What's New?

gambar kontol gede polisi homo

True Story!: Misteri Dunia Telah Terpecahkan!!!

Diterbitkan pada Sunday, 2 December 2012 Pukul 23.38

untung gue walaupun mbrojol di Magelang, tapi gede di Jogja. Betapa disini apa-apanya itu Kita lebih mirip homo yang lagi kencan pertama daripada homo yang lagi asik pacaran. Paham? Guenya sih enggak. punya SIM kayak gue gini. Bisa-bisa di kolom "hobiku", gue bakal tulis "kena cegatan/tilang" saking seringnya ketilang polisi. Dan pantes kebanyakan gambar yang gue liat di dunia maya, hewan satu ini kesannya pendiem. Gimana enggak, ngaum aja 

Manusia Jawa = Homo Erectus-kah?

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 12.10

Oleh Gede H Cahyana. Lokasinya sekitar tiga kilometer dari jalan Solo – Surabaya, ke arah kiri kalau dari Solo, di wilayah Kabupaten Ngawi. Akses ke lokasi bisa juga dari stasiun Kedunggalar kalau naik kereta api ekonomi 

Polisi Izinkan Ryan-noval Bercinta

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2008 Pukul 22.11

kenapa ya kalo kasus gede kaya gini polisi jadi bae??beda banget, giliran kasus kelas teri, buat ngaku kan tinggal di tabokin aja tuh penjahatnya ampe ngaku??kalo kasus kaya gini aja, ampe kaya tamu istimewa aja?? Reply .. polisi bunuh ja tu anaka a***g gak ada otak kklo bebas baklan kumat lagi rabiesnya hukun mati aja amin apalgi apke ngegosipin indra l brugman homo aduh uda keterlaluan cptn hukum mati,aku tetangga nya indra jadi aku tau betul indra.

Hukum Islam Untuk Homosexual Dan Lesbian

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 14.56

Allah dan Rasul-Nya melarang perbuatan homosexual (liwath) maupun lesbi (shihaq), larangan untuk perbuatan homosexual tersebut dijabarkan dalam Al Qur'an maupun Al Hadits, seperti tercantum pada tejemah Al Qur'an dan . Dulu aku suka banget sama public figure tersebut sampe aku gunting satu gambar serupa foto dia dari sebuah tabloid remaja dan foto itu aku simpen di organizer kesayangan aku saat itu, organizer berwarna pink yang sering aku bawa 

Matic Dan Bebek Dijadikan Alat Kejahatan, Polisi Jangan...

Diterbitkan pada Saturday, 18 September 2010 Pukul 8.32

Kalau keren-kerenan, gambar di bawah dari kepolisian Irlandia Utara ini memang keren banget!!! Kawasaki ZX 10 R dengan pestol + Kalau polisi berbebek gengsi nya pasti kalah, dengan motor gede. Mau mengawal jadi 

Enggak Mau Ditilang? Duit Dulu Dong..

Diterbitkan pada Sunday, 28 July 2013 Pukul 5.58

Foto amatir tersebut menggambarkan 2 orang yang tengah ditilang, yang satu pakai helm merah, yang satu lagi menenteng helm biru, mereka berboncengan #cieeee #loh? #homo. Polisi sedang sok-sok mengintrogasi, mungkin seperti ini. Awalnya si polisi ini menilang orang dan membawanya ke belakang gardu tiang iklan yang gede banget, sehingga orang-orang di sekitarnya tidak menyadari 'tingkah' polisi tersebut. .. Gambar template oleh loops7.

Polisi Menyamar Jadi Gay Untuk Tangkap Sutiyo

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 21.48

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiyono menyatakan kebanggaannya pada anggota unit Reskrim Polsek Tebet dalam upaya penangkapan Sutiyo. Pasalnya, sebelum akhirnya 

Jadilah Kekal Cintaku: Favourite Gay Places In Jakarta...

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2008 Pukul 14.13

Mereka tidak segan-segan melaporkan ke polisi bila tidak diberi uang. Blok M Plaza . Pasaraya Grande, Blok M Jakarta Selatan (gambar kiri atas) - anda akan temui banyak PLU di restroom pria di ground floor. Peninsula 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X