What's New?

disini kamu bisa cari abg panggilan bispak

Ijccm Part 163-170

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 17.08

Aldi?? Kamu : *mengangguk* aldi begitu tulus sama aku:'( tapi apa balasan aku? Nyakitin dia !! Dan aku ngerasa bersalah disini ! Kenapa sih harus ada yang namanya sakit CINTA? Kenapa CINTA itu gak bahagia terus?

Adab Berbicara

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 16.07

Dapat kita temui di masa sekarang, dikalangan ABG dan muda-mudi, betapa panggilan dengan sebutan yang buruk ini justru telah menjadi trend yang berkembang dengan pesat. Padahal Allah swt telah berfirman:.

Riyan Autogenestic: Ku Temukan Pengganti Mu

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 18.39

nisa mengangkat panggilan teleponnya. “ini aku, Sa. Andre, temennya mitha yang waktu itu kita ketemu ditaman lestari.” “oalah, kamu toh. Ada apa dre?” “tidak apa-apa kok, Cuma iseng-iseng aja pengen telepon kamu.” “ohh gitu “kamu srius?” tanya anisa berusaha mencari kepastian. “ia, sriuslah. Emang kamu pikir aku lagi bercanda apa.Tapi, kalo' memang kamu tidak suka. Setidaknya kamu bisa menghargai perasaan dialah, dicoba aja dulu,” anisa hanya diam 

Macam-macam Panggilan Sayang Untuk Pacar Dari Cewek...

Diterbitkan pada Saturday, 1 June 2013 Pukul 16.12

panggilan sayang. Sudahkah kamu punya pacar ? jawabanya (..!@#$) wkwkwkk.. pasti semua orang sudah mengalami masa-masa pubertasi suka dengan lawan jenis kecuali yang tidak normal ya (xixixi). okeh to the point aja ya. my doggy, my lovely wkwkwk.. tapi jangan salah gan, kalo ada cewe yang pake panggilan sayang ini sama elo berati tu cewe ber kelas gan (widihh kelas berapa gan wkwkwk ) . maksudnya disini berkelas berati itu cewe mempunyai 

Life Is Too Short To Be Wasted: Pns?? Bkpm Aja Bro/sis/gan

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 15.36

RR berharap, tulisan ini bisa dijadikan salah satu referensi bagi Amigos yang ingin mencari pekerjaan demi masa depan cerah gemilang. Apa sih BKPM itu? BKPM merupakan lembaga pemerintah non kementerian yang 

Gelang Jingga : Chapter 12 Akhir Semua Cerita (chapter...

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 19.00

Di panggilan ke 21 aku menjawab panggilannya. “udah jangan Satu bulan setelah ujian hasil ujian sudah di depan mata, kemudian pada hari penerimaan amplop kelulusan akhirnyakami bisa melihat hasil belajar kami selama 3 tahun di sma tercinta ini,. Sebelum “dimas kok kamu disini, kamu ngak merasa bersalah kepada hanna ? kejar lah dia dia udah mau naik mobil buat berangkat ke Australia” dedi menghampiri dan memberitau tentang hanna padaku.

Truth Appeared: Indonesia Berdukacita Lagi !

Diterbitkan pada Monday, 5 October 2009 Pukul 20.13

Kat sini 2K org dia cari makan. Belum bisa mengerti keadaan sebenarnyataunya cuma jeleknya orang laintapi ga merasa klo diri kamu (atau mungkin bangsa kamu)orang yang tak lepas dr kejelekan juga! Tetapi apa yg kami dapat? panggilan seperti MALINGSIA, MALINGSIA BODOH, GANYANG MALINGSIA? Kami sentiasa tunjukkan keikhlasan kami - menerima bangsa anda mancari makan disini, apa kamu fikir kami tidak boleh dapatkan bangsa lain?

Kata Kata Gombal Cinta

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 18.47

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu. * Jangan heran kenapa aku Aku kangen sama panggilan special kamu ke aku :'). * Kamu kira aku nggak kangen sama kamu! aku disini selalu memikirkanmu. * Semua orang pada . kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja. . Kata Kata Gombal. Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X