What's New?

cerpen cerbung chelgas dan cindai

Cerpen Chelgas : Ternyata Dia Orangnya

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 19.53

Chelsea menyadari Bagas telah melihat Cindai. Ia yang semula sedang membereskan isi tasnya, menepuk pelan bahu Bagas. "Gas, Cindai tuh.." Serunya pelan. Bagas tak merespon ucapan Chelsea. Tetapi dia tersenyum 

Tak Sanggup Lagi Part 1 Chelgas

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 13.10

"Andai aja disini ada Cindai. Dia bisa nemenin ku nyanyi bareng. Ndai,kenapa sih kamu tega banget ninggalin aku? Kamu nggak rindu sama aku? Aku rindu sama kamu Ndai" Ujar Chelsea mulai meneteskan air mata.

Chelgas Sweet Couple: Lovation (chapter One)

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 20.36

Lalu Cindai mau Bagas kemanain?! LDR?! NO!" Kalau kamu sama Cindai jodoh juga pasti balik kok. Ya Gas. . Thank you CGF+Secret Admirer :p Sorry jelek, kalau cerpen Min bisa tapi kalau Cerbung masih amatiran.

Chelgas Love Story (part 11)

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 19.22

Gue juga nggak akan mau kalau tau Cindai nggak suka sama gue.” Bagas menarik dasinya kasar. “Gas lo bilang sama bokap lo dong. Batalin perjodohan ini. Gilang udah nyesel pernah mencampakan gue. Gue nggak mau 

Chelgas Love Story (part 8)

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 19.05

Lo udah sadar, Chel?"Chelsea menoleh ke arah sumber suara. Dia melihat Marsha dan Angel mentapnya khawatir. Tapi, Chelsea tidak menemukan Cindai di sana.Chelsea mengangguk lemas."Kak Cindai dimana?…

Cerpen Chelgas : Izinkan Gue Jadi Pacar Lo

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 13.53

part 5 @elsha_alika *admin3* ==>Izinkan gue jadi pacar loe<== Bagas,rafli dan gilang datang ke tenda cindai dkk ''ngapain ke sini '' tanya marsha ''ni gilang mau ngobrol am cindai '' jwb bagas ''ngobrol apa lang '' tanya 

Cerpen Chelgas : Love The Unexpected

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 15.10

di dalam pesawat Bagas difa cindai ''ehh bangun ini udh mau turun pesawatnya'' ucap cindai sambil membangunkan bagas dan difa ''emg udh mau turun? kok cepet ya'' kata difa heran ''cepet apaan ini mah lama kali lo nya 

Kita Berdua Bahagia (cerbung Icil 4) (tokoh)

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 16.15

Cindai.. Anak kelas 8B.. Ia sebenarnya tidak menyukai Salma karena suka menang sendiri… Cuman karena hanya SALMA yang meminjamkannya sebuah selimut saat Persami, mentraktirnya saat ia lapar, membantunya saat ia susah jadi, rasa menang sendiri itu sudah tidak dianggapnya lagi loh… 6. Arneta gue chelgas fever broh.. dan tlng blng ke temen2 badai lo itu, kl mau buat cerbung, gausah hina chels. mending gausah buat karakter chels sekalian aja.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X