What's New?

gambar kontol gede polisi homo

Jadilah Kekal Cintaku: Favourite Gay Places In Jakarta...

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2008 Pukul 14.13

Mereka tidak segan-segan melaporkan ke polisi bila tidak diberi uang. Blok M Plaza . Pasaraya Grande, Blok M Jakarta Selatan (gambar kiri atas) - anda akan temui banyak PLU di restroom pria di ground floor. Peninsula 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY Kadang dia jg suka remes2 lengan atas aku krn kata dia aku lengannya gede (iya jg sih, menurut dia agak ga umum jg anak kelas 11 badannya kaya kuli).. Trus dia jg kadang curi2 

(6190) Urutan Nomor Togel !!

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 11.20

31 Gondal-Gandul 32 Ular 33 Pengemes 35 Wedos 36 Balap Sepeda 37 Wong Bongkok 42 Bajol 43 Janda 47 Banci 49 Kelelawar 50 Beruang 57 Layangan 59 Homo 6O Polisi 61 Kecoak 62 Walang-kadong 65 Raja Setan

True Story!: Misteri Dunia Telah Terpecahkan!!!

Diterbitkan pada Sunday, 2 December 2012 Pukul 23.38

untung gue walaupun mbrojol di Magelang, tapi gede di Jogja. Betapa disini apa-apanya itu Kita lebih mirip homo yang lagi kencan pertama daripada homo yang lagi asik pacaran. Paham? Guenya sih enggak. punya SIM kayak gue gini. Bisa-bisa di kolom "hobiku", gue bakal tulis "kena cegatan/tilang" saking seringnya ketilang polisi. Dan pantes kebanyakan gambar yang gue liat di dunia maya, hewan satu ini kesannya pendiem. Gimana enggak, ngaum aja 

Thevenomost: Cerita Tentang Polisi Psikopat

Diterbitkan pada Monday, 17 December 2012 Pukul 13.38

Tersangka pria pewira menengah Polisi non AKPOL, usia 39 tahun, berfisik tinggi besar dan atletis (pemegang sabuk hitam salah satu aliran bela diri), ganteng, sangat percaya diri dan sama sekali tidak terkesan takut, ragu atau tidak tahu apa yang dilakukan. 3. . Inilah Foto-foto Tattoo 3D yang tampak seperti nyata dan hidup,, Dijamin membuat anda kagum, dilihat sekilas gambarnya kalo di photoshop me. Bikin mr P tambah GEDE & Perkasa secara Alami

Polisi Menyamar Jadi Gay Untuk Tangkap Sutiyo

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 21.48

Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budi Setiyono menyatakan kebanggaannya pada anggota unit Reskrim Polsek Tebet dalam upaya penangkapan Sutiyo. Pasalnya, sebelum akhirnya 

Hukum Islam Untuk Homosexual Dan Lesbian

Diterbitkan pada Friday, 13 June 2014 Pukul 14.56

Anw walaupun aku akui, khususnya bagi aku dan keluarga, Polisi sangat banyak berjasa, tapi aku pun merasa khawatir akan banyaknya penyimpangan hukum di tubuh POLRI: suap, misalnya, diberitakan bahwa ada anggota Polisi Dulu aku suka banget sama public figure tersebut sampe aku gunting satu gambar serupa foto dia dari sebuah tabloid remaja dan foto itu aku simpen di organizer kesayangan aku saat itu, organizer berwarna pink yang sering aku 

Ikon Bagi Polisi

Diterbitkan pada Saturday, 20 December 2014 Pukul 11.15

Tugas Polisi untuk kemanusiaan yaitu, memanusiakan manusia yang berarti menjaga kehidupan, membangun peradaban dan memperjuangkan agar manusia menjadi manusiawi dan tidak terjadi homo homini lupus (manusia menjadi Foto atau gambar yang ditampilkan sebagai poster/leaflet atau apa saja yang semestinya merupakan produk kinerja nyata bukan sekedar rekayasa visual teknik photoshop belaka. CO – Petugas Polsek Pondok Gede, Polresta 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.