Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

gambar kontol gede polisi homo

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 3.46

Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg di fb,gua sering diinbox ma glongan gay..gua sering dkrm fto2 kontol/pun fto2 ilustrasi gay…guapun dsuruh ngrm blik fto kntolku.jelas !!gua gx mau.krna gua bkn gay. ak jga sering ngliat2 fto2 gay di 

Foto Gay-nya Lucky Perdana Dengan Tata

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2008 Pukul 10.42

Lucky Perdana yang menyukai seorang pria atau gay ini, banyak yang belum mengetahui tentang artis muda ini. Lucky pernah membintangi sinetron "Hingga Akhir Waktu", "Upik Abu dan Laura". Dan mengenai foto Lucky 

Indra L Brugman Brugman Gay

Diterbitkan pada Friday, 24 August 2012 Pukul 14.04

Foto Pernikahan Rina Nose Sinden di Bali 121212 · Foto Pernikahan Mawar AFI dan Steno Ricardo · Foto Naysilla Mirdad Sholat Idul Adha · Cara Cepat Hamil. Gosip Populer. 7 Bulan Menikah, Nuri Maulida Melahirkan Bayi 

Homoseks; Awalnya Terpaksa Akhirnya Ketagihan...

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 1.08

Homo atau Gay adalah pria yang menyukai sesama jenis. Banyak alasan mengapa seseorang bisa menjadi gay atau homo, saya akan membahas salah satu alasan…

Fakta Ketika Wanita Duduk Menyamping

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 17.27

tukang ojek itu??? bersyukurlah bila tukang ojek itu gay atau homo maka dia tidak akan Sobat bayangkan Gambar yang paling ATAS. wanita cantik mulus sexy (seperti istri saya antar sampai ke hadapan suaminya yang seorang POLISI. padahal itu ibu duduknya dan sial buat dia, onderdil yang atas nempel2 gitu, gede bgt+pulen bro hahaha bikin jalan kagak keliatan(gak konsen) padahal ane dah pake jaket+rompibusa buat nahan angin. menurut ane, bikin 

Pengalaman Pertama Itu Terasa Sakit Dan Berdarah...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 March 2010 Pukul 3.28

Lumayan gede dan meninggalkan bekas titik yang lumayan gede juga. Dan pompa yang saya maksud adalah mengepalkan jari agar Apr 05, 2010 @ 02:06:14. @mikha_v : sama2 disuntik, tapi klo donor darah suntikannya dibiarin dulu agak lama nempel, truz jarumnya juga agak gede. wajib nyoba mas! @Autoblog and Blog Walking : Siiiip . kontol love memekzz on Pengalaman Pertama Itu Terasa… Harga Smartphone on Twitter Selebrity · Numpang Lewat on 

Kamuflase: Gathel

Diterbitkan pada Monday, 22 February 2010 Pukul 1.51

Kehidupan semu nggak akan abadi kaleeeeeee; Terserah kata elo, no coment, gue juga lagi merasakan; Dasar homo, gay, banci, serius amat sih naggapin kehidupan elo,yang nggak jelas arah. Mmmm sebaiknya elo tobat dan ingat 

Kisah Nyata……….yang Di Ambil Dari

Diterbitkan pada Friday, 24 June 2011 Pukul 7.04

Pangeran Rangga Gede sebagai Wedana Bupati Priangan oleh Sultan Agung dianggap tidak mampu mengatasi serangan-serangan Banten di daerah perbatasan sekitar Sungai Citarum yang saling bersaing berebut pengaruh dengan gay itu lelaki yang menyukai lelaki,atau homo seksual,om tidak punya rasa suka kepada perempuan,walau hanya sedikit saja,om lebih suka pada sesama jenis,itulah yang membuat om hingga kini belum punya istri,karena om 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -