What's New?

gambar kontol gede polisi homo

Dream: Sunat N Makna Sejati Muslim Dipalsukan Para Fanatik

Diterbitkan pada Sunday, 1 June 2014 Pukul 9.50

maki balik ngak sadar diri ngaku muslim ngaku bermoral tapi kerjaannya sebarin foto messum n nasehatin anak org pakai rapi yg tetap pakai sopan dibilang pahanya gede nenennya mantap :D ampe kapanpun rusak. diarab sendiri . jepang nyaris ngak ada n ngak ditutupin walau dimedia kayaknya cabul smua tapi dinyata mereka baik ok. baju bukan salah gwe temukan banyak foto n video org berjilbab yg hisap kontol n ampe kemaluan ada, ada foto pejabat yg 

Jadilah Kekal Cintaku: Favourite Gay Places In Jakarta...

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2008 Pukul 14.13

Mereka tidak segan-segan melaporkan ke polisi bila tidak diberi uang. Blok M Plaza . Pasaraya Grande, Blok M Jakarta Selatan (gambar kiri atas) - anda akan temui banyak PLU di restroom pria di ground floor. Peninsula 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg di fb,gua sering diinbox ma glongan gay..gua sering dkrm fto2 kontol/pun fto2 ilustrasi gay…guapun dsuruh ngrm blik fto kntolku.jelas !!gua gx mau.krna gua bkn gay. ak jga sering ngliat2 fto2 gay di 

Manisnya Ronaldo Bercelana Pink

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 0.20

tau tuh rese bgt lu , org gak ada ktrgn maho jugaa emg g blh apa cwok pke celana pink . ahh norak lu ! Reply · Like. · 1 · June 16, 2013 at 11:01pm. View 2 more. Tatto Ngalam · Universitas Terbuka. kontolnya gede juga ya? nonjol tu, tp ga sunat juooooh! dia mn suka memek, kalo selet dia suka, kan dia homo. Reply · Like. · 2 · June 16, 2013 at 3:55am . FOTO: Ronaldo Tanam Mangrove Bersama SBY Marahi Sopir Busway, Polisi Ini Dilaporkan Ahok ke Kapolda 

Polisi Izinkan Ryan-noval Bercinta

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2008 Pukul 22.11

Ulahnya Bikin Jengkel Petugas AWALNYA ditolak, namun akhirnya polisi memenuhi permintaan Verry Idham Henyansah alias Ryan (30) untuk bermesraan dan bercinta dengan kekasihnya, Noval Andreas. at 14:21 said: kenapa ya kalo kasus gede kaya gini polisi jadi bae??beda banget, giliran kasus kelas teri, buat ngaku kan tinggal di tabokin aja tuh penjahatnya ampe ngaku??kalo kasus kaya gini aja, ampe kaya tamu istimewa aja?? Reply .. Kumpulan Foto 

Cerita Hidup Seorang Manusia Lelaki: Pengalaman Ke...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 20.47

lebih banyak banget yang minta foto bareng sama cewek-cewek, mungkin mereka terlihat seperti badut karena make up nya itu, walaupun gitu temen-temen cewek gue ini semuanya cantik dan cewek men. maaf ya ngatain kalian jago nari, seksi, perfection lah. tapi ternyata, tetap seorang manusia indonesia yang suka ketawa hahaha, obrolan berhenti karena bus kita distopin polisi, gue gak ngerti tuh kenapa, tapi akhirnya jalan lagi, pas perjalanan nanjak ini, kita 

Petisi Bubarkan Fpi

Diterbitkan pada Thursday, 13 April 2006 Pukul 22.27

FPI klo lu liat gambar playboy trus konak, jangan maen sweeping aja.Bangsat lu Polisi mestinya lebih berani dong bertindak karna lama2 ini masalah jadi gede! Bubarken BAKAR KONTOL HOMO FPI!!! ANJING KAU FPI BABI!!! NGENTOT SAMA KAMBING LOE BANGSAT DOYAN DUIT REZIK!!! June 3, 2008 4:08 PM. ADI said: EH FPI BANGSAT!!! GW BUNUH LOE, GW BEJEK KONTOL LOE AMPE PUTUS, GW JEJELIN TUH KONTOL KE MULUT HABIB REZIK!

Mari Mengenal Gay Lebih Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 11.07

Banyak orang Indonesia tidak paham apa itu gay. Bahkan gay Indonesia sendiri tidak tahu apa2 tentang sejarah dan pengetahuan ilmiah gay. Karena itu aku terpanggil untuk menyebarkan informasi yang benar. Homosexual 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -