Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cewek nyepong kontol polisi

Wahyu Riyadi: Geng Motor Bandung

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2007 Pukul 14.18

“Mungkin bagi polisi tindakan itu termasuk kriminal, tapi menurut kami bukan,”tambahnya. Iskandar termasuk pentolan XTC, ia juga ketua sebuah lembaga yang Polisi tak bisa berbuat banyak menghadapi ribuan massa yang memadati Jalan Merdeka sepanjang kurang lebih 3 Kilo Meter. Beberapa orang yang dituduh provokator ditahan di kantor .. Anonymous said CICING ALL KANJUT, XTC 4 EVER NU LAEN SIGA KONTOL. September 22, 2010 at 10:47 AM.

10 Tempat Di Dunia Yang Bebas Bertelanjang Dan Ber-seks

Diterbitkan pada Tuesday, 23 August 2011 Pukul 10.36

oi kontol , gak usah bawa Kristen kau. kalo mereka ya mereka jgn sama kristen kau kaitkan. jembot bapak kay dolo kao sisir. oi kontol karosetan yg mesum! ga bawa2 kristen pun, toh kristen dg sendirinya dah kebawa kok!

Penis Terpendek Di Dunia Dan Tips Solusi Penjelasannya

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 20.00

Catatan tentang penis. Dokter Jacobus menyatakan dalam publikasi bahwa ia menyaksikan seorang laki-laki memiliki pemis sepanjang 30 sentimeter ketika ereksi. Namun ada juga beberapa sumber menyebutkan 35 cm. Tentu, ada juga 

Dp Bbm Bergerak

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 13.03

Forum sepakbola | Komunitas Bola Indonesia terbesar di indonesia. diskusi bola, prediksi bola, dan berita bola dan Olah raga lengkap. Forum Bola Pusat Informasi Agen Bola dan Taruhan Bola Indonesia.Forum bola terbesar asia tenggara.

Bencong Diperkosa 7 Orang

Diterbitkan pada Wednesday, 27 January 2010 Pukul 0.40

Polisi: Maksudnya Omas itu nama panggilan yang bisa buat cewe skaligus cowo.. Banci: So' tau! Masa Omas bisa jadi cowo?! Polisi: Coba aja nih, misal kalo saya ketemu anda dijalan, manggilnya kan bisa "Woy Om!" ato 

Rio Rialdi Krentz: Hasil Wawancara Dengan Waria

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2009 Pukul 12.12

I : Pengalaman menarik waktu tu dikejar-kejar polisi pamong praja raziasemua banci lari-larian, dikejar sampe mampussampe ada yang nyebur ke kali, bis ketangkep dikasih pengarahan ini bulan puasa katanya jangan mangkal, . Hobinya nyepong (ngoral). Tau ga ne kenapa ada lanang yang suka maen sama banci ? I : Kalau yang punya istri sih, katanya istrinya ga mau nyepongin dia, kalau yang anak-anak muda, katanya sayang kalo dia coli (onani) sendiri, 

Geng Motor Di Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2007 Pukul 4.13

Bisa dipahami kalau Masyudi jengkel. Soalnya, menurut Inspektur Polisi Wadi Sa'bani, Kepala Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Bandung Tengah, kasus-kasus kriminal yang melibatkan geng sepeda motor belakangan ini 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu .. Jadi kalo orientasinya sih udah terbentuk kali ya, PILIHANNYA adalah menurutinya sampai ML dsb atau berusaha menekan, mengalihkan ke cewek dsb dsb pokoknya berusaha. .. Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -