diurut tukang pijat nakal

Jasa Pijat Dengan Nuansa Plus-plus

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 8.44

Beberapa bulan kemudian, saya kembali menghubungi jasa pijat lagi. Kali ini, saya mengajak bicara tukang pijat selama proses pemijatan sehingga saya tidak ketiduran lagi. Dari pembicaraan itulah saya mendapatkan 

Pijat 1. Pijat Refleksi Atau Pijat Ereksi ?

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 16.27

Sebetulnya sih ada si uwa, tukang pijit langganan sejak gw masih kecil. tapi krn stlh hampir sebulan si lutut walau sudah diurut kondisinya gak kunjung baik, maka gw nyari2 tkng pijit alternatif yg mudah2an lebih oke.

Salah Urat, Syaraf Kejepit, Kseleo, Pegel Diurut...

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Saya juga sebenarnya waktu dulu tidak pernah dan tidak mau di urut-urut atau manggil tukang urut atau tukang pijat ke rumah, hal ini dikarenakan kalau di urut pasti ada rasa sakit-sakitnya ketika di urut. Ketagihan atau 

Pijat Rahim Di Tangerang

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 16.38

Hay bunda bunda semuaa apa kabarnya nih?? bund bund mau tanya klo rahimnya retro gtu bisa dibikin kedepan gak ya dengan cara pijat, bisa gak yaa??? lagi usaha hamil lagi.

Dewi Fatma's Story: Tukang Urut Vs Suami Muda

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 11.23

Tapi ketika nganter teman ke tukang urut dan ngeliat si temen merem-melek diurutin, aku jadi kepengen diurut lagi. Apalagi tukang .. Yang bikin tambah sedih, tukang pijatnya ngga mau ngasi ampun. Hiks..Hiks.. Balas 

Pijat Madura, Rasanya Wow..!

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 10.10

pijat yuuuk. Waktu di Penang, saya pernah merasakan pijat ala Buton. Maklum yang memijat perempuan keturunan Buton. Begitu memegang kaki, tangan si ibu tukang pijat ini serasa mencengkeram. Sakitnya minta ampun, karena tulang kaki saya yang dijepit. Apalagi saat memegang kepala, serasa kepala saya dihantam ribuan palu. Untuk urusan pijat terlentang ini, jelas nggak ada bonus injakan kaki, hehe.. Setelah perut, ganti bagian kepala saya yang diurut.

Haji Na'im

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2008 Pukul 11.44

Ketiga pada saat diurut. Ketika nomor urut kita dipanggil, segera serahkan kartu nomor urut ke pemanggil dan langsung duduk ke salah satu pengurut, anak-anaknya Pak Haji Na'im. Saat itu ada dua orang anaknya. Diberikan sedikit .. kalau di H. Naim ada tukang pijat khusus untuk perempuan nggak ya? biarpun maksudnya pengobatan tapi kan rada risih juga kalau di pijat bukan sama muhrimnya, apalagi kalau sakitnya di daerah pinggang atau paha… Reply ↓.

Panti Pijat Plus-plus Hotel Pekanbaru Riau, Legalkah?

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2012 Pukul 15.12

Sebaliknya, jika Anda mencari tempat panti pijat hotel di Pekanbaru, lebih dari yang diingini alias panti pijat plus-plus, biasa disebutkan mencari panti pijat wanita cantik, dengan daerah asal dari Jawa Barat, atau panti pijat china, Bali, atau bahkan ingin merasakan tangan-tangan lembut gadis Melayu Riau, maka hal ini akan dirahasiakan. "Bila ada aktivitas panti pijat "Sssst bisa dicarikan teman saya untuk diurut wanita cantik, ngga?" Begitulah kira-kira awal 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X