gambar kontol gede polisi homo

Pajak Stnk Mati Tetap Ditilang Polisi? Wajar

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 19.34

Info singkat yang di share oleh Divisi Humas Mabes Polri pertanyaan yang berulang ulang ditanyakan, kalau STNK mati polisi berhakkah menilang? banyak yang beranggapan tidak berhak, karena STNK pajaknya urusan kantor pajak…. benarkah? monggo simak artikel yang ane kutip dari fb ini dari atas sampai bawah, hehehe :D Dapatkah Ditilang karena STNK Mati? Apakah polisi… Kerjaanya pergi berdua boncengan kek pasangan homo. Gimana ga pergi 

Polisi Menyamar Jadi Gay Untuk Tangkap Sutiyo

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 21.48

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiyono menyatakan kebanggaannya pada anggota unit Reskrim Polsek Tebet dalam upaya penangkapan Sutiyo. Pasalnya, sebelum akhirnya 

Matic Dan Bebek Dijadikan Alat Kejahatan, Polisi Jangan...

Diterbitkan pada Saturday, 18 September 2010 Pukul 8.32

Kalau keren-kerenan, gambar di bawah dari kepolisian Irlandia Utara ini memang keren banget!!! Kawasaki ZX 10 R dengan pestol + Kalau polisi berbebek gengsi nya pasti kalah, dengan motor gede. Mau mengawal jadi 

The Story Of Gege: Polisi = Tokoh Antagonis

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2011 Pukul 19.28

Misi meloloskan diri berikutnya ada di Taman Mini mau ke pondok gede. waktu itu ada polisi lagi naik motor. dia ngeliat gua!!!!!!!! trus gua dikejar!!!!!! tidak!!!!!! dalam pikiran gua, ni polisi pasti gay!!!! tapi ricardo dibelakang gua 

Dunia Joy: Kenalan Sama Pocong (polisi Bencong)

Diterbitkan pada Friday, 30 December 2011 Pukul 17.54

Lagi asik menghayal jorok, tiba-tiba si polisi tadi nyapa untuk pinjem korek dan duduk di samping aku. Mampus , duhh jangan di Diam sesaat " ooo gitu mas, gede apanya nih" wahhh gambar template oleh loops7.

Enggak Mau Ditilang? Duit Dulu Dong..

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 5.58

Foto amatir tersebut menggambarkan 2 orang yang tengah ditilang, yang satu pakai helm merah, yang satu lagi menenteng helm biru, mereka berboncengan #cieeee #loh? #homo. polisi sedang sok-sok mengintrogasi, mungkin seperti ini. Awalnya si polisi ini menilang orang dan membawanya ke belakang gardu tiang iklan yang gede banget, sehingga orang-orang di sekitarnya tidak menyadari 'tingkah' polisi tersebut. . gambar template oleh loops7.

Abd Aziz (mantan Hindu), Ustad Wahabi Provokator...

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 13.04

Tapi yang tidak terima adalah pendeta hindu karena menjelek-jelekan agama hindu, terus ketika pulang ceramah ia digiring oleh polisi ke mapolres. Lha di situ dari pihak NU, MUI, Pendeta Hindu disuruh memberi tanggapan 

Polisi Izinkan Ryan-noval Bercinta

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2008 Pukul 22.11

Kenapa ya kalo kasus gede kaya gini polisi jadi bae??beda banget, giliran kasus kelas teri, buat ngaku kan tinggal di tabokin aja tuh penjahatnya ampe ngaku??kalo kasus kaya gini aja, ampe kaya tamu istimewa aja?? Reply .. polisi bunuh ja tu anaka a***g gak ada otak kklo bebas baklan kumat lagi rabiesnya hukun mati aja amin apalgi apke ngegosipin indra l brugman homo aduh uda keterlaluan cptn hukum mati,aku tetangga nya indra jadi aku tau betul indra.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X