What's New?

contoh percakapan komplain menggunakan telepon

Lenovo Vibe Shot, Menggoda

Diterbitkan pada Wednesday, 30 September 2015 Pukul 17.15

Selama tiga pekan menggunakan Vibe Shot, seperti saat menguji Samsung Galaxy S6 Edge, saya benar-benar mengandalkannya untuk bekerja, terutama meliput suatu acara. Keluhan pertama saya, Vibe Shot tak dilengkapi burst shot, yang memungkinkan 

Bulp, Aplikasi Untuk Menyampaikan Keluhan Kepada Perusahaan

Diterbitkan pada Tuesday, 29 September 2015 Pukul 14.07
Bulp, Aplikasi Untuk Menyampaikan Keluhan Kepada Perusahaan

Dan hal ini adalah hal yang berbahaya yang bagi perusahaan karena berdasarkan data yang didapat dari Avaya Indonesia, 91 persen pelanggan yang tidak puas akan memilih untuk tidak lagi menggunakan layanan dari perusahaan yang bersangkutan.

Manfaatkan Media Sosial Untuk Berhenti Merokok

Diterbitkan pada Wednesday, 30 December 2015 Pukul 12.08
Manfaatkan Media Sosial Untuk Berhenti Merokok

Meskipun begitu, menggunakan media sosial untuk menghentikan kecanduan seperti merokok juga berpotensi memberi efek buruk. Amy Vernon, konsultan media sosial memperingati bahwa mengunggah usaha Anda berhenti secara online berarti Anda 

Sulap Tarif Internasional Jadi Lokal, Asep Rugikan Negara Ratusan...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 November 2015 Pukul 19.11
Sulap Tarif Internasional Jadi Lokal, Asep Rugikan Negara Ratusan...

Jakarta - Tersangka kasus dugaan manipulasi akses telekomunikasi, Asep Saipudin (40), dilimpahkan Polda Jabar kepada Kejati Jabar. Pria bekerja sebagai teknisi elektrik tersebut diduga melakukan aksi kejahatan dengan cara mengubah tarif sambungan 

Awas, Penipu Online Hafal Ciri Korban

Diterbitkan pada Saturday, 30 January 2016 Pukul 13.56
Awas, Penipu Online Hafal Ciri Korban

Macam-macam modus yang sering digunakan pelaku, di antaranya ada yang via telepon, SMS, BBM, e-mail, hingga melalui media sosial. Penipuan yang canggih ini Karena memang benar identitas yang disebutkan, maka Ririn melanjutkan percakapan itu. Hingga

Telkom Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Diterbitkan pada Wednesday, 23 December 2015 Pukul 12.22
Telkom Terus Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Indihome merupakan solusi layanan digital home berupa internet on fiber berkecepatan tinggi, TV interaktif, dan telepon rumah berupa layanan panggilan lokal atau interlokal dengan fasilitas gratis panggilan seribu menit lokal dan interlokal per bulan.

Yahoo Messenger: Bergaya Kekinian Dengan Animasi Gif

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2015 Pukul 17.37
Yahoo Messenger: Bergaya Kekinian Dengan Animasi Gif

Pengguna bisa sign in dengan mendaftarkan nomor telepon atau menggunakan akun Yahoo yang sudah ada. Jika sudah, kita Ikon kamera, sama seperti di messaging lain, digunakan untuk mengirim foto yang kita ambil secara langsung saat percakapan.

Janji Perbaikan Layanan Pada Masyarakat

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2015 Pukul 9.15
Janji Perbaikan Layanan Pada Masyarakat

Karena memang jika pasien umum langsung bayar ke rumah sakit sesuai aturan berlaku sedangkan pasien BPJS menggunakan kartu. “Ini akan kita sosialisasikan melalui banner, spanduk termasuk alur administrasi antar pasien umum dan pasien BPJS,” 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -