What's New?

cerita panas urut

Cerita Pendosa: Hot Spring Sg.klah, Sungkai, Perak (part 2)

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 23.11

Singgah sekejap kat tempat Therapi Air Panas nak urut-urut kaki guna batu Refleksologi. *tak sure ejaan* Sementara Ieda dan Miemie pergi mandi dan bersalin baju. Syok jugaklah sebab rasa lega jer tapak kaki nih. Then 

Kisah Seorang Ibu Tukang Urut Dan Rasa Bersyukur

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 13.12

Ibu yang kerja keras tiap hari, panas-panasan keliling rumah orang dengan gaji segitu aja bahagianya minta ampun, sedangkan saya dan mungkin pekerja-pekerja lebih beruntung di luar sana yang bisa bekerja di 

Membesarkan Kelamin Pria

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 20.03

081295912398. Membesarkan Kelamin Pria - Setelah kemaren saya membahas tentang "memperbesar payudara" kali ini saya akan membahas tentang organ vital kaum adam , bagi yang belum cukup umur diharap untuk tidak membaca tulisan ini karena ini bukan cerita panas ataupun cerita sex, tapi ini adalah murni tips kesehatan. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis. 3.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap setiap Tetapi ya itu dia, ketika proses mengurutnya, tidak ada cara lain selain merasakan sakit, panas dan kadang sedikit perih dan gesekan-gesekan jari mang Ugan, padahal seperti di usap usap saja, tapi menekan dalam dan terasa panas 

Mak Urut Oh Mak Urut

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 16.51

tanggal 16 kmaren..gw diurut sama tukang urut yang blum gw kenal,,kita sebut aja mak urut..gw diurut karna 5 bualan belakangan berasa ada yg salah ma kaki kiri gw..ga bisa dilurusin..udah ke dokter 2 kali pi gada hasil..makanya nahan diri supaya ga nendang si mak urut gara2 nahan sakit..jari2 mak urut yang keci banget bisa bikin paha gw lemes banget..sampe2 nangkat kepala aja cape bawaanya..mana konterpen kan lama2 panas yahh..ni si mak urut ngoles 

Sepenggal Cerita…………

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2010 Pukul 11.49

Betapa sedih dan bingungnya orang tuaku kala itu. Akhirnya kedua orang tuaku membawaku ke tukang urut. Menurut tukang urut, panasnya badanku karena kecetit (dlm bhs Jawa), salah urat. Menurut cerita dari tukang urut

Cerita Hot, Kalau Tak Baca Rugi

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 17.07

Singkat cerita, pada hari pencoblosan tiba, hasil penghitungan suara di menangkan oleh pasangan Nomor urut 1 (SI DAUS NT dan ALAY CAHYA. Nah ternyata pasangan Nomor urut 2 (SABRINA WATI dan EFRIZAL MALIK 

Kisah Tukang Urut, Masjid Assyakirin & Cerita Misteri

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 9.00

Amy ni sering berjumpa dan meminta khidmat urut dari pakcik Usop ni kalau dia kena demam panas ataupun tak sedap badan. Badan aku pula masih sakit2 setelah terkena serangan darah tinggi serta kolesterol pada bulan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X