What's New?

cerita panas urut

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap setiap Tetapi ya itu dia, ketika proses mengurutnya, tidak ada cara lain selain merasakan sakit, panas dan kadang sedikit perih dan gesekan-gesekan jari mang Ugan, padahal seperti di usap usap saja, tapi menekan dalam dan terasa panas 

Mak Urut Oh Mak Urut

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 16.51

tanggal 16 kmaren..gw diurut sama tukang urut yang blum gw kenal,,kita sebut aja mak urut..gw diurut karna 5 bualan belakangan berasa ada yg salah ma kaki kiri gw..ga bisa dilurusin..udah ke dokter 2 kali pi gada hasil..makanya nahan diri supaya ga nendang si mak urut gara2 nahan sakit..jari2 mak urut yang keci banget bisa bikin paha gw lemes banget..sampe2 nangkat kepala aja cape bawaanya..mana konterpen kan lama2 panas yahh..ni si mak urut ngoles 

Roseola, Virus Yang Datang Saat Badai Reda...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.58

Sabtu sore, badannya terasa lebih panas dari sebelumnya, “Di urut aja Ka” saran kakak ipar saya “Owh iyaa, Kamis malam kemarin jatuh dari tempat tidur” jawabku sambil langsung ke rumah sebelah bawa Fathiyya untuk diurut. Kebetulan ibu kakak ipar saya itu tukang urut bayi. Malamnya demam “Panas banget Ka, Hani sampe keringetan” cerita kakakku saat saya menghubunginya lewat telepon. “Mau makan ga?” tanyaku “Mau, cuma sedikit paling 3 sendok” 

Bola Panas Memanaskan Capres Nomor Urut 1 Terkait...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 15.00

RakaNews - Kalau bola salju semakin meluncur semakin membesar dan semakin dingin sedangkan bola panas kalau meluncur justru semakin panas dan semakin membahayakan. Efeknya sangat negatif. Capres dan 

Menyikapi Pergulatan Bola Panas Politik Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 16.38

Menyikapi Pergulatan Bola Panas Politik Indonesia. Posted by ikhsanharahap on Agu 21, 2014 in Tak Berkategori | namun bola panas politik Indonesia masih terus bergulir. Tetapan KPU yang memenangkan pasangan Capres- Cawapres nomor urut 2 (Jokowi - JK), mendapat pertentangan dari kubu Capres nomor urut 1 (Prabowo - Hatta). ulang saja rangkaian pemilu dari awal. Dari awalnya aja udah kacau, apalagi akhir cerita rangkaian pemilu ini. Rianda Prayoga says:.

Cerita Pendosa: Hot Spring Sg.klah, Sungkai, Perak (part 2)

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 23.11

Singgah sekejap kat tempat Therapi Air Panas nak urut-urut kaki guna batu Refleksologi. *tak sure ejaan* Sementara Ieda dan Miemie pergi mandi dan bersalin baju. Syok jugaklah sebab rasa lega jer tapak kaki nih. Then 

Membesarkan Kelamin Pria

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 20.03

081295912398. Membesarkan Kelamin Pria - Setelah kemaren saya membahas tentang "memperbesar payudara" kali ini saya akan membahas tentang organ vital kaum adam , bagi yang belum cukup umur diharap untuk tidak membaca tulisan ini karena ini bukan cerita panas ataupun cerita sex, tapi ini adalah murni tips kesehatan. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis. 3.

Kisah Tukang Urut, Masjid Assyakirin & Cerita Misteri

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 9.00

Amy ni sering berjumpa dan meminta khidmat urut dari pakcik Usop ni kalau dia kena demam panas ataupun tak sedap badan. Badan aku pula masih sakit2 setelah terkena serangan darah tinggi serta kolesterol pada bulan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X