What's New?

cerita panas urut

Pengalaman Urut Dan Seks : Nichole's Blog

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 17.41

Tapi teman-temanku memanggil Nia, usiaku 24 tahun, dan aku bekerja disalah satu bank swasta, tinggi badanku 167 dan berat 52, bra 36a; Pengalaman Pijat. | Cerita Panas; Kisah Urut Batin - Himpunan Cerita Seks Melayu

Mak Urut Oh Mak Urut

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 16.51

tanggal 16 kmaren..gw diurut sama tukang urut yang blum gw kenal,,kita sebut aja mak urut..gw diurut karna 5 bualan belakangan berasa ada yg salah ma kaki kiri gw..ga bisa dilurusin..udah ke dokter 2 kali pi gada hasil..makanya nahan diri supaya ga nendang si mak urut gara2 nahan sakit..jari2 mak urut yang keci banget bisa bikin paha gw lemes banget..sampe2 nangkat kepala aja cape bawaanya..mana konterpen kan lama2 panas yahh..ni si mak urut ngoles 

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap setiap Tetapi ya itu dia, ketika proses mengurutnya, tidak ada cara lain selain merasakan sakit, panas dan kadang sedikit perih dan gesekan-gesekan jari mang Ugan, padahal seperti di usap usap saja, tapi menekan dalam dan terasa panas 

Cerita Pendosa: Hot Spring Sg.klah, Sungkai, Perak (part 2)

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 23.11

Singgah sekejap kat tempat Therapi Air Panas nak urut-urut kaki guna batu Refleksologi. *tak sure ejaan* Sementara Ieda dan Miemie pergi mandi dan bersalin baju. Syok jugaklah sebab rasa lega jer tapak kaki nih. Then 

Sepenggal Cerita…………

Diterbitkan pada Sunday, 7 February 2010 Pukul 11.49

Betapa sedih dan bingungnya orang tuaku kala itu. Akhirnya kedua orang tuaku membawaku ke tukang urut. Menurut tukang urut, panasnya badanku karena kecetit (dlm bhs Jawa), salah urat. Menurut cerita dari tukang urut

Pilgub Lampung: Di Tengah Panas Ruangan, Penentuan...

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 22.56

Pilgub Lampung: Di Tengah Panas Ruangan, Penentuan Nomor Urut Pasangan Lancar, Teras Lampung, Pilgub Lampung: Di Tengah Panas Ruangan, Penentuan Nomor Urut Pasangan Lancar. Dayang Rindu, Cerita Rakyat yang Terlupakan. Esai Arman AZ Dayang Rindu adalah salah satu cerita rakyat yang sebarannya tergolong luas di Sumatera bagian selatan, mencakup empat pro Pangkor, Pulau Puisi Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung.com pasir bogak 

Membesarkan Kelamin Pria

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 20.03

081295912398. Membesarkan Kelamin Pria - Setelah kemaren saya membahas tentang "memperbesar payudara" kali ini saya akan membahas tentang organ vital kaum adam , bagi yang belum cukup umur diharap untuk tidak membaca tulisan ini karena ini bukan cerita panas ataupun cerita sex, tapi ini adalah murni tips kesehatan. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis. 3.

Kisah Tukang Urut, Masjid Assyakirin & Cerita Misteri

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 9.00

Amy ni sering berjumpa dan meminta khidmat urut dari pakcik Usop ni kalau dia kena demam panas ataupun tak sedap badan. Badan aku pula masih sakit2 setelah terkena serangan darah tinggi serta kolesterol pada bulan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X