What's New?

cewe bispak indramayu

Kota Indramayu

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 1.00

Gw orang Indramayu, dan gw gak bangga. Loh? Kenapa? Ya jelas, bro. Tiap orang ngomongin kota Indramayu pasti ngomongin yang ceweknya. Cewek Indramayu itu yah bro, gw kasih tau, kebanyakan dateng ke kota besar 

The Return In Indramayu = Bim (badan Intelejen Mess...

Diterbitkan pada Sunday, 24 March 2013 Pukul 1.44

Dan pastinya semua cowo gak akan pernah tega ngeliat cewe nangis. Bukan karna cowo itu GENTLEMAN atau pun cowo itu baik hati. Tapi kenapa cowo gak bisa ngliat cewe nangis.. karena cewe tuh.. kalo nangiis, tiba 

Berakhir Pekan Di Subang-indramayu

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 21.26

Lalu teman saya ngehubungin temen cewe yang mau ikut juga, tapi katanya cuma bisa nginep sehari. Alhasil ga ikut juga, padahal pulangnya sehari juga bisa pulang bareng sama saya. karena niat saya juga cuma sehari 

Kisah Inspiratif: Ninih, Gadis Manis Penjual Asongan Getuk...

Diterbitkan pada Wednesday, 26 November 2014 Pukul 16.00

Simak kisah Ninih, gadis berparas ayu asal Indramayu ini… Ninih namanya, parasnya konon lebih ayu dari Nanik (sila liat foto lads), gadis tukang tambal ban yang sudah 'nampang' di acara hitam putih. Ninih berucap bahwa 

Alfindocellnet: Indramayu Oh Indramayu

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2008 Pukul 22.05

Mau tidak mau,suka tidak suka imej seperti itu sudah tertanam di benak sebagian masyarakat luas terutama khalayak dari luar kota Indramayu.Tapi benarkah Indramayu adalah Kota paling banyak meng export cewe-cewe 

Heboh, Cewek Cantik Dan Manis Penjual Getuk Asal...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 November 2014 Pukul 11.00

Heboh, Cewek Cantik dan Manis Penjual Getuk Asal Indramayu - Harsindo.COM. CEWEK Penjual Gethuk yang CANTIK + FOTO BENING ini Bikin Heboh Dunia Maya. Wanita itu bernama Ninih berusia 18 tahun, gadis manis 

Sebelum Melepas Keprawanan

Diterbitkan pada Friday, 3 February 2012 Pukul 12.09

Pentingnya keperawan itu bukan diliat dari selaput dara yang dah robek aja.. tetapi, lebih karena KENAPA hal tersebut terjadi… untuk yang dah ga perawan karena kecelakaan, tentu bagi RATA2 COW ga masalah…

Melewati Yang Terlewati

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 14.46

Liburan kali ini seperti biasa aku pulang ke kampung halaman, aku lahir di kota kecil di Jawa Barat yaitu Indramayu. Kota kecil ini berada di 2014 pukul 4:33 am said: ah kamu mah paling cari cewe indramayu mz arip…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.