cerita panas urut

Cerita Urut-mengurut

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 12.00

Pening tu biasa lah kadang2 cuaca tak tentu kan. Jap panas, jap hujan. Dah lama sungguh tak kena pening kepala ni. Sejak operation ari tu mmg jarang dah kena. Ubatnya senang jer, lumur balm CNI kat kepala & urut.

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 1.34

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Menyikapi Pergulatan Bola Panas Politik Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 16.38

Menyikapi Pergulatan Bola panas Politik Indonesia. Posted by ikhsanharahap on Agu 21, 2014 in Tak Berkategori | namun bola panas politik Indonesia masih terus bergulir. Tetapan KPU yang memenangkan pasangan Capres- Cawapres nomor urut 2 (Jokowi - JK), mendapat pertentangan dari kubu Capres nomor urut 1 (Prabowo - Hatta). ulang saja rangkaian pemilu dari awal. Dari awalnya aja udah kacau, apalagi akhir cerita rangkaian pemilu ini. Rianda Prayoga says:.

Membesarkan Kelamin Pria

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 20.03

081295912398. Membesarkan Kelamin Pria - Setelah kemaren saya membahas tentang "memperbesar payudara" kali ini saya akan membahas tentangan vital kaum adam , bagi yang belum cukup umur diharap untuk tidak membaca tulisan ini karena ini bukan cerita panas ataupun cerita sex, tapi ini adalah murni tips kesehatan. Lalu gunakan untuk merendam kelamin anda kurang lebih setengah jam sambil di urut-urut dari pangkal hingga ke ujung penis. 3.

Roseola, Virus Yang Datang Saat Badai Reda...

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 8.58

Sabtu sore, badannya terasa lebih panas dari sebelumnya, “Di urut aja Ka” saran kakak ipar saya “Owh iyaa, Kamis malam kemarin jatuh dari tempat tidur” jawabku sambil langsung ke rumah sebelah bawa Fathiyya untuk diurut. Kebetulan ibu kakak ipar saya itu tukang urut bayi. Malamnya demam “panas banget Ka, Hani sampe keringetan” cerita kakakku saat saya menghubunginya lewat telepon. “Mau makan ga?” tanyaku “Mau, cuma sedikit paling 3 sendok” 

Obat Penurun Panas

Diterbitkan pada Tuesday, 7 August 2007 Pukul 6.51

Sampai mengirimkan mail ke AAP dananisasi pediatri lainnya, dan mendapatkan jawaban yang sama bahwa golongan itu tidak dianjurkan pada anak. akhirnya si orang tua tadi menang gugatan terhadap dokter dan rs tsb…begitulah kira2 cerita yang saya dengar… .. kalau anak sy ketika panas terus di kasih paracitamol ga turun2 biasanya panas karena badannya da yang sakit maka dari itu anak sy di bawa ke tukang urut alhmdllh panasnya turun sekaligus.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Oke dan mulailah cerita penyiksaan oleh tukang urut ini… mulai dari jari kaki saya diurut naik ke betis, paha, kemudian ke punggung, balik badan, tangan, leher kepala semuanya diurut, benar benar terasa sakit yang mantap setiap Tetapi ya itu dia, ketika proses mengurutnya, tidak ada cara lain selain merasakan sakit, panas dan kadang sedikit perih dan gesekan-gesekan jari mang Ugan, padahal seperti di usap usap saja, tapi menekan dalam dan terasa panas 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Kalo nggak ntar amal ibadahnya nggak diterima loh, Jeng *ngancam* :D. Eh, eh, eh.. Ceritain tukang urut yuukk.. Selama hiatus kemarin kan aku mengadakan penelitian tentang tukang urut-tukang urut tempat aku sering memasrahkan diri untuk disakiti sejenak. Mereka itu ibu-ibu sebaya emakku. orang aku aja pernah diurut ama ibu2..waduw. ga jadi cerita dehckkckck. BalasHapus. NECKY 4 Juni 2012 23.27. doyan berondong amat yah ibu2 tukang urut?

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X