What's New?

cewek bispak tambun

Berita Kriminal Medan: Bankir Inggris Bunuh 2 Cewek Wni

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 21.22

Bankir Inggris Bunuh 2 Cewek WNI. HONG KONG –. Pembunuhan 2 WNI di Hong Kong (net/bbs). Posted by Radja Tambun at 6:22 AM · Email ThisBlogThis!Share to TwitterShare to About Me. My Photo. Radja Tambun 

Les , Hamas Dan Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 14.10

Hari ini entah mengapa pagi-pagi ibu gue, bilang ke gue ,cepet-cepet buat nyari tempat les buat UN nanti, karna ibu gue dapat laporan dari guru gue kalo gue sering main di kelas. Gue cuma bisa meng-IYAkan saja apa yang 

Bunda_lupherz: Antara Yang Perawan Dan Yang Bukan...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 January 2010 Pukul 9.40

Melihat responku yang segitu aja, Tambun mungkin gak terima dan melanjutkan kalimatnya. Dia semakin mendekat ke mukaku, hingga hampir mencium pipiku (untung gak ada orang liat)," Tatuh cewek aku jamin udah gak 

Tukang Cukur , Cewek Basket , Dan Adek Alay

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 19.23

Gue juga punya Counter Langganan gue, Gue Seneng Beli di sana karna yang ngelayaninya adalah anak cewek kelas 9 SMP. kata orang dia juga anak basket, Yah.. bisalah buat jadi gebetan hehehe. tapi ternyata Gue 

Pemuda Tambun: Selalu Ada Kesempatan

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 21.17

Intinya, dia bingung, apa dia masih punya kesempatan untuk ngejer cewek yang dia suka. Karena menurut dia, cewek yang dia taksir sekarang mulai jutek sama dia. Dia bingung harus apa, bunuh diri pake pisau atau minum 

I Love Jakarta!: Kenapa Harus Lembu Tambun?

Diterbitkan pada Wednesday, 26 September 2012 Pukul 17.22

Hahaha. mungkin karena juga perawakan gue yang tambun and chubby abisdulu ada teman dekat bernama Perihutanmainayunan. gue terinspirasi banget nieh sama nieh cewek. keren and tomboybanyak hal yang 

Lowongan Kerja Cikarang Untuk Smk/sma Di Pt Aisin...

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 15.42

lowongan kerja di tambun november 2014; lowongan kerja desember 2014 area cikarang; lowongan kerja cewek sma di jababeka november 2014; lowongan kerja bln november kws mm 2100; lowongan desember 2014 daerah cikarang 

Video Cewek Tambun Lincah Berjoget Sedot Perhatian...

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 18.09

Ini dia buktikan melalui serangkaian video dia unggah di YouTube berjudul 'Seorang Gadis Tambun Berdansa'. Berkat keterampilannya itu, dalam beberapa bulan terakhir video perempuan bekerja sebagai produser radio 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X