cewe bandung sewaan

Kawah Putih Ciwidey Bandung Selatan

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2008 Pukul 1.46

Wilayah Kabupaten bandung memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan pemandangan yang indah beserta legenda-legenda yang menarik. Salah satunya (motor dan mobil sewa ke dalam gak nanya)..ment . X Rp 15.000.= Rp. 555.000.!!!, di KORUP sama tuh cewe penjaga tiket dalam sekejap! pas turun sya cari lg tuh penjaga tiket sdh gak ada, krn hujan loket sementara gak tau kemana dipindah?. krn program padat akhirnya saya tinggalkan.

Tentang Kehidupan: Mantan Terindah(kisah Kasih Di Sekolah...

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 15.34

Ini cerita gua tentang masa2 indah gua sama mantan gua(cieee masa2 indah doooong).bulan januari taun 2011 gua,lida+temen2 berangkat ke kawah putih bandung.perjuangan gua buat bisa cabut sekolah tuh bener2 berat,secara dideket rumahnya.kita sebelumnya udah janjian sama temen2 yang laen di deket pangrango plaza dan lokasi penjemputan di ipb sebelah botani.gua nitipin motor di ipb terus capcus ke bandung pake mobil sewaan.maklum lah,kita 

Girl's Day Out!! Off To Bandung,,, Lagi!! :d

Diterbitkan pada Sunday, 11 November 2012 Pukul 16.05

Off To bandung,,, Lagi!! :D. Test.. test,,, 1, 2, 3, Hey, lagi,, jalan lagi,, bandung lagii!! :D Kali ini yg ngetrip wece-wece semua alias cewe-cewe. Rangers? NO! Bukan cewe-cewe rangers.. hehehe.. Kali ini membernya cuma 4 orang : Gw, Yeni (temen SMP), Mariana . Yap selesai sarapan akhirnya kita muter-muter nyari sewaan ojek, karena sesuai pengalaman gw & yeni, lebih irit & lebih fleksible kalau keliling bandung menggunakan motor (sewa motor seharian).

Laila Kamilia: Tips Ke Bandung (untuk Pelancong...

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 11.51

+ Pastikan mempunyai kenderaan untuk bergerak (kereta sewa, teksi etc) kerana jarak antara FOS/ kedai adalah agak jauh. Kalau datang secara berkumpulan lebih jimat. + Luangkan masa ke tempat2 menarik seperti 

Berapa Sih Pasaran Sewa Tower Bts Indosat

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2007 Pukul 13.02

Rumahku didaerah pinggiran kota bandung, XL mo bikin tower 9 mtr an, mereka mau bikin diatas rumahku (dak)kira2 berapa ya pasarannya..mereka buka harga 5 jt/thn. Ade . Menurut pengalaman aja, Roof Top Ruko 3 1/2 lantai saya di sewa Indosat, sudah hampir 10 tahun, saya tinggal tepat di bawah tower, saya hidup normal-normal aja, ga ada yg sakit2an, sudah berkluarga dan sudah di karunia 2 anak, cewe 6 th, cowo 1 th,…semoga bermanfaat, . fung.

Sewa Yukata (yukata For Rent)

Diterbitkan pada Tuesday, 22 February 2011 Pukul 0.23

Reply. Ini yang boleh sewa cuma mahasiswa ITB yah? atau disewakan untuk umum? kalo yang sewa di daerah luar bandung bisa gak ya? Tertarik mau sewa yukata cewe-cowo untuk pre-wed (akhir februari, lokasi antapani) please.

Voila , Tarif Hotel Murah Di Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 21.22

Om adis, ane minta referensi dong klo ke bandung objek wisata yg menarik ada apa aja ya selain kawah putih & tangkuban perahu??klo ada info ane cari yg daerah yg ada curug nya.. sama klo mau sewa motor di bandung yg murah ala backpaker minta infonya dunk om,, thanks ya om sebelumnya,, :). BalasHapus. Balasan. Whatever .. Akhirnya dpt kosan yg trnyata bisa bwt harian hrgnya murah bgt cm 50rb/malam, tapi dia khusus tuk cewe aja. Namanya kosan 

Sewa Penginapan Di Bromo

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2008 Pukul 17.49

Saya pengen ke Bromo bln Dec 2010 tapi belom punya temen, gabung yuk, ntar ketemu di surabaya atau Probolinggo, asal saya dr bandung. kontak aku di 08156178218. Thanks. 12 Juli, 2010. Agus Margono. Tanggal 8 Juli 2010 aku ke bromo, nginep di gw rencana bulan desember (sebelum thn baru) mau k gunung bromo. gw ber 3 ama teman gw (cowo smua) ,yg mau gabung ayo ama kami,biar rame,cowo / cewe yg penting asek.. asal kami dr bandung.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X