What's New?

frekuensi media

Film

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 6.23

Namun sayangnya di Indonesia, frekuensi publik sebagai kekayaan udara dieksploitasi sedemikian rupa oleh para pemilik media (khususnya televisi), dan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan ekonomi dan 

Kampanye

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2014 Pukul 20.01

Kampanye “Frekuensi Milik Publik” adalah proyek yang ingin menciptakan sebuah aplikasi di ponsel untuk mengadukan tayangan TV ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Aplikasi yang akan melibatkan KPI dalam 

138 Kampanye

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2014 Pukul 12.18

Nomor Urut: 138. Nama Lengkap Inisiator: Roy Thaniago. Lokasi: Petojo Utara, Jakarta Pusat. Organisasi: Remotivi. Kategori Hibah: Produksi dan Penyampaian Konten. Judul Proyek: Kampanye “Frekuensi Milik Publik”.

Daftar Nama Satelit Frekuensi Terkuat Format Mpeg 2 Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 December 2014 Pukul 5.52

Seperti yang ditulis di Forum Satelit, dibawah ini adalah daftar nama satelit yang memancarkan jaringan TV dengan frekuensi terkuat format MPEG 2 dan MPEG 4 dari barat sampai ke timur: Satelit Transponder. Paksat 1r (38 BT) 4158 V 

Ihwal Frekuensi Publik Dan Kedaulatan Khalayaksitus...

Diterbitkan pada Monday, 27 October 2014 Pukul 14.40

Ihwal Frekuensi Publik dan Kedaulatan Khalayak. Perempuan dalam Pembangunan Desa · Sobih Adnan, Direktur Riset, sedang menyajikan penjelasan mengenai wajah keberagaman masyarakat Indonesia di Media 

Elextro Media: Frekuensi Dan Bunyi

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 22.36

Untuk menghitung frekuensi, seseorang menetapkan jarak waktu, menghitung jumlah kejadian peristiwa, dan membagi hitungan ini dengan panjang jarak waktu. Pada Sistem Satuan Internasional, hasil perhitungan ini 

Siaran Pers: Stop Penyalahgunaan Frekuensi Publik Oleh...

Diterbitkan pada Sunday, 25 May 2014 Pukul 20.30

Dengan berkolaborasi dengan pengusaha media yang merangkap pimpinan partai politik, Joko Widodo dan Prabowo Subianto memanfaatkan media televisi dan frekuensi publik sebagai sarana yang ampuh untuk 

138 Kampanye

Diterbitkan pada Tuesday, 25 March 2014 Pukul 18.31

Padahal dukungan publik amat dibutuhkan bagi upaya memperbaiki media. Rupanya, ada kesenjangan pengetahuan masyarakat mengenai isu penyiaran dan posisi mereka yang punya hak atas frekuensi yang digunakan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X