Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

diurut tukang pijat nakal

Haji Na'im

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 4.44

Ketiga pada saat diurut. Ketika nomor urut kita dipanggil, segera serahkan kartu nomor urut ke pemanggil dan langsung duduk ke salah satu pengurut, anak-anaknya Pak Haji Na'im. Saat itu ada dua orang anaknya. Diberikan sedikit minyak .. kalau di H. Naim ada tukang pijat khusus untuk perempuan nggak ya? biarpun maksudnya pengobatan tapi kan rada risih juga kalau di pijat bukan sama muhrimnya, apalagi kalau sakitnya di daerah pinggang atau paha…

Istri Handayani Blog: Ulasan Khas Sehat Dengan Pijat...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 4.04

Jika mengalami kondisi ini maka hampir sebagian besar orang akan lari ke tukang pijat atau urut tradisional, kebanyakan masyarakat beranggapan dengan dipijat akan membuat kondisinya membaik dan bukan masalah besar sehingga tidak perlu pergi ke dokter. "Sebaiknya dilihat dulu Jadi jangan langsung diberikan pemijatan atau diurut. "Kalau mau pakai .. Rayuan nakal atau gerakan agresif dari Anda akan membuatnya sangat bergairah. Masukan di atas 

Pijat

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 2.47

Saya salah seorang yang sangat menikmati pijat untuk memanjakan diri sekaligus melepas penat dan lelah. Sejak kecil keluarga kami sudah akrab dengan berbagai jenis pijat dan tukang pijatnya. Demikian juga sekarang 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 3.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Untuk urusan pijat terlentang ini, jelas nggak ada bonus injakan kaki, hehe.. Setelah perut, ganti bagian kepala saya yang diurut.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 7.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 4.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, Tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Balada Tukang Pijat

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 8.53

Alhasil setelah 'berburu' tukang pijat sana sini saya pun akhirnya terpaksa pergi ke salah satu tukang pijat yang rumahnya agak jauh, dengan membawa harapan sepulang dari sana badan saya kembali 'lurus' dan jadi segar ceria seperti sedia kala. Akhirnya, sampailah saya di sebuah rumah bercat hijau, Betis saya diurut dengan durasi pijat yang lumayan lama, katanya urat betis saya kaku banget. Hmm, padahal saya sudah lama nggak narik becak lho, kok 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 9.27

sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil. tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut kondisinya gak kunjung baik, maka gw nyari2 tkng pijit alternatif yg mudah2an lebih oke.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -