What's New?

cewe bispak indramayu

Kota Indramayu

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 1.00

Gw orang Indramayu, dan gw gak bangga. Loh? Kenapa? Ya jelas, bro. Tiap orang ngomongin kota Indramayu pasti ngomongin yang ceweknya. Cewek Indramayu itu yah bro, gw kasih tau, kebanyakan dateng ke kota besar 

Indramayu, Bukan Negeri Para Bajingan!

Diterbitkan pada Friday, 23 April 2010 Pukul 22.21

dan yang saya sungguh pengen nangis ketika salah satu teman cewe dari indramayu curhat dengan saya dia bilang…”kit aku pernah dia ajak salah satu teman cwe dan dia berkata hey cwe indmayu kita dugem yukkkk????

Alfindocellnet: Indramayu Oh Indramayu

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2008 Pukul 22.05

Mau tidak mau,suka tidak suka imej seperti itu sudah tertanam di benak sebagian masyarakat luas terutama khalayak dari luar kota Indramayu.Tapi benarkah Indramayu adalah Kota paling banyak meng export cewe-cewe 

New Kontrakan New Life In Indramayu

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 4.44

Gua mau cerita dikit aja nih tentang rumah kontrakan baru gua di indramayu ,. asmara: saat ini sih gua jomblo men , cman lagi deket sama cewe tapi baru bm an doang ,ntar gua ceritain lagi kalo udah jadian huahaha :p

The Return In Indramayu = Bim (badan Intelejen Mess...

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 1.44

Dan pastinya semua cowo gak akan pernah tega ngeliat cewe nangis. Bukan karna cowo itu GENTLEMAN atau pun cowo itu baik hati. Tapi kenapa cowo gak bisa ngliat cewe nangis.. karena cewe tuh.. kalo nangiis, tiba 

Like Fairytale: Aku Dari Indramayu

Diterbitkan pada Tuesday, 11 October 2011 Pukul 10.20

Indramayu, asiik, menyenangkan dan wOw ! cewenya kece". temen" ku bilang katanya cewe indramayu cantik", jelas aku setuju, emang cantik". cuma sayang, banyak orang gak berprikemanusiaan yang memanfaatkan 

Indramayu Kota Mangga

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 4.45

katanya di dunia ini lebih banyak wanita daripada pria,,,tp itu gak berlaku di sini,indramayu, buktinya waktu saya sekolah STM cewenya cuma ada dua bijiopst,,,maap cewe kan gak punya biji,,,itu wajar karna sekolah STMsetelah sekian 

Sebelum Melepas Keprawanan

Diterbitkan pada Friday, 3 February 2012 Pukul 12.09

Pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang dah robek aja.. tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut terjadi… untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu bagi RATA2 COW ga masalah…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X