What's New?

contoh surat berhenti langganan indovision

Warga Batang Cenaku Mengeluhkan Indovision

Diterbitkan pada Monday, 19 November 2012 Pukul 21.06

Setelah mengirimkan surat permohonan berhenti berlangganan, saya langsung menghubungi call centre Indovision di 021 500900, dan officeryang menjawab menyatakan sudah menerima surat permohonan saya tersebut 

Kelebihan Dan Kekurangan Indovision Dengan...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 0.00

Ada pinalti kalo kita berhenti berlangganan sebelum 6 bulan. Informasi tentang Indovision bisa di cek disini. AORA TV Untuk biaya pemasangan normalnya 150ribu. Waktu itu kebetulan saya ada promo gratis pemasangan 

Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision » Rumah...

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 9.56

Saya pelanggan Indovision sejak tahun 2006 dengan nomor pelanggan 301010053144. Tanggal 20 Maret 2012 saya mengirimkan surat permohonan berhenti berlangganan melalui fax 021 582 5440 dan melalui email: 

Berlangganan Indovision Harus 1 Tahun

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2008 Pukul 11.13

Sampai minggu ini seorang teknisi dari Indovision datang dan mengambil perangkatnya sambil menyerahkan surat kepada isteri saya yang isinya gugatan kepada adik ipar untuk membayar denda sebesar Rp 426,000 (Denda + Administrasi). Adik saya telah menyalahi kontrak berlangganan dari pihak Indovision yang menyatakan bahwa setiap pelanggan yang berhenti berlangganan kurang dari 1 tahun berjalan akan dikenakan denda Rp 400,000. Isteri langsung 

Berhenti Langganan Indovision Lama

Diterbitkan pada Friday, 2 July 2010 Pukul 15.05

Jakarta - Hari Jumat, 25 Juni 2010 saya pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 10177324 mengajukan berhenti berlangganan melalui surat yang dikirim via faksimili ke nomor 021 5825440 sesuai instruksi 

Makin Banyak Pesaing, Indovision Ogah Adu Murah Biaya...

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 13.01

Let's be smart. Saat ini, tingkat berhenti langganan pelanggan Indovision mencapai 1 persen per bulan.

Keluhan Berlangganan Indovision

Diterbitkan pada Saturday, 12 January 2008 Pukul 12.24

Saya memutuskan atas ketidaknyaman dan ketidak puasan walau belum setahun saya bermaksud berhenti berlangganan, kendatipun kata petugas Indovision saya harus terkena pinalti karena belum berlangganan satu tahun apakah indovision menjamin bhw tayangan yang sisa kurang lebih 2 minggu akan diisi atau bagaimana,nanti lagi setelah tanggal 1 + 1 minggu siaran sudah diputus lagi, sesuai surat dari indovesion bahwa yang harus bayar Rp. 470.174.

Indovision Sialan !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2007 Pukul 8.30

pengalaman gue dengan indovision juga mengesalkan, gue juga putusin tuh langganan dengan indovision, klo mau putusin tinggal bikin surat tertulis langsung fax aja ke indovision, ganti aja ke telkomvision, plus paket internet . Indovision Parah…parah…parah…..pelayanan gak sesuai sama penagihan yg belum jatuh tempo udah ada di layar, kesannya kita punya utang banget, tapi pelayanan dari segi signal aja masih dodol !!!! mau berhenti tar kena pinalti 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X