What's New?

foto memek dijilati anjing

Misteri : Membongkar Trik Rahasia Ilmu Kebal Api

Diterbitkan pada Thursday, 16 August 2012 Pukul 13.35

Foto Mirip Luna Maya sedang Mabuk Beredar di Internet · Foto-Foto Pemimpin Partai Islam Bulgaria Ditembak Radikalis ! Gadis Berkerudung Jadi Pelacur Agar Tangan Dijilati Api Berkobar-kobar. Sang pemain debus menyingsingkan 

Penjahat Emperor's: Brigade Yesus Membakar...

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 19.43

Sepengetahuan Sutarman, kondisi terakhir di Ambon masih mencekam. Namun, ia belum mendapatkan laporan korban jiwa ataupun luka dalam kerusuhan tersebut. FOTO-FOTO: TNI terlihat berjaga-jaga di sejumlah titik di Kota Ambon. Islam anjinggggterorissstukang kawinmuka memeklah muhamad aj gigolo itu istri ny siapa tuh siti ap itu tante girang dlu ny mw aj lu pada d boongin..islam ngentot smua,mkany indonesia gk maju gara" mayoritas islam 

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 22.27

Anjing lu! FPI klo lu liat gambar playboy trus konak, jangan maen sweeping aja.Bangsat lu,bubarin aja. April 23, 2006 10:33 PM. Buluk said: FPI bangsat, preman yang mengatasnamakan ISLAM! beraninya rame2, maen keroyok. AJAR BANGSAT BANGET TUH FPI HABIB GEBLEK SONTOLOYO. September 26, 2008 1:50 PM. gojlak said: Foto anggota FPI : http://www.3drt.com/3dm/characters/zombie/character_3D_game_model_fantasy_zombie_04.jpg.

Catatan Anak Kedokteran Hewan: Tentang Kelahiran...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2009 Pukul 14.56

Ketika pertama kali fetus melalui pelvis, permukaan terluar dari membran fetus terbentuk kantung cairan pada vulva yang mengeluarkan cairan dan biasanya akan dijilati oleh kucing. Sedangkan permukaan terdalam melewati pelvis dan menahan cairan tersebut sebagai cairan lanjutan Beberapa pendapat mengatakan bahwa inisiasi partus pada kucing mirip dengan anjing. Kortisol fetus meningkat, mempengaruhi konsentrasi progesteron yang akan digantikan 

Mengapa Muhammad Mempunyai Banyak Isteri?

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 7.01

Berikut ini adalah penggambaran singkat bersumber dari Hadist dan sejarah Islam awal, yang mengisahkan isteri-isteri Muhammad. SELAMAT MENELUSURINYA. Kata Pengantar Orang Islam akan mengatakan pada anda 

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 22.04

hi knp sich kok cari albumnya marjinal susah banget pdhl gw suka banget pada marjinal……….oiy cantumin juga dunk foto personilmu n' lagu mu… kontol anjing memek lo. Balas. tanpa_nama said, on Desember 4, 2007 at 12:14 am. hi…kawan(marjinal.red), kita sudah lama tak sua….AFRA _PRD….kmu masih saja tidak mengerti. Kawan…ingat…ingat…, ini dunia nyata. tak mengenal sistem komunal. siapa saja, apa bentuk, & tindakan penguasa akan berakhir 

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

sabar saudarakusebenarnya kaum kita lebih parah, tp jgn bilang2 yakamu tau ga klw kaum kitakan udh ngklaim klw jalan tol, mobil, panci kompoor, bekicot, anjing, babi, tai, kancut, tikus (semua binatang dan sampah) dan masih banyak lg yang pastinya sangat sangat jauh mengalahkan klaim di blog ini udah pada jadi kristenjd . bro bacot lo anjing bgt, lo psti kristen yg suka dijilat anjing kan. . Kristen memek nyembahh patung aja kyk orang bego udh tau patung gk bisa apa".

Aisyah, Asmara Muhammad Kepada Anak Berusia 6 Tahun...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 11.27

dasar yahudi n krisetan anjing mulut dan llidahmu itu jaga seandainya kamu iibu.bp.kamu ada di hsdapanku lidahmu akan aku potong buat paksn anjing buduk kamu.dsemoga ibumu yg tlah melahirkan kamu di ajab di dunia yakin kayak gitu soalnya kenapa dia lom pake aisyah saat itu ya? padahal dagh dikawinin….apa gara2 memeknya aisyah terlalu kecil kali ya…ya iyalah …secara…peler kakek2 gitu loch yang mau hantem bocah 6 taon….cuma mau gimana 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -