunya adalah mantan OP warnet dari pontianak dan mengakui kalau dirinya homo sampai sekarang(baca: Leo). Salah duanya adalah hansin 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X