Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cit ayodance

Cheat Presskey Cfs+hack Pf Ayodance V6116

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 13.51

Cheat Presskey CFS+Hack PF AyoDance V6116 vazdancer. vazdancer - Cheat ini pastinya ditunggu-tunggu sama kalian, ada yang baru loh dari cheat ini yaitu Auto PressKey nya bisa dipakai untuk mode CFS. Bagi yang 

Cheat Presskey Cfs + Hack Pf Ayodance V6119

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2015 Pukul 20.23

vazdancer - Halo patch baru pasti harus update cheat baru dong. Jadi langsung aja nih cheat yang akan admin share diawal patch ini adalah Cheat Presskey CFS + Hack PF AyoDance V6119 Cheat sudah ditest kok oleh 

Kumpulan Cheat Ayodance Terbaru 2015 Updated V6122...

Diterbitkan pada Friday, 19 June 2015 Pukul 14.00

vazdancer - Update Cheat AyoDance Bulan Juni dan Juli 2015. Maaf lama karena nunggu pada update cheat. Cheat ini work untuk bulan Juni dan Juli 2015 AyoDance V6122. Oh iya ini post tiap patch akan selalu diupdate 

Cheat Presskey, Instan Perfect + No Red Key Ayodance...

Diterbitkan pada Monday, 15 June 2015 Pukul 14.00

Cheat Presskey, Instan Perfect + No Red Key AyoDance V6121. vazdancer - Ada cheat dengan fitur baru nih yaitu Instan Perfect. Yaitu kita dengan mudah perfect dengan cukup menekan Alt Kanan ada yang baru loh dari 

Cheat Hack Kiss & Hack Garden Ayodance V6119

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2015 Pukul 18.50

vazdancer - Yow Cheat AyoDance yang akan admin vazdancer kali ini adalah Hack Kiss & Hack Garden, bagi yang sudah punya couple aja ya yang bisa menggunakannya, Yang jomblo segera cari pasangan haha

Cheat Up High Fps Ayodance V6118 2015

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 15.24

vazdancer - Halo admin vazdancer mau update Cheat Up FPS nih. Naikin fps tanpa ribet kelebihan cheat ini kita ga harus buka folder ayodance, tinggal open cheat langsung main ayodance deh. Dan untuk cheat ini kita ga 

Cheat Presskey Cfs + Hack Pf Ayodance V6118

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2015 Pukul 17.53

Cheat Presskey CFS + Hack PF AyoDance V6118. vazdancer - Halo jika sebelumnya saya sudah update hidden song, sekarang saatnya pf dan presskey ada yang baru loh dari cheat ini yaitu Auto PressKey nya bisa dipakai 

Cheat Presskey Cfs + Hack Pf Ayodance V6122

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2015 Pukul 8.21

vazdancer - Hai Patch baru tentunya ada Cheat baru juga dong, masih baru banget nih hot-hotnya seperti biasa diawali dengan Presskey CFS + Hack PF AyoDance. Hack Perfect All Mode, Auto PressKey Hot, Auto Key, Hack 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -