What's New?

cewek nikomas

Terimakasih Indomaret

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 1.12

INDOMARCO PRISMATAMA (Indomaret), jadi jangan kaget kalau gw udah ga ada ditoko nikomas lagi yah, banyak yang nanya kenapa? ko bisa? emang ada apa? JUJUR bukan . Tapi menurut gw cewek cuek sama.

P.a.r.t Of My Laugh (life): When I'm Gone

Diterbitkan pada Sunday, 8 September 2013 Pukul 20.02

jadi kesibukan seorg cewek di sebuah resto dan dia memikirkan gmn kalau dia udh pergi atau berlibur sejenak pasti semuanya bakal kangen dia :D jd lagu ini buat org2 d apotik rini macem bunda, mas ahmad, pak rahmadi,bu umi,mba meta, bang jeni, bang yadi, mas rudi, mas jangkung, mas niko,mas tio, mas agil, massigit, bu sania, bu wiwik, mas kur, bu meri, bu baskoro, bu endang, pa imam,mas bobi, mba santi, satpam kocak pak mulyana, mas tugi, dr gue 

Tragedi Malam Di Sardo Swalayan

Diterbitkan pada Wednesday, 28 August 2013 Pukul 17.59

Nah, kontrakan gue ini tetanggaan dengan anak anak cewek (beda RW itu tetangga ato bukan?) yang juga dari Nah gue belanja sama cewek cewek sampai naik ke lantai 3 karena peralatan rumah tangga ada di sana. Gue asyik belanja berlari . IPK min 3,0. Per Fakultas 5org. DL 11 November. Cek >> beasiswa.ub.ac.id/page/detail/?k…" 12 hours ago; @HIMAPSIUBzone Beasiswa PT. Nikomas Gemilang. Bastra Cina. Semester 5. IPK min 3,0. DL 3 November.

Staff Planning

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 2.21

NIKOMAS GEMILANG, PT Kami adalah bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang.

1st Anniversary Yvc Chapter Cilegon

Diterbitkan pada Wednesday, 17 December 2008 Pukul 8.22

Andre (YVC-C015) (12:23:07) : Cewek nikomas jadi diterbangkan kesana nggak?. . . heheh. 28 12 2008. preman simpang (YVC C037) (13:16:58) : To andre 015: Sapa Cuuu??? To YVCC: Semoga acara 1st anniversary kita 

Fitness Consultant Manager

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 10.38

lowongan kerja ob buduran, lowongan kerja kawasan nikomas gemilang, tugas storekeeper, loker housekeeping pontianak, oto jatibarang loker, LIMA SRIKANDI JAYA PT, loker laboratorium pramitha semarang, alamat fitness officer 2014, cewek orchid spa, recruitment relindo mitra sukses@yahoo com, tugas admin logistik century adalah, lowongan kerja pt nirwana lestari, foto therapist spa di bandung, group javadelva cikarang, gaji desk collector jakarta 2014, 

Lowongan Lead Auditor Di Pt Nikomas Gemilang ( Serang...

Diterbitkan pada Friday, 22 November 2013 Pukul 12.42

PT. Nikomas Gemilang merupakan bagian dari Pou Chen Group, perusahaan global dalam bidang produksi sepatu dengan kantor pusat di Taiwan dan pabrik yang tersebar di beberapa negara. Nike, Adidas, Puma, dan 

Catatan Chipa: Nikomas Oh Pouchen (part 1)

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 21.56

Bulan Januari kemarin, tepat tanggal 2 aku masuk menjadi karyawan sebuah pabrik sepatu, nama tenar nya Nikomas, anakan dari POUCHEN di Taiwan sana. Lengkapnya , PT. NIKOMAS GEMILANG .. orang sini gak bakal 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X