What's New?

cerita hot tante pemuas nafsuku

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 4.04

Di satu kesempatan, aku sempat melayani nafsu bejat seorang tante dan anak perempuannya dalam satu sesi kencan, na'udzu billahi min dz?lik. Azab itu . Bnr2 cerita yang sungguh dramatis N sangat menyayat hati!

Legenda Sang Tante Dolly

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 6.00

Menurut cerita, keturunan tante Dolly juga masih ada yang tinggal di Surabaya, namun tidak lagi melanjutkan bisnis tersebut. Para pemuas nafsu itu akan dipajang di ruangan berkaca layaknya etalase. Dengan begitu 

Sangaji Saka

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 6.09

Di keranjang bawah nya ada buku cerita Asterix, Tintin dan beberapa komik Jepang berserakan. Tumben sepi Lelaki tak lain hanyalah kebutuhan biologis, dan lelaki hanya alat pemuas nafsu perempuan. Yah memang 

Duhh Tante Ini Kok Ya Nekad Jadikan Abg Pemuas Nafsunya

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 0.19

Tante Kelly yang tercatat sebagai penduduk di Mountain Ash, Wales Selatan memiliki putra yang berteman dengan anak baru gede alias ABG yang akhirnya jadi pemuas nafsunya. Kebetulan, putranya memang berteman 

Srikandi: 7 Kota Pemuas Nafsu Di Asia !

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 8.00

7 Kota Pemuas Nafsu di Asia ! Inilah kota-kota terbaik di Asia yang akan mengakomodasi berbagai kenakalan Anda. Tujuh kota sibuk di Asia ini menawarkan berbagai macam godaan. Anda bisa makan dengan rakus di Taipei atau menjadi 

Kisah Memilukan Dari Orang Utan Yang Menjadi Pemuas...

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 21.45

Orangutan asal wilayah Kerengpangi, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah dijadikan pelacur melayani nafsu bejat banyak lelaki di tempat itu. Situs vice.com Permisi mimin, momod, om, tante, sesepuh dan agan2 sekalian. Berawal 

The Kingdom Of Life: Quickie Expressgigolo Abad Ini...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2007 Pukul 20.25

Quikie express menurut gw adalah cerita yang gampang dicerna (chiki kali), gokil, dan alur ceritanya hidup dari awal ampe akhir.untuk pemilihan pemain gw rasa udah cukup gila, tora sudiro, aming, dan lukman sardi, bermain banyak scene dari film ini yang buat gw hampir masuk rumah sakit jiwa grogol.juga dari dialog salah satunya adalah dimana adegan pada saat para tante memilih mereka untuk dijadikan sebagai teman pemuas nafsu, di adegan itu gw 

[ff / Jinkibum / Drabble] Phantom Of The Opera

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 16.51

Penguasa Opera dengan nuansa sihir, namun tak memiliki alur cerita seperti seharusnya. Berjalan sesuai keinginan The Lord, dirinya. Tak ada yang bisa . nahan nafas saiah bacanya. ini… babeh jin kerjany sbg actor opera atau sbg pemuas nafsu wanita2 jablay?!*plak* emak kii gak nahan disekuhara ddepan publik, gimana Maksudnya pekerjaan jinki itu memuaskan tante-tante girang diatas panggung? :o kibum jewer aja tu si oldman hahahaaaaaa. LikeLike.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -