What's New?

cewek nikomas

Umr Pt Nikomas Gemilang

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 5.28

NIKOMAS GEMILANG, PT Kami adalah bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang.

Welcome In My Room: Desiati / Desi Hati Profile

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 10.56

POUCHIN CORPORATION nama ngetrennya mah NIKOMAS hahaha. dia jg g mudah jatuh cinta sama cowok mudahnya sama cewek hahahaha gak kok . yg pasti, dia itu paling sulit menyocokkan hatinya dalam hal cinta, tapi klo sekedar tertarik, mengagumi, simpati sama cowok pasti adalah apalagi klo liat cowok ganteng huahuahuahaha. gak da karakter khusus untuk menjadi pendamping seorang desiati yg penting mah soleh, dan punya tanggung jawab tinggi, 

1st Anniversary Yvc Chapter Cilegon

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2008 Pukul 8.22

Andre (YVC-C015) (12:23:07) : Cewek nikomas jadi diterbangkan kesana nggak?. . . heheh. 28 12 2008. preman simpang (YVC C037) (13:16:58) : To andre 015: Sapa Cuuu??? To YVCC: Semoga acara 1st anniversary kita 

P.a.r.t Of My Laugh (life): When I'm Gone

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 20.02

jadi kesibukan seorg cewek di sebuah resto dan dia memikirkan gmn kalau dia udh pergi atau berlibur sejenak pasti semuanya bakal kangen dia :D jd lagu ini buat org2 d apotik rini macem bunda, mas ahmad, pak rahmadi,bu umi,mba meta, bang jeni, bang yadi, mas rudi, mas jangkung, mas niko,mas tio, mas agil, massigit, bu sania, bu wiwik, mas kur, bu meri, bu baskoro, bu endang, pa imam,mas bobi, mba santi, satpam kocak pak mulyana, mas tugi, dr gue 

Terimakasih Indomaret

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 1.12

INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret), jadi jangan kaget kalau gw udah ga ada ditoko nikomas lagi yah, banyak yang nanya kenapa? ko bisa? emang ada apa? JUJUR bukan . Tapi menurut gw cewek cuek sama.

Faiz Jagad

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 19.23

“Apakah aku tak pantas curiga dan menangis melihat cowok yang selama ini kusayang bersama cewek lain di tempat yang tak semestinya?” “Tentu kau perlu curiga,tapi kau juga harus menanyakan terlebih dahulu . nama pena dari Ahmad Faiz.Seorang pria kelahiran Demak (Jateng) yang turut menikmati kemajuan banten sejak 2008 untuk bekerja dan mendulang ilmu di UNMA BANTEN tergabung dalam KMRD 20,MPRD,IMNI(Ikatan Nahasiswa Nikomas).

Catatan Chipa: Nikomas Oh Pouchen (part 1)

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 21.56

Bulan Januari kemarin, tepat tanggal 2 aku masuk menjadi karyawan sebuah pabrik sepatu, nama tenar nya Nikomas, anakan dari POUCHEN di Taiwan sana. Lengkapnya , PT. NIKOMAS GEMILANG .. orang sini gak bakal 

Data Hakekat: Hari Pertama Tahun 2015

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 1.03

“Dari kita (BPBD Kabupaten Serang) menerjunkan enam unit mobil damkar, satu dari PT Nikomas, dan satu lagi dari PT Indah Kiat,”terang Imron. Pantauan INDOPOS pasca terbakarnya salah satu gedung PT IUP tersebut, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -