What's New?

diurut tukang pijat nakal

This Is About Me And Me: Tukang Urut

Diterbitkan pada Saturday, 16 April 2005 Pukul 20.23

Lama-lama kebiasaan diurut/dipijit ini nggak terbatas kalo lagi keseleo, pokoknya kalo berasa pegel-pegel aku langsung cari tukang urut. Ndak bisa dijelasin deh sensasinya diurut itu kayak gimana. Yang pasti hasil tukang urut merangkap bedindenya ibu kosku. Ni Us ini berbody pegulat wanita. Untunglah selama tinggal di Padang masakan minang telah membuat badanku tumbuh subur, jadi aku sanggup menerima pijatan beliau yang err…cihuy kerasnya.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, Tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Hujan, Museum, Cinta

Diterbitkan pada Monday, 22 March 2010 Pukul 16.50

Kaki Mama yang terkilir memang sudah diurut oleh tukang pijat yang dipanggil Tante Asti, tetangga mereka. Namun karena belum bisa dibawa berjalan, Mama butuh bantuan Saci untuk mengantarkan Saci tidak pernah bertengkar dengan Mama, melawan, atau menyusahkan Mama dengan menjadi anak nakal yang bergaul sembarangan dan tak mempedulikan sekolah. Dia bahkan nyaris tidak pernah bergaul karena merasa tak punya teman. Seorang teman tak 

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Jasa Pijat Dengan Nuansa Plus-plus

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 8.44

Beberapa bulan kemudian, saya kembali menghubungi jasa pijat lagi. Kali ini, saya mengajak bicara tukang pijat selama proses pemijatan sehingga saya tidak ketiduran lagi. Dari pembicaraan itulah saya mendapatkan 

Pijat Dan Perempuan: Pijat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 10.23

Pijat. Saya dan suami termasuk 'kaum' yang senang pijat.Waktu masih tinggal di Depok, langganan sama Pijat Mandiri, yang tinggal ditelpon trus tukang pijatnya akan datang sendiri. Mereka ini para tukang pijat keturunan Jawa yang udahlama tinggal di Palembang, dan terus sekarang diboyong ke Depok sama yang punya Pijat Mandiri. Dengan cuma 35 ribu (th 99),makan akan Tapi kemampuan pijatnya : power,lor!! Paling enak deh kalau diurut sama Mak Iti.

Konotasi Negatifterhadap Tukang Pijit Dengan Menel...

Diterbitkan pada Saturday, 27 September 2014 Pukul 11.24

Teman meminta saya untuk segera diurut, tapi saya tidak menghiraukannya. Sampai tiba saya membaca kumpulan cerpen Pak Umar Kayam, tukang pijat pun menjadi pengingat saya untuk segera ke tukang urut. Setengah lembar pertama sudah saya baca. Lalu, saya melanjutkan ke halaman berikutnya. Seiring bergantinya detik, pemuda itu mulai berani bermain nakal. Sri Sumirah bak boneka yang sedang dipermainkan olehnya. Luapan syahwat dan nafsu 

Haji Na'im

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 11.44

Ketiga pada saat diurut. Ketika nomor urut kita dipanggil, segera serahkan kartu nomor urut ke pemanggil dan langsung duduk ke salah satu pengurut, anak-anaknya Pak Haji Na'im. Saat itu ada dua orang anaknya. Diberikan sedikit .. kalau di H. Naim ada tukang pijat khusus untuk perempuan nggak ya? biarpun maksudnya pengobatan tapi kan rada risih juga kalau di pijat bukan sama muhrimnya, apalagi kalau sakitnya di daerah pinggang atau paha… Reply.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X