diurut tukang pijat nakal

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 25 January 2014 Pukul 20.35

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 16.27

Sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil. tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut kondisinya gak kunjung baik, maka gw nyari2 tkng pijit alternatif yg mudah2an lebih oke.

Jasa Pijat Dengan Nuansa Plus-plus

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 8.44

Beberapa bulan kemudian, saya kembali menghubungi jasa pijat lagi. Kali ini, saya mengajak bicara tukang pijat selama proses pemijatan sehingga saya tidak ketiduran lagi. Dari pembicaraan itulah saya mendapatkan 

Balada Tukang Pijat

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 15.53

Alhasil setelah 'berburu' tukang pijat sana sini saya pun akhirnya terpaksa pergi ke salah satu tukang pijat yang rumahnya agak jauh, dengan membawa harapan sepulang dari sana badan saya kembali 'lurus' dan jadi segar ceria seperti sedia kala. Akhirnya, sampailah saya di sebuah rumah bercat hijau, Betis saya diurut dengan durasi pijat yang lumayan lama, katanya urat betis saya kaku banget. Hmm, padahal saya sudah lama nggak narik becak lho, kok 

Istri Handayani Blog: Ulasan Khas Sehat Dengan Pijat...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 November 2012 Pukul 11.04

Rayuan nakal atau gerakan agresif dari Anda akan membuatnya sangat bergairah. Masukan di atas . Jika mengalami kondisi ini maka hampir sebagian besar orang akan lari ke tukang pijat atau urut tradisional, kebanyakan masyarakat beranggapan dengan dipijat akan membuat kondisinya membaik dan bukan masalah besar sehingga tidak perlu pergi ke dokter. "Sebaiknya dilihat dulu Jadi jangan langsung diberikan pemijatan atau diurut. "Kalau mau pakai 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Untuk urusan pijat terlentang ini, jelas nggak ada bonus injakan kaki, hehe.. Setelah perut, ganti bagian kepala saya yang diurut.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X