dikocok pembantu

Resep Cemilan Kue Kering Vanilli Baton

Diterbitkan pada Sunday, 13 September 2009 Pukul 9.43

Mentega dan gula dikocok sebentar sampai lunak lalu masukkan bahan-bahan lain, aduk-aduk sampai rata. Gilas di talenan yang sudah dialasi selembar plastik, tebalnya kira-kira 1/2 cm, lalu cetak persegi Bagi ibu-ibu yang cerdas, menyiapkan kue kering jauh hari sebelum Lebaran dapat menghemat sebanyak mungkin kesibukan di dapur menjelang ditinggal pembantu mudik. Simpanlah kue-kue ini di stoples tertutup agar pada hari istimewa nanti hidangan lengkap tersedia 

Gimana Bikin Lidah Kucing?

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2008 Pukul 19.09

Jadi mentega dan gula dikocok dulu sampai kental. Di wadah lain putih telur dikocok sampai mengembang dan kaku. Lalu kocokan mentega dan gula tadi ditambahkan terigu, aduk rata. Terakhir, masukkan putih telur, aduk 

Kumpulan Resep Praktisberbagai Sumber...

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2009 Pukul 16.22

Sebagai seorang ibu RT yang juga kerja, saya berusaha untuk masak dan nyiapin sarapan juga di rumah, di rumah ga ada pembantu, karena anak-anak pulang sekolah ke mbah nya jadi pembantu aku titipin di sana, so di rumah sendiri ga ada pembantu. Nofal masuk sekolah jam 6, adiknya jam setengah 7, tapi nganternya bareng karena… 3 butir telur, dikocok lepas untuk pencelup minyak untuk menggoreng. Cara membuat: Panaskan margarin. Tumis bawang 

Resep Kue Kering Lidah Kucing

Diterbitkan pada Sunday, 13 September 2009 Pukul 9.50

Mentega dan gula dikocok sampai putih, lalu telurnya dimasukkan satu per satu, sambil adonan dikocok terus, masukkan vanili, lalu tepungnya, sambil diaduk-aduk perlahan sampai rata. Spuit panjang-panjang di loyang yang sudah dipulas mentega, Bagi ibu-ibu yang cerdas, menyiapkan kue kering jauh hari sebelum Lebaran dapat menghemat sebanyak mungkin kesibukan di dapur menjelang ditinggal pembantu mudik. Simpanlah kue-kue ini di stoples tertutup agar pada hari 

Wanita Di Sudut Teleju

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 8.38

Diraupnya kartu, lalu dikocok dan ditebar kembali. Begitu seterusnya. Yang kalah ke Teleju karena ditipu teman. Dia dijanjikan bekerja di Jakarta sebagai pembantu rumah tangga dengan honor Rp 500 ribu per bulan.

Berbagi Pengetahuan: 10 Fakta Menarik Tentang James Bond

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 20.08

Semua orang tahu agen 007 ini senang minum "dikocok, bukan diaduk", memiliki mobil cepat, kekasih yang cantik, dan pilihan senjata dengan gadget yang hanya tinggal sentuh. Film James Bond teranyar, Skyfall, juga siap meramaikan bioskop-bioskop di seluruh dunia. Ketika dia pergi, tempat tinggalnya itu akan dihuni pembantu, wanita Skotlandia tua bernama May. 6. Bond memiliki catatan yang mengesankan dengan wanita. Saat ini, dia sudah berhasil 

Butter Cheese Cake

Diterbitkan pada Monday, 19 July 2010 Pukul 20.32

Gua gak negrti dikocok mpe kaku tuh maksudnya apaan ya, jadi gua kira2 aja, sampe tangan gw udah kaku pegel karena jalanin mixer, ya udah gua berenti aja deh. Langsung tuang ke loyang semuanya gak pake dicetak2 lagi, ribet pisan ei soalnya. Nungguin oven empuk banget. Dan si bocah juga abis bekal sekolahnya, katanya sih enak, doyan berarti dia ya….. Cuma kalo dipikir2 lagi males ah bebikinan lagi, ribet deh gak ada pembantu yang cuci2in perabot.

Yuk, Kenali 13 Bahan Khusus Cake Dan Kue Kering...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 6.21

Tepung maizena meski jarang sekali digunakan sebagai bahan utama pada pembuatan cake dan cookies, tapi selalu menjadi bahan pembantu untuk mendapatkan tekstur sempurna. . yang siap digunakan dan tidak perlu dikocok. 3.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X