Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

gambar per dan kampas kopling king

Rxking Raja Jalanan: Cara Modif Rx King

Diterbitkan pada Saturday, 7 September 2013 Pukul 7.49

Tapi penggunaan per keras agak jarang diminati karena ya itu tuas kolpling agak keras kalo ditarik tapi kalo udah biasa mah gak masalah kok. Ada juga yg memodif kampas kopling tebal L2s diselang seling dengan kampas 

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 7.42

COM – Motor yang mempunyai tenaga yang amat besar tak akan terasa tenaganya bila tidak didukung beberapa part yang mendukung seperti kampas dan per kopling yang memumpuni.Kopling bertugas untu menyalurkan 

Kerugian Memakai Per Kopling Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 10 April 2012 Pukul 13.47

Untuk kampas saya memakai merek BRT yang speknya merupakan kampas racing harian dan untuk per koplingnya saya memakai R9 tipe kompetisi. Sebenarnya saya ingin memasang per kopling tipe racing harian tapi karena harganya sama gan pke per kopling rx-king aja gan jngan yg racing mtor gw gitu gan pke per kopling rx-king udh 1 thun lebih gg knpa2….. Balas ↓. Bambang Hoyek pada 21 Januari 2014 pukul 00:35 berkata: emang motornya apa?

Kampas Kopling New V-ixion Pakai Punya New Jupiter Mx...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 11.16

Oh iya bila ingin lihat gambar lebih besar. tinggal diklik saja. Tak hanya kampas kopling rupanya. per kopling pun memakai Jupiter MX series (lingkaran orange). Sebenarnya untuk berkendara normal tidak akan ada masalah 

Aplikasi Per Kopling Jupiter Tdr Pada Yamaha F1z...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 11.26

Assalamualaikum, Kinerja kampas kopling bakal lebih maksimal jika didukung dengan per kopling racing. Semakain besar tenaga motor, maka membutuhkan per kopling yang lebih keras atau semakin kuat menekan 

Per Kopling Tiger Vs Per Kopling Vixion..

Diterbitkan pada Tuesday, 23 November 2010 Pukul 8.03

Kampas kopling scorpio sama persis dengan kampas kopling besar vixion (4 biji) yang membedakan cuman harganya aja bro. punya scorpio 25rebu sebiji. punya vixion 75rebu. efeknya gak ada bro, asal kampas kopling yg 

Membuat Rx King Mu Jadi Lebih Galak

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 0.35

Ganti kampas kopling dengan 3bh kampas kopling L2S dan 3bh kampas kopling RX-KING, pemasangan selang-seling ( 3bh KK L2S = Rp. 105rb dan 1set KK RX-KING = Rp. 119rb ). 5. Ganti perkopling dengan perkopling SATRIA FU Ubahan pada king OS 50 hanya menggunakan karbu pwk 28, reed valve vforce rxz, papas head, knalpot 3v3, polish, koil yz, ganti kampas dan per dah itu aja, inipun Cuma motor harian. Sedangkan king OS 175 porting polish, karbu 

Yamaha Rx-king: Kampas Maksimal Pakai Ring...

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 20.51

Cukup pakai ring pengganjal per penekan kampas kopling dari baja setebal 2-3,5 mm (gambar 1). Kalu material lunak, gampang patah karena tekanan per. Lagi pula, dijamin gesekan kampas lebih mantab, perpindahan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -