What's New?

gambar per dan kampas kopling king

Kerugian Memakai Per Kopling Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 13.47

Untuk kampas saya memakai merek BRT yang speknya merupakan kampas racing harian dan untuk per koplingnya saya memakai R9 tipe kompetisi. kalo pengen nyaman kopling manual jupiterz. pake per kopling standar aja. kampas koplingnya yang orisinil. cuman tiap per nya di ganjal ring, tebalnya 2 mm. trus gear belakang 36, gear depan 15. karbu RX king 24, klep sonic. per klep sogun. noken as bubut harian pake seher kawasaki kaze, CDI mio standar/ 

Cara Modif Motor Vixion Jadi Drag Terlengkap

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 15.00

Per dan kampas kopling racing. Ganti per dan kampas kopling standard anda dengan yang racing, hal ini dilakukan agar tarikan makin mantap dan penyaluran tenaga semakin maksimal.

Aplikasi Per Kopling Jupiter Tdr Pada Yamaha F1z...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 11.26

Assalamualaikum, Kinerja kampas kopling bakal lebih maksimal jika didukung dengan per kopling racing. Semakain besar tenaga motor, maka membutuhkan per kopling yang lebih keras atau semakin kuat menekan 

Motor Cycle Service: Bursa Per Kampas Kopling Racing...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2014 Pukul 11.03

Dengan riset, langsung bikin per kopling untuk Jupiter MX, Jupiter Z, RX King, Satria F, Satria 2-tak, Shogun 125, Smash, Honda CBR150R, CBR250R, Tiger, Karisma, Supra 110, Kawasaki Ninja 150, Ninja 250 dan KLX 150S. Untuk pemanis, per kopling Kawahara sedikit diberi . Langkah-langkahnya : Buatlah Lempengan Flywheel nya (seperti gambar di atas) dengan diameter lempengan = 112 mm dan panjang Yamaha F1Z-R dengan Kopling 5 per Lebih Sip.

Oleh: Yamaha Byson Ganti Kampas Kopling Subtitusi...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 12.32

Ganti kampas kopling jangan tunggu aus baru ganti dulu sudah pernah saya bahas '' klik disini''. Jika tarikan motor sudah berat terutama buat motor kopling manual dan setelan handel kopling tiba2 gerak bebas/gap-nya 

Cara Bore Up Mesin Motor Vega R

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 15.00

Gambar Modifikasi | Modifikasi Drag | Modifikasi Motor | Modifikasi Mobil yang standar pabrikan saja; Ganti karbu standard motor vega r dengan karburator shogun 125, karena memiliki lubang venturi yang lebih lebar dan memiliki power jet yang mampu mendongkrak mesin pada putaran atas; Kampas kopling gunakan milik motor fiz r, karena memiliki tapak kampas yang lebih lebar; Dan yang terakhir yaitu per kopling, gunakan per kopling motor yamaha RX King.

Yamaha Rx-king: Kampas Maksimal Pakai Ring...

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 20.51

Cukup pakai ring pengganjal per penekan kampas kopling dari baja setebal 2-3,5 mm (gambar 1). Kalu material lunak, gampang patah karena tekanan per. Lagi pula, dijamin gesekan kampas lebih mantab, perpindahan 

Rxking Raja Jalanan: Cara Modif Rx King

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 7.49

Tapi penggunaan per keras agak jarang diminati karena ya itu tuas kolpling agak keras kalo ditarik tapi kalo udah biasa mah gak masalah kok. Ada juga yg memodif kampas kopling tebal L2s diselang seling dengan kampas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.