What's New?

fanfic tentang taeny romantis

My Neighbor (8)

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 18.10

beruntungnya tae…mlm natal jinki ngebatalin janjinya sm fanny emang kalo jodoh ada aja jalannya jd bisa kencan nih taeny,romantis bgt…mudah2an kencan taeny berikutnya lancar2 aja ga diganggu jinki, ayolah tae gerak 

Genie Part 13

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 18.02

PS : ini fast release bener – bener. Happy reading, tinggalkan banyak jejak ^^ Tittle : Genie – Tell me your wish. Chapter 13 Author: Jullay + Frinsyo Editor : Jullay Genre : Gender Bender, Fantasy - Sad, Romance Cast : All 

My Neighbor (6)

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2014 Pukul 17.41

sosha fanfiction. ♥SHAWOLSONE♥ .. wahh taeny bikin gula darah gw naik thor so sweet gendong gendongannya ehhh~~~ . Wahhhh…. taeny makin romantis saja… pakai acara gendong2 segala… hahhahahahha…

My Valentine, And A Box Of Chocolate

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 10.34

Another Taeny Story.. Enjoy. (Taeyeon POV). Kaki kami riang berlari-lari kecil di atas tanah coklat yang basah. Lembab hingga telapak kakiku terasa tertelan oleh tanah yang lembek. Daun-daun hijau berterbangan, tertiup angin Februari yang begitu cantik. Manis. Mi Young melompat kecil, Romantisme paling indah yang pernah dan terakhir kali kualami adalah makan malam di sebuah restoran mewah bersama LeeTeuk Oppa. Nyanyiannya yang terdengar merdu 

Let's Break Up [6]

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 9.25

taeny aja donk thor .. suka banget pas part mereka bikin coklat hanget bareng romantis banget hehehe kapan thor junhyun tau klo taeng itu appanya?? penasaran juga sama khun pas tau taeny pulang bareng, aahhh 

Genie Chapter 2 ( Taeny )

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 15.03

Genie chapter 2 ( taeny ). fix. Tittle : Genie – Tell me your wish. Chapter 2. Author : Frinsyo & jullay. Editor : Jullay. Genre : Gender Bender, Romance – Comedy. Cast : All SNSD members. Author POV. Taeyeon dan Tiffany lebih mendekatkan wajah mereka ke wajah anak nya. Ketika Yoona menghitung 1 2 3 memberi aba aba untuk mereka .. pastinya dong dan juga adegan romantis wkwk. Reply. wink(s) says: January 26, 2013 at 6:04 am. Lanjut thor. Jangan pake 

Genie Chapter 4

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 19.52

GENIE CHAPTER 4 – TAENY FANFICTION. Image. PS : Maafkan .. Genie part 14 - Taeny FanfictionIn "Gender Bender". Genie Part 7 - Taeny Woah penembakan Taeyeon ke Fany romantis banget cih? Hahaha .. Tapi 

Lost In Love Oneshoot (taeny Fanfiction)

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 12.21

Author : admin Frisnyo. Cast : kim miyoung, hwang taeyeon (taeny), SM artist. Genre: Romantic. Taeyeon POV @incheon airport. Hari ini aku kembali menginjakan kaki di korea , setelah 7 tahun lamanya aku meninggalkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X