What's New?

cewek nakal makassar

Menguak Transaksi "spg Nakal" Di Iims

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 1.09

"Udah lumrah sih kayak gitu (prostitusi terselubung), banyak juga SPG yang nyambi jadi cewek nakal karena iming-iming uang besar yang dijanjikan para pria hidung belang. Teman SPG saya di sini (IIMS) banyak kok kayak 

Kisah Nyata : Ketika Cinta Berlabuh Di Makassar

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 14.09

Gadis itu bernama Nina, kuliah di Fakultas Kedokteran dan dia anak yang tidak suka berpesta pora yang berlebihan, berfoya-foya, dan keluyuran seperti cewek nakal kebanyakan di kalangan kami. Aku pun jarang 

Ciri-ciri Cewek Nakal

Diterbitkan pada Friday, 25 March 2011 Pukul 19.23

Ciri-Ciri Cewek Nakal. Cewek nakal itu sama hampir sama dengan seorang Playboy, sangat ahli memperdayai lawan jenisnya! Agar tidak menjadi korbannya, tidak ada salahnya kita tahu sedikit soal ciri-ciri mahluk yang satu ini. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem atau di Cafe Nah tipe kaya gini kalo dijadiin bini, cuma bisa nguras dompet doang. Diposkan oleh irfan Abimo Pactore, makassar Sulawesi-Selatan, Indonesia di 05.23.

Contoh Iklan Baris Unit Mobil

Diterbitkan pada Tuesday, 12 August 2014 Pukul 8.51

MARIKI WISATA PROMO RENTAL MOBIL MAKASSAR INNOVA ( 02 Unit ) : Rp. 500.000,-/Unit/Day AVANZA ( 02 Unit ) : Rp. 450.000,-/Unit/Day MITSUBISHI L-300 ( 01 Unit ) : Rp. 600.000,-/Unit/Day ISUZU ELF ( 01 Unit ) 

#ey 2112: Pantai Tanjung Bira Bulukumba, Pantai Pasir...

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 10.41

Jarak Makassar ke Tanjung Bira Bulukumba sendiri memakan waktu sekitar 3,5 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan umum. banyak yang berjalan kaki ke pantai pada malam hari, yang kedua dengan melewati jalan bebatuan dan melewati hutan, hanya saja sangat tidak disarankan untuk melewati rute kedua pada malam hari, sebab anda harus melewati cafe remang remang yang biasanya digunakan para cewek nakal untuk mencari pelanggan.

Koma Dalam Kritis

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 13.19

coba aku inget- inget lagi masa putih abu-abu ku yang sedikit beda dari yang lain, maksudnya beda itu, disaat yang lain nakal aku malah diem di kelas, kalian tau dipojokan kelas yang biasanya ditaruhin sapu dan alat-alat kebersihan Disaat aku udah ngrasa keren ada anak cewek yang baru pindah ke sekolah ku, ada yang bilang diya pindahan dari bali lah, ada yang bilang diya pindahan dari makassar lah, tapi logika ku, mana mungkin ada anak luar Pulau mau 

My World: Realita Cewek-cewek Makassar

Diterbitkan pada Monday, 27 December 2010 Pukul 21.09

pesatnya perkembangan kota makassar maka mulai pula tumbuh pergaulan-pergaulan anak muda yg dapat dikatakan anak nakal (anak punk) termasuk pula di dalamnya seorang gadis atau cewek-cewek makassar yg 

Kumpulan Kata-kata Gaul Abg Bugis

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 10.19

ABC = (1) Atas Bawah Cippe (Cuil / hilang sebagian), (2) Atas Bawah Cakar (Ungkapan bagi muda-mudi di Makassar yg memakai baju cakar (pakaian bekas) untuk dipakai mejeng / bergaya cari cewek). ACC = Anak .. Cepak = Cewek Penakalan. Cewek Nakal (PSK) yang mangkal didesa Penakalan, Sibolga Sumatera Utara. Istilah orang Sibolga. Cewe' Pakattang = Cewek Matre. Chavez = Cinta harta dan veniz (IG). CIA = Cinta Indo Ambo, lihat Indo, Ambo (IG).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X