What's New?

fanfic tentang taeny romantis

My Handsome Bodyguard

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 15.02

Title : My Handsome Bodyguard (Chapter 2) Author : TaengoostepsMain Cast : Taeyeon & Tiffany (TaeNy)Support Cast : Kwon YuriGenre : Gender Benderbetter die for copycats~ please beware~ I'll be watching 

Genie Part 13

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 18.02

PS : ini fast release bener – bener. Happy reading, tinggalkan banyak jejak ^^ Tittle : Genie – Tell me your wish. Chapter 13 Author: Jullay + Frinsyo Editor : Jullay Genre : Gender Bender, Fantasy - Sad, Romance Cast : All 

Accidentally Love (part 11)

Diterbitkan pada Saturday, 5 May 2012 Pukul 19.40

huuuuuaaaa. . . makin hari TaeNy makin romantis aja >< TaeNy yeaayy !! thor sumpah imagenya hyo di sini jelek bgt! aku gak suka !! tp feelnya dapet !! aku jadi pengen tw apa yg membuat hyo sampe benci gitu sama hyo ?

Because He Is Taeyeon [sequel Topy]

Diterbitkan pada Sunday, 26 January 2014 Pukul 15.29

gue yang gag pernah abis. Author menyempatkan diri menulis ini dan itu. so tunggu kabar baik tentang fanfic Taeny chapter barunya… . Taeng romantis banget kasih kejutan untuk anniversary yg ke 3 ama sica. Ow,, sulit 

Lost In Love Oneshoot (taeny Fanfiction)

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 12.21

Author : admin Frisnyo. Cast : kim miyoung, hwang taeyeon (taeny), SM artist. Genre: Romantic. Taeyeon POV @incheon airport. Hari ini aku kembali menginjakan kaki di korea , setelah 7 tahun lamanya aku meninggalkan 

Genie Chapter 2 ( Taeny )

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 15.03

Genie chapter 2 ( taeny ). fix. Tittle : Genie – Tell me your wish. Chapter 2. Author : Frinsyo & jullay. Editor : Jullay. Genre : Gender Bender, Romance – Comedy. Cast : All SNSD members. Author POV. Taeyeon dan Tiffany lebih mendekatkan wajah mereka ke wajah anak nya. Ketika Yoona menghitung 1 2 3 memberi aba aba untuk mereka .. pastinya dong dan juga adegan romantis wkwk. Reply. wink(s) says: January 26, 2013 at 6:04 am. Lanjut thor. Jangan pake 

Genie Chapter 4

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 19.52

Fanfiction of Kpop. Taeny , Yulsic and many others Fanfiction GENIE CHAPTER 4 – TAENY FANFICTION. Image. PS : Maafkan akan .. Woah penembakan Taeyeon ke Fany romantis banget cih? Hahaha .. Tapi, sekarang 

My Valentine, And A Box Of Chocolate

Diterbitkan pada Sunday, 12 February 2012 Pukul 10.34

Another Taeny Story.. Enjoy. (Taeyeon POV). Kaki kami riang berlari-lari kecil di atas tanah coklat yang basah. Lembab hingga telapak kakiku terasa tertelan oleh tanah yang lembek. Daun-daun hijau berterbangan, tertiup angin Februari yang begitu cantik. Manis. Mi Young melompat kecil, Romantisme paling indah yang pernah dan terakhir kali kualami adalah makan malam di sebuah restoran mewah bersama LeeTeuk Oppa. Nyanyiannya yang terdengar merdu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -