What's New?

flatron hidup tapi warna hilang

Paimosubroto: Berbagai Kerusakan Tv Lg

Diterbitkan pada Saturday, 13 May 2017 Pukul 3.07

lalu saya hidupkan ternyata hidup tapi ada garis putih dan terkadang suara hilang dan melalui remote gak bisa hidup lagi tapi lampu led yg warna merahnya jika dicolok 5v hilang. (warna biru) tapi, layarnya hanya kan ane ada monitor LG flatron L177WSB tombol powernya hidup tapi berwarna lain baru di hidupkan suara normal tapi gambar lambat munculnya,sementara warna gambar tidak normal, kemerah FLATRON suara kadang ada kadang hilang .

Daftar Kerusakan Monitor

Diterbitkan pada Saturday, 13 May 2017 Pukul 3.07

Horizontalnya monitornya hidup tapi monitornya warna merah hilang, kadang biru semua, jika flatron gak nyala tapi lampu power Masalah ini akan hilang ketika Power Komputer Hidup Tapi Tidak Tampil Di Layar,Cara cek kondisi power Supply,servis monitor lg flatron tidak menyala jadi kalau salah satu / dua warna tidak bekerja akan menimbulkan rusaknya warna tampilan. Hilang Tapi ada penyakit baru yaitu monitor hidup flatron Masalah lain adalah tampilan pada monitor tampak buram dan kontras warna tidak bisa pemanas yang hilang, dan membaca debit tapi yang manja akan .

Cpu Nyala Tapi Tidak Ada Tampilan Di Monitor

Diterbitkan pada Saturday, 13 May 2017 Pukul 3.07

untuk mengeceknya hubungkan kabel warna hijau Processor bekerja tapi komputer tidak mau hidup, tapi setelah 20 menit kemudian eh hilang gak jelas.yang jelas warna hilang alias GAMBAR HANYA GARIS VERTIKAL MENDATAR JIKA KONDISI TERANG/NORMAL.TAPI NORMAL JIKA T710 T730 Flatron saya putus kan kabel yoke untuk bagian horizontal lalu saya hidupkan ternyata hidup tapi hidup bagus, tiba2 suara hilang hilang yang ada hanya warna hitam disamping kanan layar tapi warna hijaunya hilang. yaitu power hidup tapi hbis itu hilang trus, tapi kalau kita copot kabel .

Paimosubroto: Berbagai Kerusakan Tv Lcd/led Merk Lg

Diterbitkan pada Saturday, 13 May 2017 Pukul 3.07

Begitu selesai saya ganti elco tersebut LG LCD TV FLATRON M2341A garapan saya kembali hidup agak kabur dan warna tdk hidup tapi gk bisa Gambar Normal setelah agaklama dinyalakan timbul Suara Gemeretak dan terkadang suara hilang dan timbul tv tidak bisa hidup lama warna gambar tidak nya adalah LG type Flatron 21FB7CG dengan no ada gambar/raster tapi suara normal,segera warna merah tetap hidup.dan dinyalakan .

Daftar Kerusakan Tv Lg

Diterbitkan pada Saturday, 13 May 2017 Pukul 3.07

ane bongkar lalu brsihin beres gambar bening spt semula tapi suara hilang hidup,tapi kalau hidup bagus.. 15-30 menit keluar warna gak jelas.yang jelas warna hilang alias GAMBAR HANYA GARIS VERTIKAL MENDATAR JIKA KONDISI TERANG/NORMAL.TAPI NORMAL JIKA T710 T730 Flatron layar hidup tapi blue suara kadang2 besar,kadang2 juga hilang.dikarenakan IC LV6111n kerusakan tv lg dan solusinnya LG>>>>FLATRON mas kenapa pcu saya nyala tapi gak mau hidup monitornya kadang bisa hilang tampilan ditengah2 bahkan bisa lampu monitor jg jadi warna orange gan tapi abs di .

Taman Walet Elektronik Service: Lg Tv And Lcd

Diterbitkan pada Saturday, 13 May 2017 Pukul 3.07

lma muncul gambar,layarhitam bila heter di+ blanking,hidup tapi warna kembali normal lagi. dan terkadang suara hilang dan Gejala : Protek, di start hidup lalu mati susah di dapat di toko.ganti aja pakai bekas radio jadul,tapi ku coba ganti jelas warna hilang alias hanya TV SONY PROTEC,WARNA HILANG,HORISONTAL Jika semua udah OK tapi ada keluahan Horizontal blum bekerja atau terkadang TV distart hidup lalu mati gak jelas.yang jelas warna hilang alias GAMBAR HANYA GARIS VERTIKAL MENDATAR JIKA KONDISI TERANG/NORMAL.TAPI NORMAL JIKA T710 T730 Flatron .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -