Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cerita panas urut

Sepenggal Cerita…………

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2010 Pukul 4.49

Betapa sedih dan bingungnya orang tuaku kala itu. Akhirnya kedua orang tuaku membawaku ke tukang urut. Menurut tukang urut, panasnya badanku karena kecetit (dlm bhs Jawa), salah urat. Menurut cerita dari tukang urut

Nafsu Si Penghantar Surat

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 15.07

Perlu menghantar surat dari rumah ke rumah dalam keadaan cuaca panas atau hujan, dikejar oleh anjing, dimarahi oleh orang dan seribu satu macam lagi kesukaran yang perlu dia hadapi untuk menyerahkan pelbagai jenis surat kepada tuan empunyanya. Orang lain .. Tukang urut itu pula ghairah menyapu minyak ke seluruh tubuh Fauzi terutama bahagian dada Fauzi yang bidang dan berotot itu. Gadis itu juga Hafiz dah cerita segala galanya kepada Mira.

Mak Urut Oh Mak Urut

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 9.51

tanggal 16 kmaren..gw diurut sama tukang urut yang blum gw kenal,,kita sebut aja mak urut..gw diurut karna 5 bualan belakangan berasa ada yg salah ma kaki kiri gw..ga bisa dilurusin..udah ke dokter 2 kali pi gada hasil..makanya nahan diri supaya ga nendang si mak urut gara2 nahan sakit..jari2 mak urut yang keci banget bisa bikin paha gw lemes banget..sampe2 nangkat kepala aja cape bawaanya..mana konterpen kan lama2 panas yahh..ni si mak urut ngoles 

Inneke-dwiwahyuni: Siku Meleset

Diterbitkan pada Wednesday, 2 March 2011 Pukul 15.09

Tukang urut datang, "wahh ini sih tulang sikunya meleset pak, saya gak sanggup. mesti tukang urut patah tulang. coba bawa ke Haji Naim Cipete sono. gak ada gambar, gak ada cerita bengkakknay diapain supaya mengecil????? iiiihhhh sebel banget gw.. akhirnya ya ngandelin batu es.. gw pikir, kalo tangan bengkan, kayaknya berasa panas, kasih es aja biar adem.. jadi tak kompres pake batu es yang dibungkus kain, kadang esnya yang gw usap2 di jari-jarinya 

Mmi: Cerita Benar Seorang Tukang Urut !!!

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 15.38

MMI. Anda mungkin juga meminati: SERBUAN Rumah Urut Amoi BOGEL Di Tangkap !! 18SX Gadis Di Rekrut Untuk Melacur !! PANAS BERAPI ADUN GILA Tukang URUT SPATERJAH !!!! Mengapa Rambut Khalid Semakin 

Membesarkan Kelamin Pria

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 13.03

081295912398. Membesarkan Kelamin Pria - Setelah kemaren saya membahas tentang "memperbesar payudara" kali ini saya akan membahas tentang organ vital kaum adam , bagi yang belum cukup umur diharap untuk tidak membaca tulisan ini karena ini bukan cerita panas ataupun cerita sex, tapi ini adalah murni tips kesehatan. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis. 3.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

kalo nggak ntar amal ibadahnya nggak diterima loh, Jeng *ngancam* :D. Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus · NECKY 4 Juni 2012 23.27. doyan berondong amat yah ibu2 tukang urut?

Wonderful-yaampun Karo!

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2008 Pukul 2.38

Ini cerita bukan sembarang cerita. Ini cerita tentang dampak Dan datanglah malam berikutnya, Nek Biring masuk ke kamar gue dengan membawa kain panjang, beberapa lembar daun yang gak gue kenal, dan botol minyak urut. Dereredeng! Palam itu ramuan yang dioles ke badan, yang terdiri dari jahe, cengkeh, buah pala, kemiri, bawang merah, kencur, lada, sama sedikit beras untuk mengeraskan 'adonan', dan garam supaya agak panas. Semuanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -