What's New?

cewek nyepong kontol polisi

Rio Rialdi Krentz: Hasil Wawancara Dengan Waria

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2009 Pukul 5.12

I : Pengalaman menarik waktu tu dikejar-kejar polisi pamong praja raziasemua banci lari-larian, dikejar sampe mampussampe ada yang nyebur ke kali, bis ketangkep dikasih pengarahan ini bulan puasa katanya jangan mangkal, . Hobinya nyepong (ngoral). Tau ga ne kenapa ada lanang yang suka maen sama banci ? I : Kalau yang punya istri sih, katanya istrinya ga mau nyepongin dia, kalau yang anak-anak muda, katanya sayang kalo dia coli (onani) sendiri, 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu .. Jadi kalo orientasinya sih udah terbentuk kali ya, PILIHANNYA adalah menurutinya sampai ML dsb atau berusaha menekan, mengalihkan ke cewek dsb dsb pokoknya berusaha. .. Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI 

Sahabat Gembala: Kesaksian Dan Kisah Nyata Islam...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 January 2011 Pukul 1.27

Muslim yang beralih ke Kristen biasanya menyembunyikan identitas diri agar tidak disiksa dan dipaksa balik ke Islam lagi oleh sanak saudaranya sendiri dan polisi. “Saya sakit hati karena di negaraku sendiri, .. kalo gitu ayo aj loe minta keselamatan sama sikolor ijo yang lagi sekarat ditiang jemuran tuh.loe nyepong kontolnya juga boleh.sekalin aja precumnya loe minum tuk tebusin dosa2 loe. kk..kkkk ReplyDelete. Anonymous June 8, 2011 at 12:32 PM.

Geng Motor Di Bandung

Diterbitkan pada Friday, 27 April 2007 Pukul 21.13

Soalnya, menurut Inspektur Polisi Wadi Sa'bani, Kepala Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Bandung Tengah, kasus-kasus kriminal yang melibatkan geng sepeda motor belakangan ini menunjukkan kecenderungan meningkat. Dalam satu tahun terakhir saja, kata dia, terjadi dua kasus setiap minggunya. Karena walau bagaimanapun TAI tidak akan pernah sama dengan KONTOL. Walaupun aku adalah TAI di dalam SEPTIKTANK Aku akan selalu jadi TAI

Unggah Ayat Al-quran, Lindsay Lohan Pelajari Islam?

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 11.40

Melayani top at Pt.nyepong kontol gede. semoga benar info soal ya alhamdulillah kalo dia masuk Islamtapi niy cewek kan..doyan bikin sensasi.. #whoknows Polisi Bongkar Penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil 

Bencong Diperkosa 7 Orang

Diterbitkan pada Tuesday, 26 January 2010 Pukul 17.40

Polisi: Maksudnya Omas itu nama panggilan yang bisa buat cewe skaligus cowo.. Banci: So' tau! Masa Omas bisa jadi cowo?! Polisi: Coba aja nih, misal kalo saya ketemu anda dijalan, manggilnya kan bisa "Woy Om!" ato 

Psk Kalijodoh Digaji Per Bulan Mainnya Hanya Di Dalam...

Diterbitkan pada Friday, 20 June 2014 Pukul 20.40

Jadi polisi harus tegas dalam memberantas mereka sebelum PSK beralih profesi yang lebih baik,” tandasnya.ang/yud. Kita tak dapat memuat Disqus. itongenteng jagat. Kontol qu ngaceng pengen mlebu tempekmu 

Wow! Penis Rasputin Dipamerkan, Wanita Rusia Berdecak...

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

Minggu, 30 Agustus 2015 17:01 WIB; Bupati Jombang resmikan JEC dan Gerakan Indonesia Bersih 2015. Minggu, 30 Agustus 2015 16:50 WIB; Tangkap satu pelaku, polisi Thailand buru kawanan pengebom Kuil Minggu, 30 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -