Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cewek nyepong kontol polisi

Sekte Sesat Tapak Boyo: Mengaku Tuhan & Wajibkan Ritual

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 4.21

Mumi Perempuan Penyanyi Ternama Mesir Kuno · PERINGATAN 20 TAHUN GENOSIDA RWANDA · Panti Asuhan SAMUEL Dilaporkan ke Polisi · Vatikan Diminta PBB Ungkap Kasus Kekerasan Anak · Vatikan Cabut 400 

Rio Rialdi Krentz: Hasil Wawancara Dengan Waria

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2009 Pukul 12.12

I : Pengalaman menarik waktu tu dikejar-kejar polisi pamong praja raziasemua banci lari-larian, dikejar sampe mampussampe ada yang nyebur ke kali, bis ketangkep dikasih pengarahan ini bulan puasa katanya jangan mangkal, . Hobinya nyepong (ngoral). Tau ga ne kenapa ada lanang yang suka maen sama banci ? I : Kalau yang punya istri sih, katanya istrinya ga mau nyepongin dia, kalau yang anak-anak muda, katanya sayang kalo dia coli (onani) sendiri, 

Penumpang Brt Histeris Lihat Cairan Sperma Nempel Di...

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 5.51

Polisi Tertangkap Berjudi: Saya Malu, Rasanya Ingin Bunuh Diri · 53 Kapal Feri Siap Layani he..he..he. dasar kontol edan, sasaranya kagak tepat, hingga berceceran, nggak ngerti bagaimana kejadianya ? Reply · Like.

Bencong Diperkosa 7 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 0.40

Polisi: Maksudnya Omas itu nama panggilan yang bisa buat cewe skaligus cowo.. Banci: So' tau! Masa Omas bisa jadi cowo?! Polisi: Coba aja nih, misal kalo saya ketemu anda dijalan, manggilnya kan bisa "Woy Om!" ato 

Ageum Ps: Kamus Gaeol

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 9.31

50 (manol). seseorang yang galak (cewek) yang maunya menang sendiri.. hiiy Anak ABG cewe yang kecentilan atau udah kegatelan. .. kata utk PSK yg suka nyepong maksud kintil adalah kontol , biar ga jorok jadi kintil

Unggah Ayat Al-quran, Lindsay Lohan Pelajari Islam?

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 18.40

ya alhamdulillah kalo dia masuk Islamtapi niy cewek kan..doyan bikin sensasi.. #whoknows. Reply · Like Rizals Major'Bot · Melayani top at Pt.nyepong kontol gede · 1,646 followers. semoga benar info soal Linsday Lohan.

Geng Motor Di Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2007 Pukul 4.13

Soalnya, menurut Inspektur Polisi Wadi Sa'bani, Kepala Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Bandung Tengah, kasus-kasus kriminal yang melibatkan geng sepeda motor belakangan ini menunjukkan kecenderungan meningkat. Dalam satu tahun terakhir saja, kata dia, terjadi dua kasus setiap minggunya. Karena walau bagaimanapun TAI tidak akan pernah sama dengan KONTOL. Walaupun aku adalah TAI di dalam SEPTIKTANK Aku akan selalu jadi TAI

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu .. Jadi kalo orientasinya sih udah terbentuk kali ya, PILIHANNYA adalah menurutinya sampai ML dsb atau berusaha menekan, mengalihkan ke cewek dsb dsb pokoknya berusaha. .. Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -