What's New?

cewek nikomas

Nikomas Gemilang, Pt

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 17.30

NIKOMAS GEMILANG, PT Kami adalah bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang.

Terimakasih Indomaret

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 1.12

INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret), jadi jangan kaget kalau gw udah ga ada ditoko nikomas lagi yah, banyak yang nanya kenapa? ko bisa? emang ada apa? JUJUR bukan . Tapi menurut gw cewek cuek sama.

Catatan Chipa: Nikomas Oh Pouchen (part 1)

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 21.56

Bulan Januari kemarin, tepat tanggal 2 aku masuk menjadi karyawan sebuah pabrik sepatu, nama tenar nya Nikomas, anakan dari POUCHEN di Taiwan sana. Lengkapnya , PT. NIKOMAS GEMILANG .. orang sini gak bakal 

Seorang Gadis Gantung Diri Jelang Akad Nikah

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2008 Pukul 14.38

Pasalnya, karyawati PT Nikomas Gemilang ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri bertepatan dengan hari pernikahannya dengan Dadang, lelaki asal Sukabumi, Jawa Barat. Latar belakang…

Lowongan Lead Auditor Di Pt Nikomas Gemilang ( Serang...

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 12.42

PT. Nikomas Gemilang merupakan bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang tersebar di beberapa negara. Nike, Adidas, Puma, dan 

P.a.r.t Of My Laugh (life): When I'm Gone

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 20.02

jadi kesibukan seorg cewek di sebuah resto dan dia memikirkan gmn kalau dia udh pergi atau berlibur sejenak pasti semuanya bakal kangen dia :D jd lagu ini buat org2 d apotik rini macem bunda, mas ahmad, pak rahmadi,bu umi,mba meta, bang jeni, bang yadi, mas rudi, mas jangkung, mas niko,mas tio, mas agil, massigit, bu sania, bu wiwik, mas kur, bu meri, bu baskoro, bu endang, pa imam,mas bobi, mba santi, satpam kocak pak mulyana, mas tugi, dr gue 

1st Anniversary Yvc Chapter Cilegon

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2008 Pukul 8.22

Andre (YVC-C015) (12:23:07) : Cewek nikomas jadi diterbangkan kesana nggak?. . . heheh. 28 12 2008. preman simpang (YVC C037) (13:16:58) : To andre 015: Sapa Cuuu??? To YVCC: Semoga acara 1st anniversary kita 

Lowongan Kerja Terbaru Serang Maret 2014

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2014 Pukul 17.25

Dі Indonesia, PT. Nikomas Gemilang ѕυԁаh beroperasi selama 20 tahun. Kаmі mencari individu уаnɡ dinamis υntυk mengambil tanggung jawab ԁаn tantangan sebagai: STAFF MARKETING. Kualifikasi Loker Maret 2014:.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X