cerita panas urut

Tim Prabowo Belum Hadir, Kpu Tunda Pleno Rekapitulasi Suara

Diterbitkan pada Tuesday, 22 July 2014 Pukul 11.11

Permintaan penundaan ini disinyalir menjadi alasan belum hadirnya saksi dari pasangan nomor urut 1. Semula, rapat pleno rekapitulasi suara nasional akan dimulai pukul 10.00 WIB, namun hingga saat ini rapat belum juga 

Tiada Duka Yang Abadi Di Dunia: Cerita Mengenai...

Diterbitkan pada Monday, 9 January 2012 Pukul 7.38

Dulu2 masa aku tak tahu aku pergi berurut..urut yg macam ekstrem tuh.. sakit gila! Dah teruk baru aku pergi jumpa Dr Dr bg pil bengkak dan tahan sakit urut pun kena perlahan2 sambil tuam dengan tuala air suam2 panas 

Ibu Hosiyah, Tolong Urut Badan Nina Ya...

Diterbitkan pada Friday, 7 May 2010 Pukul 4.34

Singkat cerita, Ibu dengan anaknya yg no.2 mencoba peruntungan di Balikpapan. Dapatlah dia Klo Ibu datang, dia sudah tau jatahnya urut badan. Minyaknya Oh ya, klo gak panas Ibu jalan kaki ke komplekku. Klo lg terik 

Kisah Seorang Ibu Tukang Urut Dan Rasa Bersyukur

Diterbitkan pada Tuesday, 28 February 2012 Pukul 13.12

Ibu yang kerja keras tiap hari, panas-panasan keliling rumah orang dengan gaji segitu aja bahagianya minta ampun, sedangkan saya dan mungkin pekerja-pekerja lebih beruntung di luar sana yang bisa bekerja di 

Mak Urut Oh Mak Urut

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 16.51

Tanggal 16 kmaren..gw diurut sama tukang urut yang blum gw kenal,,kita sebut aja mak urut..gw diurut karna 5 bualan belakangan berasa ada yg salah ma kaki kiri gw..ga bisa dilurusin..udah ke dokter 2 kali pi gada hasil..makanya nahan diri supaya ga nendang si mak urut gara2 nahan sakit..jari2 mak urut yang keci banget bisa bikin paha gw lemes banget..sampe2 nangkat kepala aja cape bawaanya..mana konterpen kan lama2 panas yahh..ni si mak urut ngoles 

Roseola, Virus Yang Datang Saat Badai Reda...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.58

Sabtu sore, badannya terasa lebih panas dari sebelumnya, “Di urut aja Ka” saran kakak ipar saya “Owh iyaa, Kamis malam kemarin jatuh dari tempat tidur” jawabku sambil langsung ke rumah sebelah bawa Fathiyya untuk diurut. Kebetulan ibu kakak ipar saya itu tukang urut bayi. Malamnya demam “panas banget Ka, Hani sampe keringetan” cerita kakakku saat saya menghubunginya lewat telepon. “Mau makan ga?” tanyaku “Mau, cuma sedikit paling 3 sendok” 

Pilgub Lampung: Di Tengah Panas Ruangan, Penentuan...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 22.56

Bandarlampung—Meski sempat diwarnai keraguan beberapa calon pasangan cagub-cawagub, penentuan nomor urut pasangan calon Gubernur Lampung-Wakil Gubernur Lampung di kantor KPU Lampung, Jl. Gajahmada 

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap setiap Tetapi ya itu dia, ketika proses mengurutnya, tidak ada cara lain selain merasakan sakit, panas dan kadang sedikit perih dan gesekan-gesekan jari mang Ugan, padahal seperti di usap usap saja, tapi menekan dalam dan terasa panas 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X