dugem millenium

Story Of An Ordinary Girl: I'm Not A Party Goers, I'm Just...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 September 2006 Pukul 12.00

Dunno where to start. jadi ceritanya Jum'at kemaren gua dugem lagi sama temen2 kampus ke AMare terus Sabtunya jalan dengan beberapa orang temen beda millenium (beda millenium karena mereka itu umurnya udah 

Pernak Pernik Jakarta Dan Sekitarnya: Razia Tempat Dugem

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2005 Pukul 20.54

Satu bulan terakhir, polisi rajin "menyambangi" tempat-tempat dugem yang disinyalir menjadi tempat pengguna narkoba, khususnya ekstasi dan shabu-shabu. Mereka selalu ditemani wartawan yang selalu siap dengan kamera membidik para (calon) tersangka. Sebutan ini kerap dijumpai di kawasan Kota, seperti Golden Crown, millenium dan Stadium. Sementara kawasan Jakarta Selatan, tempat-tempat dugemnya cenderung dalam rupa bar & lounge. Ini bukan 

Trendsetter Sebelum Millenium 2000 (1980-1999)

Diterbitkan pada Wednesday, 23 July 2014 Pukul 2.12

Kasihan ya adik-adik kita sekarang, masa kanak-kanaknya terenggut dan pada ALAY ,kecil-kecil udah pake BB, iPhone, Android, sok gaul bawa mobil bokap,minum-minum biar di bilang macho, dugem, dll.

25 Tempat Dugem Paling Terkenal Di Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2014 Pukul 22.05

Berikut ini ada 25 tempat dugem paling terkenal di Jakarta. dugem alias dunia gemerlap yang seolah menjadi gaya hidup masa kini di ibu kota sudah bukan lagi hal yang tidak mungkin dilakukan. Apalagi, dengan adanya 

Tapir Millenium,makhluk Paling Tapir Sedunia: Love En...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2009 Pukul 19.46

GUE GAK MUNGKIN YAH JADIAN SAMA SATWA TIPE PENYEDOT KAYAK LO!!" hahaha gaklah! dia cuma geleng-geleng (mungkin pas gue nembak,dia mengkhayal dugem didalem bajai). Trus gue jadi bingung,dia nerima 

Millenium Night Club Diskotik And Tempat Dugem (jakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 January 2009 Pukul 21.48

millenium is a huge nightclub, with a dancefloor the size of a football field. Packed with Chinese, even during the week, you rarely see expats inside. The problem is the loud music played, which consists of hard house remixes of famous tunes 

Inilah Tempat-tempat Dugem Para Artis Di Jakarta...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 May 2013 Pukul 18.58

Ibukota Jakarta merupakan saah satu tempat yang padat akan disco dan cafe. Berikut tempat-tempat dugem para artis di Jakarta. millenium Entertainments – Night Clubs Plaza Gajah Mada 4th & 5th Floor No.19-26 Central 

Welcome To Area: The Best Nightlife In Jakarta...

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 11.09

The Best Nightlife in Jakarta - Jakarta's Best Bars, Clubs & Restaurants: millenium Night Club Diskotik and Tempat dugem (Ja: millenium is a huge nightclub, with a dancefloor the size of a football field. Packed with Chinese 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X