What's New?

contoh drama orang cewe cowo

Naskah Drama Ada Apa Dengan Ucok? By Teater...

Diterbitkan pada Monday, 23 June 2014 Pukul 13.33

BOS (COWO) : KEANU MAMAK: ICHA 9. ANAK BUAH 1 (COWO) : DEWANGGA TANTE : AISYAH 10.ANAK BUAH 2 (COWO) : RINDU JUKI : RINDU 11. CEWE BAIK 1 : MALIGA POLISI : HARIS 12. CEWE BAIK 2 : DITA… Bisa gw manfaatin nih orang! Begini aje dah, daripada lo bingung nyari alamat tapi kagak ketemu-temu mending lo nginep dulu dah di rumah gw. Besok gw bantuin lo dah nyari alamat sodara lo ntu. Tapi lo kudu bayar uang sewanye sehari 

Contoh Naskah Drama Buat 8 Orang

Diterbitkan pada Sunday, 24 June 2012 Pukul 13.02

contoh naskah drama untuk 8 orang tentang persahabatan di Sapu-Lidi. contoh naskah drama untuk 8. Desain Kaos yang Keren Buat Cewe & Cowo; 10 lautan terluas di Bumi; Video. Contoh Naskah Drama Komedi dengan 

Naskah Drama 4 Orang(1 Cowok 3 Cewek)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 April 2014 Pukul 12.59

Linda,Elsa,dan Fella mereka bersahabat sejak kecil,mereka bertiga sangat kompak,saat ini belum ada yang bisa memisahkan persahabatan mereka. Mereka duduk berdekatan di kelas,Elsa sebangku dengan Fella 

Contoh Naskah Drama Radio

Diterbitkan pada Sunday, 31 August 2008 Pukul 4.59

tolong buatin naskah drama yg tokohnya 5 orang cewe smua donk ka.. ttg apa ajj kak…bisa biqinin text naskah drama 4 orang ga????cowo smuanya….klo bisa…kirim ajh di e-mail…plisss…bwat tugas skolah ny…. pada 7 

Semua Orang Suka Nge-drama

Diterbitkan pada Monday, 10 March 2014 Pukul 22.06

Duh , Gilee yak panjang banget deh arti drama itu sebenarnya, tapi Drama kalau menurut Kamus Besar Bahasa Vera adalah beracting di depan orang. Jadi nih muncul Contoh yang sering aku dapetin adalah, ketika kamu gak suka dengan seorang teman kamu. Pasti kamu Jadi keahlian cewe itu adalah memainkan perasaan, dan gak suka banget sama yang namanya berpikir secara logika. Dan karena Kayak cowo gak pernah ngedrama aja deh. HAHA kalo 

Sebuah Nama Sebuah Cerita: Contoh Drama Anak Sekolah

Diterbitkan pada Tuesday, 28 October 2014 Pukul 15.19

Contoh drama anak sekolah. pada pembelajaran kali ini adalah drama tentang anak sekolah .. langsung saja ke inti pembelajaran, semoga bermanfaat :). PERGAULAN ANAK SEKOLAH Aldi : nich 089765234190 . tuh .. dia orang nya cantik manis baik broo. Rino: iya bro makasih lo temen gua yang paling baik ! Aldi : iya broo . Dika: jok tolong lu panggilin cowo yang kemaren ngeboncengin cewe gua..? Joko: oke joko berjalan menuju kelas Rino.. Hey lo sini.

Dekochan: Teks Drama Untuk 10 Orang (7 Cewek, 3 Cowok)

Diterbitkan pada Thursday, 23 January 2014 Pukul 10.01

Teks Drama Untuk 10 orang (7 cewek, 3 cowok). The Death Note SMA negeri 3 kota Bengkulu XI IPA 3. Nama tokoh : 1. Erza sintya (Nyimas). 2. Angelia fransiska (Dina). 3. Yuki naomi (Widia okta). 4. Mona adella (Isni). 5.

Nurulsafira: Naskah Drama Untuk 8 Orang (6 Cewek 2 Cowok)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 May 2011 Pukul 12.13

Naskah Drama Untuk 8 Orang (6 cewek 2 Cowok). Ni ada contoh naskah drama, aku posting bagi yang mau coppas silahkan aja.. :) ANGGOTA: 1. DHEA SYIFA SHAFIRA 2. DWIMATA TESA ARTIKA 3. KEZIA GRACE 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -