Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

foto memek dijilati anjing

7 Tips Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Vagina...

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 12.42

Alien Anjing Artis Hollywood Bayi Bercinta Bintang Porno Bocah Bunuh Diri Cinta Diperkosa Facebook Foto Bugil Hantu Hewan hubungan Seks Indonesia Jatuh Cinta Kejadian Aneh Kucing Makanan Manusia Mayat 

Aisyah, Asmara Muhammad Kepada Anak Berusia 6 Tahun...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 11.27

dasar yahudi n krisetan anjing mulut dan llidahmu itu jaga seandainya kamu iibu.bp.kamu ada di hsdapanku lidahmu akan aku potong buat paksn anjing buduk kamu.dsemoga ibumu yg tlah melahirkan kamu di ajab di dunia yakin kayak gitu soalnya kenapa dia lom pake aisyah saat itu ya? padahal dagh dikawinin….apa gara2 memeknya aisyah terlalu kecil kali ya…ya iyalah …secara…peler kakek2 gitu loch yang mau hantem bocah 6 taon….cuma mau gimana 

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 22.27

Anjing lu! FPI klo lu liat gambar playboy trus konak, jangan maen sweeping aja.Bangsat lu,bubarin aja. April 23, 2006 10:33 PM. Buluk said: FPI bangsat, preman yang mengatasnamakan ISLAM! beraninya rame2, maen keroyok. AJAR BANGSAT BANGET TUH FPI HABIB GEBLEK SONTOLOYO. September 26, 2008 1:50 PM. gojlak said: Foto anggota FPI : http://www.3drt.com/3dm/characters/zombie/character_3D_game_model_fantasy_zombie_04.jpg.

(khas Cairan Miss V) Suami Tak Sengaja 'telan...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 17.53

Heboh! Foto Sajadah Diduga Bermotif Seekor Anjing Tersenyum · Presiden Segera Tetapkan Hari Santri Nasional Foto Seksi Terbaru Amel Alvi Saat Nge-DJ Tadi Malam. Top Features. Hot Feature. Hot Feature. Hot Info.

Inilah Sebabnya Mengapa Jika Terkena Liur Anjing Harus...

Diterbitkan pada Saturday, 25 May 2013 Pukul 17.08

Dari Abu Hurairah Rhadyallahu Anhu, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wassalam bersabda, Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan menggunakan tanah. Dari Abu Hurairah 

Lionel Messi Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 6.56

sabar saudarakusebenarnya kaum kita lebih parah, tp jgn bilang2 yakamu tau ga klw kaum kitakan udh ngklaim klw jalan tol, mobil, panci kompoor, bekicot, anjing, babi, tai, kancut, tikus (semua binatang dan sampah) dan masih banyak lg yang pastinya sangat sangat jauh mengalahkan klaim di blog ini udah pada jadi kristenjd . bro bacot lo anjing bgt, lo psti kristen yg suka dijilat anjing kan. . Kristen memek nyembahh patung aja kyk orang bego udh tau patung gk bisa apa".

Catatan Anak Kedokteran Hewan: Tentang Kelahiran...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2009 Pukul 14.56

Ketika pertama kali fetus melalui pelvis, permukaan terluar dari membran fetus terbentuk kantung cairan pada vulva yang mengeluarkan cairan dan biasanya akan dijilati oleh kucing. Sedangkan permukaan terdalam melewati pelvis dan menahan cairan tersebut sebagai cairan lanjutan Beberapa pendapat mengatakan bahwa inisiasi partus pada kucing mirip dengan anjing. Kortisol fetus meningkat, mempengaruhi konsentrasi progesteron yang akan digantikan 

Penjahat Emperor's: Brigade Yesus Membakar...

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2011 Pukul 19.43

Sepengetahuan Sutarman, kondisi terakhir di Ambon masih mencekam. Namun, ia belum mendapatkan laporan korban jiwa ataupun luka dalam kerusuhan tersebut. FOTO-FOTO: TNI terlihat berjaga-jaga di sejumlah titik di Kota Ambon. Islam anjinggggterorissstukang kawinmuka memeklah muhamad aj gigolo itu istri ny siapa tuh siti ap itu tante girang dlu ny mw aj lu pada d boongin..islam ngentot smua,mkany indonesia gk maju gara" mayoritas islam 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -