What's New?

disini kamu bisa cari abg panggilan bispak

Menelusuri Pelacuran Abg Di Sejumlah Kota.

Diterbitkan pada Friday, 24 April 2009 Pukul 22.51

Seperti yang dialami Media, seorang germo mengatakan kepada salah satu ABG, “Han, kamu kan punya utang sama saya Rp 15 ribu, bagaimana kalau Bos ini yang bayar, tidak apa-apa kan,” kata Sandy. Ketika disodorkan uang Rp 20 ribu, germo ABG yang sudah tersedia di hotel-hotel. Seperti di Pinang Inn, misalnya, begitu mobil masuk ke lapangan parkir, seorang petugas langsung berkata, “Lain kali kalau ke sini, tidak perlu bawa pasangan, di sini banyak.

Book Review: Guilty Pleasure

Diterbitkan pada Sunday, 15 June 2014 Pukul 16.29

Novel ini bercerita tentang keraguan; bisakah kamu memercayakan masa depan di tangan orang yang belum bisa berdamai dengan masa lalunya? Bolehkah aku bertanya sekarang, apakah bacaan yang seperti ini yang sedang kamu cari? Kalau benar begitu, aku Dan di sini lah awal pertemuan Dev dengan Julien. FYI, Julien (nama panggilan: Jules) si tokoh utama itu udah kepala empat! Seperti ei-bi-ji yang belakangan aku ketahui artinya adalah ABG.

Adab Berbicara

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 16.07

Dapat kita temui di masa sekarang, dikalangan ABG dan muda-mudi, betapa panggilan dengan sebutan yang buruk ini justru telah menjadi trend yang berkembang dengan pesat. Padahal Allah swt telah berfirman:.

Kreatifitas Abg: Kepincut Biduan Dangdut

Diterbitkan pada Monday, 20 June 2011 Pukul 17.43

ya ampun pa,aku mau berangkat survey ko malah ngomongin soal nikah se. kalo perlu nanti aku cari deh disana,aku bawa langsung kesini ya”.canda janes.papa dan mama pun langsung menjawab”kamu ini paling bisa deh,papa sama selamat datang didesa mancasan ya nak janes”.sambut pak lurah.”makasih pak, saya bakalan betah disini”kata janes.”ko bisa toh?”kata pak lurah.”wah pemandangannya bagus banget pak,di perjalanan naek ojek kesini saya ga 

Gelang Jingga : Chapter 12 Akhir Semua Cerita (chapter...

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 19.00

Di panggilan ke 21 aku menjawab panggilannya. “udah jangan Satu bulan setelah ujian hasil ujian sudah di depan mata, kemudian pada hari penerimaan amplop kelulusan akhirnyakami bisa melihat hasil belajar kami selama 3 tahun di sma tercinta ini,. Sebelum “dimas kok kamu disini, kamu ngak merasa bersalah kepada hanna ? kejar lah dia dia udah mau naik mobil buat berangkat ke Australia” dedi menghampiri dan memberitau tentang hanna padaku.

Berserk Journey: Part 4. " Silat Lidah "

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 18.31

"Ya memang kamu belum bisa hunting disini Rik, Kamu harus cari tempat hunt yang sesuai levelmu. "Aku si asik-asik aja mau kemana aja, tapi kalo ada panggilan dari clan, aku harus ada. Akhirnya aku menuju ABG. Spawn ABG terlihat ramai. Begitu banyak orang disana sampai kita harus berdesak-desakan jika ingin menuju lokasi hunting. Suasananya begitu gaduh. Sayup terdengar suara yang menggema orang-orang yang menginginkan party. Kata-kata 

Ijccm Part 163-170

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 17.08

Aldi?? Kamu : *mengangguk* aldi begitu tulus sama aku:'( tapi apa balasan aku? Nyakitin dia !! Dan aku ngerasa bersalah disini ! Kenapa sih harus ada yang namanya sakit CINTA? Kenapa CINTA itu gak bahagia terus?

Life Is Too Short To Be Wasted: Pns?? Bkpm Aja Bro/sis/gan

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 15.36

RR berharap, tulisan ini bisa dijadikan salah satu referensi bagi Amigos yang ingin mencari pekerjaan demi masa depan cerah gemilang. Apa sih BKPM itu? BKPM merupakan lembaga pemerintah non kementerian yang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X