contoh surat berhenti langganan indovision

Duh Indovision Catatan Perjalanan Ingatan

Diterbitkan pada Sunday, 18 December 2011 Pukul 22.17

Petugas CS indovision malah menyalahkan saya yang mendaftar promo setengah harga namun tak memasukkan surat keterangan dari HRD tempat saya bekerja Saya katakan saya ikut promo ini karena syaratnya ringan Jadi saya kadang bayar kadang nggak bgtu bbrp hari lalu saya sampaikan mau berhenti langganan lewat twitter indovision dibalas dgn mereka bahwa sy hrus mbayar pinalty 400rbu Waduuhhh pemerasan bgt Rasa2nya kita pelanggan

Berhenti Langganan Indovision Lama Suarapembaca

Diterbitkan pada Friday, 2 July 2010 Pukul 15.05

Jakarta Hari Jumat 25 Juni 2010 saya pelanggan indovision dengan nomor pelanggan 10177324 mengajukan berhenti berlangganan melalui surat yang dikirim via faksimili ke nomor 021 5825440 sesuai instruksi

Keluhan Berlangganan Indovision Celemotan Tm Arsip

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2008 Pukul 12.24

Saya memutuskan atas ketidaknyaman dan ketidak puasan walau belum setahun saya bermaksud berhenti berlangganan kendatipun kata petugas indovision saya harus terkena pinalti karena belum berlangganan satu tahun apakah indovision menjamin bhw tayangan yang sisa kurang lebih 2 minggu akan diisi atau bagaimana nanti lagi setelah tanggal 1 1 minggu siaran sudah diputus lagi sesuai surat dari indovesion bahwa yang harus bayar Rp 470 174

Buka Catatan Contoh Surat Kuasa Berhenti Berlangganan

Diterbitkan pada Sunday, 29 May 2011 Pukul 18.33

contoh surat Kuasa berhenti berlangganan Speedy Kalau ada yang perlu surat kuasa berhenti berlangganan speedy saya ada contohnya ini yang saya gunakan kemarin waktu mengurus speedy di daerah jakarta selatan

Indovision Sialan Mbelgedez

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2007 Pukul 8.30

pengalaman gue dengan indovision juga mengesalkan gue juga putusin tuh langganan dengan indovision klo mau putusin tinggal bikin surat tertulis langsung fax aja ke indovision ganti aja ke telkomvision plus paket internet indovision Parah parah parah pelayanan gak sesuai sama penagihan yg belum jatuh tempo udah ada di layar kesannya kita punya utang banget tapi pelayanan dari segi signal aja masih dodol mau berhenti tar kena pinalti

Contoh Surat Kuasa Berhenti Berlangganan Speedy

Diterbitkan pada Tuesday, 6 March 2012 Pukul 9.59

Kalo ada yang butuh surat kuasa berhenti berlangganan speedy berikut contohnya mungkin berguna surat Kuasa Saya yang bertanda tangan dibawah ini Nama Fulanah binti fulan Alamat Jl Tengki no 8 rt 09 08

Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision Rumah

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 9.56

Saya pelanggan indovision sejak tahun 2006 dengan nomor pelanggan 301010053144 Tanggal 20 Maret 2012 saya mengirimkan surat permohonan berhenti berlangganan melalui fax 021 582 5440 dan melalui email

Contoh Surat Kuasa Berhenti Berlangganan Speedy Dunia

Diterbitkan pada Friday, 18 June 2010 Pukul 9.01

Kalo ada yang butuh surat kuasa berhenti berlangganan speedy berikut contohnya mungkin berguna surat Kuasa Saya yang bertanda tangan dibawah ini Nama Ujang serfudin Alamat Jl Tengki no 8 rt 09 08 Cisalemba

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X