What's New?

cerita panas

Blognya Rimbawan: Cerita Panas/hot Dengan Teman Kampus

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 16.34

Cerita Panas/hot dengan teman kampus. Baru pulang kampus, sampai-sampai rumah eh malah tidak ada orang buat teman bercanda. Karena di kontrakan lagi tidak ada kegiatan, jadi iseng saja nih nulis-nulis sambil 

Cerita Panas

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 23.26

Udah berapa lama nih yah gw ga isi blog. .. Udah lumayan lama sih . Yah perkembangan saat ini gw udah sukses kuliah di universitas terbuka. Walau harus ulang dari nol soalnya ijazah d3 gw ga diterima. Tapi ya gapapa.

Cerita Lucu Seorang Blogger Cewek Minum Teh Panas...

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 20.40

Pada suatu hari yang panas, ada seorang blogger cewek yg seharian mondar mandir kesana kemari, ia bawa kamera dan memotret pemandangan disana sini utk bahan artikel postingan di blognya. rupanya si mbak ini 

Cerita Panas |perempuan Jangan Naik Angkot Sendirian, Ini...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 6.02

CERITA PANAS |PEREMPUAN JANGAN NAIK ANGKOT SENDIRIAN, INI AKIBATNYA! Diposting oleh Sang Penakluk Kbs • Di: Kabar-kabari. January212015. Di sebuah terminal ada angkot misterius, jangan sampai kejadian tersebut 

Ini Cerita Panas Gw (*_*)

Diterbitkan pada Thursday, 27 November 2014 Pukul 7.44

Pertama kali Om jempol melirik dia sih karna cerita yang doi buat, *gila mantap banget ToT*. nah setelah beberapa lama kita PDKT *anggap aja gitu* muncul dong rasa suka ku ke dia :v . kita juga udah jalan bareng, main 

Ini Lah Cerita Panas Dari Kedua Pasangan Suami Istri,lanjut...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 January 2015 Pukul 14.17

ini lah cerita panas dari kedua pasangan suami istri,..lanjut baca.. Malam pertama berubah malam ke 15. Mengingat janur kuning melengkung dan tenda biru berdiri begitu kokohnya,.tidak salah itu pasti pernikahan,dengan 

Cerita Panas : Kl

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 21.32

How much are you willing to pay to take this train instead of flying? ^^. The high-speed rail (HSR) project connecting Singapore and Kuala Lumpur will have seven stops in Malaysia, namely Kuala Lumpur, Putrajaya, 

Hooreeyy!!!: Cerita Panas Lana Bulu

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 12.49

Kalau cerita panas Lana Nordin syok la jugak nak tau, ni ntah Lana Bulu..apa tu??..mungkin akan timbul persoalan-persoalan sebegitu jika terbaca tajuk entri gua kali ni. Dan mungkin juga ada persoalan kenapa gua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X