cewek bispak tambun

Pemuda Tambun: Selalu Ada Kesempatan

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 21.17

Intinya, dia bingung, apa dia masih punya kesempatan untuk ngejer cewek yang dia suka. Karena menurut dia, cewek yang dia taksir sekarang mulai jutek sama dia. Dia bingung harus apa, bunuh diri pake pisau atau minum 

Video Cewek Tambun Lincah Berjoget Sedot Perhatian...

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 18.09

Ini dia buktikan melalui serangkaian video dia unggah di YouTube berjudul 'Seorang Gadis tambun Berdansa'. Berkat keterampilannya itu, dalam beberapa bulan terakhir video perempuan bekerja sebagai produser radio 

Tukang Cukur , Cewek Basket , Dan Adek Alay

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 19.23

Gue juga punya Counter Langganan gue, Gue Seneng Beli di sana karna yang ngelayaninya adalah anak cewek kelas 9 SMP. kata orang dia juga anak basket, Yah.. bisalah buat jadi gebetan hehehe. tapi ternyata Gue 

Sssttt, Ternyata Cewek Gemuk Juga Diminati Banyak Pria...

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 9.07

Ketika beredar asumsi jika cewek bertubuh langsing banyak pria suka, maka bersamaan dengan itu pula cewek bertubuh gemuk bahkan tambun pun tak kalah banyak diminati para pria, bahkan jangan heran jika beredar 

Cinta Pertama

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 10.24

Ternyata cewek tambun yang se-kost denganku datang dengan nafas terengah-engah. “Lyz…eng…itu aku mau bilang..itu…Ibumu sakit!” “Apa? Masak iya, tahu dari mana?” aku langsung terkejut mendengar Ibuku sakit.

Chery : Saya Ingin Kurus

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 14.30

Sebagai cewek memiliki tubuh yang gendut bukanlah hal yang bisa dibanggakan. Apalagi kalau lemaknya ndeleber kemana-mana. Karna di mata orang-orang cewek yang berbadan tambun, kesannya pemalas (Mager), 

Gimana Kalo Gemuk??

Diterbitkan pada Thursday, 18 June 2009 Pukul 10.53

Akibat dari adanya pandangan bahwa cewek cantik itu harus langsing layaknya peragawati, maka hampir semua cewek didunia paling takut bila dibilang gemuk (tapi aku nggak. wong kamu kan nggak gendut Put!!). Mereka 

Les , Hamas Dan Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 14.10

Hari ini entah mengapa pagi-pagi ibu gue, bilang ke gue ,cepet-cepet buat nyari tempat les buat UN nanti, karna ibu gue dapat laporan dari guru gue kalo gue sering main di kelas. Gue cuma bisa meng-IYAkan saja apa yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X