diurut tukang pijat nakal

Panti Pijat Plus-plus Hotel Pekanbaru Riau, Legalkah?

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 15.12

Sebaliknya, jika Anda mencari tempat panti pijat hotel di Pekanbaru, lebih dari yang diingini alias panti pijat plus-plus, biasa disebutkan mencari panti pijat wanita cantik, dengan daerah asal dari Jawa Barat, atau panti pijat china, Bali, atau bahkan ingin merasakan tangan-tangan lembut gadis Melayu Riau, maka hal ini akan dirahasiakan. "Bila ada aktivitas panti pijat "Sssst bisa dicarikan teman saya untuk diurut wanita cantik, ngga?" Begitulah kira-kira awal 

Cari Tukang Pijat/urut Tradisional Di Kelapa Dua, Gading...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 11.24

Jasa pijat dan Urut Tradisional untuk Pria dan Wanita ONE STOP THERAPY - Mencari jasa tukang pijat tradisional atau tukang urut memang tidak mudah, apalagi tukang urut tradisional yang bisa dipanggil kerumah, Bagi Anda yang sudah terbiasa diurut atau dipijat tentu saja sangat membutuhkan jasa tukang urut untuk melemaskan syaraf-syaraf yang tegang dan relaksasi, apalagi setelah sekian lama bergelut dengan rutinitas pekerjaan yang melelahkan.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Jasa Pijat Dengan Nuansa Plus-plus

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 8.44

Beberapa bulan kemudian, saya kembali menghubungi jasa pijat lagi. Kali ini, saya mengajak bicara tukang pijat selama proses pemijatan sehingga saya tidak ketiduran lagi. Dari pembicaraan itulah saya mendapatkan 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 16.27

Sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil. tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut kondisinya gak kunjung baik, maka gw nyari2 tkng pijit alternatif yg mudah2an lebih oke.

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Untuk urusan pijat terlentang ini, jelas nggak ada bonus injakan kaki, hehe.. Setelah perut, ganti bagian kepala saya yang diurut.

Balada Tukang Pijat

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 15.53

Alhasil setelah 'berburu' tukang pijat sana sini saya pun akhirnya terpaksa pergi ke salah satu tukang pijat yang rumahnya agak jauh, dengan membawa harapan sepulang dari sana badan saya kembali 'lurus' dan jadi segar ceria seperti sedia kala. Akhirnya, sampailah saya di sebuah rumah bercat hijau, Betis saya diurut dengan durasi pijat yang lumayan lama, katanya urat betis saya kaku banget. Hmm, padahal saya sudah lama nggak narik becak lho, kok 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X