Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cerita ngentot cewek medan

Sejarah Lahirnya Gam (gerakan Aceh Merdeka...

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 17.16

Jenis senjata yang diproduksi seperti bom, amunisi, senjata laras panjang dan pendek, pabrik senjata ini bisa dibongkar pasang sesuai dengan kondisi medan. Jika akan diserbu TNI, pabrik senjata telah dipindahkan ke daerah Dirgahayu Tarung Derajat AcehIn "Cerita". Posted on 20 January 2012 by Waru. .. sering aku ngentot sama cwek” aceh sana, cewek ku aja orang aceh, aku buntingin dia. trus ak suruh gugurin kandungan nya,, hhahahaa.. aceh eek aceh eek.. :P. Reply.

Kisah Indah Malam Pertama Seorang Pengantin Muslimah...

Diterbitkan pada Sunday, 17 June 2012 Pukul 2.00

Laeli said: September 19, 2012 pukul 8:48 am. Subhanallah …….sungguh mulia skali hti wanita itu .semoga aj q bisa mnjadi cewek yang kyak ituh .cewek yg sholehah .crta xa sngt bgus utk di jadikan inspirasi smua cewek.

Cerita Titam: Terjebak Cinta Anak Band

Diterbitkan pada Thursday, 19 August 2010 Pukul 14.31

Vokalis berusia dua puluh dua tahun itu nggak hanya bermodal tampang dan suara yang bagus tapi dari berita yang Anas dengar, Edu itu baru aja dapat gelar sarjana Ekonomi dari salah satu universitas negeri di Medan. Mana suara oke, tampang keren, otak bisa yang ngefans sama dia, terutama cewek pastinya. Tadi malam aja waktu mengisi acara pensi di sekolah, dengan penampilannya yang cool dia mampu menyihir seluruh cewek-cewek yang ada di situ.

Cerita Serem Di Suatu Kost

Diterbitkan pada Monday, 22 July 2013 Pukul 5.37

Di Medan, dia belum ketemu sama calon suaminya. Karna kampungnya lumayan jauh, mesti naik mobil berapa jam lagi gitu. Akhirnya H-2 nikah, berangkatlah si cewek itu ke kampung calon suaminya naik mobil.

Eka Terjerembab Rok Mini

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 13.19

Cewek cantik dengan rok yang lebih mini dariku menyerahkan trophy (sekarang gentian aku yang sirik, neeek berani bener itu cewek pake rok sependek garis pantat doank.. giling) Tapi ya sudahlah, tetep aku koq bintang acara ini. Jadi aku bersiap memberikan ucapan terima kasih, itu biasa toh.. ”Wah saya gak nguyah sirih, itu mah opung saya di Medan sana” tukasku cepat seraya menampilkan wajah bloon. Kulihat sang MC mendelik gemes seraya mengoper 

Cewek Jomblo Sulit Tolak Godaan Ini

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 20.48

Suatu hal yang wajar, bila seorang cewek yang jomblo mengambil keputusan menjadi jomblo dan belum ingin memiliki seorang pasangan dengan adanya pertimbangan-pertimbangan. Tapi, ada hal yang harus diketahui adalah kondisi 

Kisah Anak Manusia: Suamiku Berselingkuh...

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2009 Pukul 14.21

Saat dia menceritakan kegetiran dan prahara yang menimpa rumah tangganya, pada Hamdani dari Modus, dalam suatu pertemuan di dalam perjalanan dengan menggunakan Bus Pelangi menuju Medan. Berikut ini adalah 

Cerita Saya: Melani Dan Rendy

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 12.24

“Jangan berpikir kalo enggak ada cewek yang mau sama dia, ya! Sebenernya Kak Rendy adalah cowok yang paling digadrungin banyak cewek. Dari yang di bawah umur sampe tante-tante. Cuma dianya aja yang enggak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -