What's New?

diurut tukang pijat nakal

Urut Untuk Menata Perut Terutama Posisi Rahim Boleh Ga Seh...

Diterbitkan pada Friday, 16 November 2012 Pukul 20.15

Kagetnya kmrn pas ke tukang urutbilangnya rahimku posisi agak keatasdan diurut sakit betul.mpe masih terasa 2-3 hr setelahnyamalah kalo belum hamil jg (semoga aja dah hamil) suruh dtg lg hr 2 mens Sebenarnya boleh ga seh urut perut itu? Apa lg pas mens. Please share ya saya urutnya pas stelah selesai haid bunda habis pijat gak skit sih biasa aja gak kerasa apa2 . debay nakal gamau ngasi tau JK nya Blm pernah ngalamin gejala hamil :(.

Konotasi Negatifterhadap Tukang Pijit Dengan Menel...

Diterbitkan pada Saturday, 27 September 2014 Pukul 11.24

Teman meminta saya untuk segera diurut, tapi saya tidak menghiraukannya. Sampai tiba saya membaca kumpulan cerpen Pak Umar Kayam, tukang pijat pun menjadi pengingat saya untuk segera ke tukang urut. Setengah lembar pertama sudah saya baca. Lalu, saya melanjutkan ke halaman berikutnya. Seiring bergantinya detik, pemuda itu mulai berani bermain nakal. Sri Sumirah bak boneka yang sedang dipermainkan olehnya. Luapan syahwat dan nafsu 

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Haji Na'im

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 11.44

Ketiga pada saat diurut. Ketika nomor urut kita dipanggil, segera serahkan kartu nomor urut ke pemanggil dan langsung duduk ke salah satu pengurut, anak-anaknya Pak Haji Na'im. Saat itu ada dua orang anaknya. Diberikan sedikit minyak .. kalau di H. Naim ada tukang pijat khusus untuk perempuan nggak ya? biarpun maksudnya pengobatan tapi kan rada risih juga kalau di pijat bukan sama muhrimnya, apalagi kalau sakitnya di daerah pinggang atau paha…

Pijat Boleh Ga?

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 20.48

bun, aku kan belum pernah hamil dan pengen segera punya baby. kalau coba pijat ke tukang pijat peranakan boleh aman g sih bun?kan kdg ada kasus yg katanya peranakan turun,

Manfaat Pijat Sehat Srikandi Spa : 081314282101...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 12.47

Oleh karena itu, pijat memijat menjadi sebuah pekerjaan utama, bahkan setiap kampung memiliki tukang tukang pijat khusus yang siap dipanggil kapan saja/24 jam. Di Jakarta contohnya setiap malam ada tukang pijat yang 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, Tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Pijat Khusus Pria Hotel Bandung Meringankan Tubuh

Diterbitkan pada Wednesday, 24 December 2014 Pukul 11.01

Tidak ada lagi otot yang kaku karena kecapekan. Tukang urut akan melemaskan otot Anda. Pijatan yang baik punya tekanan sesuai dengan kondisi otot Anda. Kalau memang sangat kaku akan sedikit ditekan dan diurut agar 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -