What's New?

diurut tukang pijat nakal

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, Tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 16.27

sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil. tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut kondisinya gak kunjung baik, maka gw nyari2 tkng pijit alternatif yg mudah2an lebih oke.

Pijat Di Bandara Hamburg

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 13.00

wah..enak banget kayaknya dipijat hehhee..sy suka mba dipijat…apalagi klo pas pegel2..weleh kykny klo pas cocok dengan tukang pijatnya biasanya segar badannya jadinya..tp ditempatku jarang euy tukang pijat yang sesuai gitu.. Balas. Dunia Ely berkata: 28 Agustus, 2014 saya jarang dipijat mba…soalnya sy ga terbiasa dipijat…paling kalo ada yg musti bener2 diurut, kyk abis jatuh gitu…paling baru ke tempat pijat..hehe… mba el lekas sembuh yah…:). Balas.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Hujan, Museum, Cinta

Diterbitkan pada Monday, 22 March 2010 Pukul 16.50

Kaki Mama yang terkilir memang sudah diurut oleh tukang pijat yang dipanggil Tante Asti, tetangga mereka. Namun karena belum bisa dibawa berjalan, Mama butuh bantuan Saci untuk mengantarkan Saci tidak pernah bertengkar dengan Mama, melawan, atau menyusahkan Mama dengan menjadi anak nakal yang bergaul sembarangan dan tak mempedulikan sekolah. Dia bahkan nyaris tidak pernah bergaul karena merasa tak punya teman. Seorang teman tak 

This Is About Me And Me: Tukang Urut

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2005 Pukul 20.23

Lama-lama kebiasaan diurut/dipijit ini nggak terbatas kalo lagi keseleo, pokoknya kalo berasa pegel-pegel aku langsung cari tukang urut. Ndak bisa dijelasin deh sensasinya diurut itu kayak gimana. Yang pasti hasil tukang urut merangkap bedindenya ibu kosku. Ni Us ini berbody pegulat wanita. Untunglah selama tinggal di Padang masakan minang telah membuat badanku tumbuh subur, jadi aku sanggup menerima pijatan beliau yang err…cihuy kerasnya.

Haji Na'im

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 11.44

Ketiga pada saat diurut. Ketika nomor urut kita dipanggil, segera serahkan kartu nomor urut ke pemanggil dan langsung duduk ke salah satu pengurut, anak-anaknya Pak Haji Na'im. Saat itu ada dua orang anaknya. Diberikan sedikit .. kalau di H. Naim ada tukang pijat khusus untuk perempuan nggak ya? biarpun maksudnya pengobatan tapi kan rada risih juga kalau di pijat bukan sama muhrimnya, apalagi kalau sakitnya di daerah pinggang atau paha… Reply.

Jasa Pijat Dengan Nuansa Plus-plus

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 8.44

Beberapa bulan kemudian, saya kembali menghubungi jasa pijat lagi. Kali ini, saya mengajak bicara tukang pijat selama proses pemijatan sehingga saya tidak ketiduran lagi. Dari pembicaraan itulah saya mendapatkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X