contoh percakapan antara penjual dan pembeli saat menawarkan produk

Tips Berkomunikasi Efektif Dalam Penjualan

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2014 Pukul 19.11

Dalam komunikasi tersebut, selain dituntut untuk menyampaikan dan menawarkan produk, tentunya diperlukan juga keterampilan dalam mendengarkan. Dengan kata lain, harus dapat menjadi pendenganra yang baik untuk 

Antisipasi Bila Terjun Di Bisnis Yang Mendadak Booming...

Diterbitkan pada Sunday, 21 September 2008 Pukul 14.00

Bagi setiap pengusaha, untung menjadi orientasi utama saat menentukan bisnis apa yang akan ditekuni. Tapi, hati-hati terjun ke Salah satu contoh kasus bisnis yang belakangan booming namun mendadak sepi adalah bisnis tanaman hias khususnya anthurium. Sebenarnya Menurut Udin, Amin dan Yasin pemilik nursery yang tergabung di Keboen Araceae, Kedaung Sawangan Depok, menyebutkan sepinya pembeli tanaman hias sudah dirasakan sejak akhir tahun lalu. Hal ini 

Contoh Dialog Negosiasi / Tawar-menawar

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 13.12

pembeli : Selamat sore mbak. penjual : Selamat sore, silakan duduk dengan saudari dwi ? pembeli : Benar mbak, Saya Yang menghubungi mbak pagi tadi . penjual : Baiklah, Langsung ke inti nya saja, apa benar sdr Dwi tertarik dengan mobil yang di iklankan di Toko penjual : sepeda ini saya beli tahun 2012 dan sampai saat ini kondisi fisiknya masih bagus. Pada waktu kalian membeli barang di pasar, haruskah kalian menawarkan harganya terlebih dahulu?

Makalah Promosi

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 22.41

Pemasaran merupakan suatu proses dan manajerial yang membuat individu atau kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan produk yang bernilai kepada pihak lain. Pada prateknya walaupun pelaksanaan promosi ini umumnya dilakukan oleh para penjual/produsen, pihak pembeli atau calon pembeli kadang-kadang ada kalanya secara sadar atau tidak sadar juga telah melakukan 

0 Komentar

Diterbitkan pada Thursday, 27 May 2010 Pukul 20.18

Sales promotion atau promosi penjualan merupakan suatu bujukan langsung yang menawarkan insentif atau nilai lebih untuk suatu produk pada sales force, distributor atau konsumen langsung dengan tujuan utama yaitu menciptakan penjualan yang segera. Promosi Pertumbuhan promosi penjualan yang mencerminkan prioritas perusahaan yang lebih tinggi berkaitan dengan penjualan saat ini daripada terhadap pembentukan merk jangka panjangnya. Ini adalah satu bentuk 

Ingin Jadi Pengusaha Tapi Malu Jadi Sales, Bisakah...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 14.00

Ada penjual yang dengan percaya dirinya woro-woro tentang barang dagangannya, sehingga para pembelipun berdatangan dan membeli barangnya. Tapi ada juga penjual yang hanya Dengan ini percakapan bisa tetap berlanjut. 4. Tanyakan kebutuhan mereka. Banyak sekali kejadiaan saat pembeli memasuki sebuah toko, tidak ada orang menyambut atau menawarkan bantuan untuk mencari barang yang pembeli inginkan. Hal ini akan membuat penjual 

Delvira Puspitasari: Perilaku Konsumen (1)

Diterbitkan pada Monday, 5 November 2012 Pukul 21.46

Seandainya pembeli terus berbicara tanpa henti, pada saat-saat percakapan tersebut mendadak berhenti, penjual harus dapat segera mengalihkan pembicaraan kepada barang apa yang akan dibelinya. Hal ini akan memberikan kesan bahwa penjual harus hati-hati karena pembeli terdiri dari group biasanya walaupun sudah mendapat diskon pembeli akan menawar harga produk jadi penjual harus punya pendirian yang teguh. · penjual harus selalu tersenyum 

Belajar Cara Menjual Yang Sukses Dari Salesman Handal

Diterbitkan pada Saturday, 26 July 2014 Pukul 2.58

Marketer handal : MAU CAMILAN APA Om? Dari awal percakapan diatas sudah terlihat bahwa marketer handal tidak hanya menawarkan barang, Tapi sudah mengarah pada usaha mencari informasi tentang kebutuhan calon pembelinya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X