diurut tukang pijat nakal

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Jasa Pijat Dengan Nuansa Plus-plus

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 8.44

Beberapa bulan kemudian, saya kembali menghubungi jasa pijat lagi. Kali ini, saya mengajak bicara tukang pijat selama proses pemijatan sehingga saya tidak ketiduran lagi. Dari pembicaraan itulah saya mendapatkan 

Cari Tukang Pijat/urut Tradisional Di Kelapa Dua, Gading...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 11.24

Jasa pijat dan Urut Tradisional untuk Pria dan Wanita ONE STOP THERAPY - Mencari jasa tukang pijat tradisional atau tukang urut memang tidak mudah, apalagi tukang urut tradisional yang bisa dipanggil kerumah, Bagi Anda yang sudah terbiasa diurut atau dipijat tentu saja sangat membutuhkan jasa tukang urut untuk melemaskan syaraf-syaraf yang tegang dan relaksasi, apalagi setelah sekian lama bergelut dengan rutinitas pekerjaan yang melelahkan.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut Saja Sama...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Pengalaman Panti Pijat Plus-plus

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 23.25

Nah, sebagai seorang pijat addicted nie saya merasa badan saya nggak enak jika tidak mendapatkan sentuhan tukang pijat. Ceritanya bermula saat baru anget-angetnya saya menikah sama si Udah (Mama suami 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Untuk urusan pijat terlentang ini, jelas nggak ada bonus injakan kaki, hehe.. Setelah perut, ganti bagian kepala saya yang diurut.

Pijat Dan Perempuan: Tukang Pijat

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2009 Pukul 10.17

Saya bukanlah termasuk orang yang gemar pijat. Tidak seperti ibu mertua atau tetangga2 saya yang secara rutin memanggil tukang pijat langganannya. pijat buat saya hanya sebatas iseng alias kalau badan lagi pegal2 

Balada Tukang Pijat

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 15.53

Alhasil setelah 'berburu' tukang pijat sana sini saya pun akhirnya terpaksa pergi ke salah satu tukang pijat yang rumahnya agak jauh, dengan membawa harapan sepulang dari sana badan saya kembali 'lurus' dan jadi segar ceria seperti sedia kala. Akhirnya, sampailah saya di sebuah rumah bercat hijau, Betis saya diurut dengan durasi pijat yang lumayan lama, katanya urat betis saya kaku banget. Hmm, padahal saya sudah lama nggak narik becak lho, kok 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X