What's New?

foto memek dijilati anjing

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

sabar saudarakusebenarnya kaum kita lebih parah, tp jgn bilang2 yakamu tau ga klw kaum kitakan udh ngklaim klw jalan tol, mobil, panci kompoor, bekicot, anjing, babi, tai, kancut, tikus (semua binatang dan sampah) dan masih banyak lg yang pastinya sangat sangat jauh mengalahkan klaim di blog ini udah pada jadi kristenjd . bro bacot lo anjing bgt, lo psti kristen yg suka dijilat anjing kan. . Kristen memek nyembahh patung aja kyk orang bego udh tau patung gk bisa apa".

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 22.04

kontol anjing memek lo. Balas. tanpa_nama said, on Desember 4, 2007 at 12:14 am. hi…kawan(marjinal.red), kita sudah lama tak sua….AFRA _PRD….kmu masih saja tidak mengerti. Kawan…ingat…ingat…, ini dunia nyata. tak mengenal sistem komunal. siapa saja, apa .. Ini adalah masalah perbedaan prinsip,bukan masalah pribadi !!! dari jaman kuda makan emping ampe sekarang Kami paling tidak suka dijilat !!! jelek kami bilang jelek,bagus kami bilang bagus!

Penjahat Emperor's: Brigade Yesus Membakar...

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 19.43

Sepengetahuan Sutarman, kondisi terakhir di Ambon masih mencekam. Namun, ia belum mendapatkan laporan korban jiwa ataupun luka dalam kerusuhan tersebut. FOTO-FOTO: TNI terlihat berjaga-jaga di sejumlah titik di Kota Ambon. Islam anjinggggterorissstukang kawinmuka memeklah muhamad aj gigolo itu istri ny siapa tuh siti ap itu tante girang dlu ny mw aj lu pada d boongin..islam ngentot smua,mkany indonesia gk maju gara" mayoritas islam 

Gerutu Nurani Bangsa Dalam Cerpen

Diterbitkan pada Tuesday, 14 May 2013 Pukul 18.36

GAMBAR KEMISKINAN DALAM NASKAH DRAMA ANJING-ANJING KEHARUAN YANG DIBUAT-BUAT DALAM CERPEN SEPOTONG TA. . Ada kuda, badak, harimau, gajah, monyet." "Itu yang namanya memek. Mengerti?!" Anak itu terdiam. Tetapi bukan karena mengerti. Ia bertambah bingung. Dalam perjalanan pulang ia kembali bertanya. "Apakah memek itu manis sehingga sering dijilat-jilat?" "Bangsat!" teriak bapak anak itu di dalam hati. Ia membatalkan 

Mengapa Muhammad Mempunyai Banyak Isteri?

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 7.01

Berikut ini adalah penggambaran singkat bersumber dari Hadist dan sejarah Islam awal, yang mengisahkan isteri-isteri Muhammad. SELAMAT MENELUSURINYA. Kata Pengantar Orang Islam akan mengatakan pada anda 

Aisyah, Asmara Muhammad Kepada Anak Berusia 6 Tahun...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 11.27

dasar yahudi n krisetan anjing mulut dan llidahmu itu jaga seandainya kamu iibu.bp.kamu ada di hsdapanku lidahmu akan aku potong buat paksn anjing buduk kamu.dsemoga ibumu yg tlah melahirkan kamu di ajab di dunia yakin kayak gitu soalnya kenapa dia lom pake aisyah saat itu ya? padahal dagh dikawinin….apa gara2 memeknya aisyah terlalu kecil kali ya…ya iyalah …secara…peler kakek2 gitu loch yang mau hantem bocah 6 taon….cuma mau gimana 

Hukum Oral Seks

Diterbitkan pada Tuesday, 8 May 2012 Pukul 20.46

Statemen bahwa tidak ada hewan yang melakukan oral seks juga tidak benar, karena -dari sumber-sumber referensi dan realitas yang bisa disaksikan- kambing, primata, anjing hutan, kelelawar dan domba malakukan oral 

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 22.27

Anjing lu! FPI klo lu liat gambar playboy trus konak, jangan maen sweeping aja.Bangsat lu,bubarin aja. April 23, 2006 10:33 PM. Buluk said: FPI bangsat, preman yang mengatasnamakan ISLAM! beraninya rame2, maen keroyok. Udah miskin FPI KONTOL MEMEK ANJING TAI BABI! 22 September FPI memaksa agar pemeran foto bertajuk Urban/Culture di Museum Bank Indonesia, Jakarta agar ditutup .. Tapi kaga puas ama Itil sehingga Itil ontapun dijilat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X