What's New?

harga gear primer megapro

Perbandingan Gigi Primer/sekunder Tiger Vs Gl Pro Beda...

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 9.38

This entry was posted on Oktober 3, 2011, in HOT ISSUE, Serba-serbi, TEKNOLOGI and tagged gigi primer, gigi rasio, gigi sekunder, gir pompa oli, gl pro, HONDA, neo tech, tiger. Bookmark the permalink. 84 Komentar. brrrrrrrrrrrrr…..diacara 

Merubah Mesin Gl Pro Jadi Tiger

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 9.36

Draft gear / gigi primer sekunder ganti minimal gl pro/mega pro, kalau punya gl max draft gear nya kecil, nanti efeknya starterannya berat. Karbu tetep pakai gl pro atau kalau ganti bisa pakai karbu pe 28 agar tarikan jadi lebih 

Meningkatkan Torsi Mega Pro Dengan Ronsel Gl- Max...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 December 2013 Pukul 21.01

tanya, motor ku pro series tarikan kok pendek”. ganti gigi primer sekunder megapro langsung pasang nggak mas ?. ukuran gigi primer sekunder megapro sama pro neotech sama nggak mas ? harganya berkisar berapa ?

Kumpulan Iklan Otomotif Terbaru Indonesia: Jual Motor...

Diterbitkan pada Monday, 27 July 2015 Pukul 22.41

Mau nawarin honda cb modif japs nih gan. Klo urusan mesin langsung di coba aja gan. Mesin dan part lainnya udah restorasi semua. 1.Gigi primer sekunder ori megapro 2. Karburator keihin honda new megapro monoshock

Kopling Gl Pro Jadi Enteng

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 15.33

Gigi primer sekunder atau draft gear mega pro atau gl pro berbeda dengan gigi primer sekunder gl max dan tiger. Urutan paling rendah adalah gigi . harga primer sekunder punya tiger 1 set berapa kang??? Ane juga pake GL Pro Black 

Permasalahan Honda Tiger Lama Dan Solusinya.

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 18.00

Kedua, jika ada suara mendesing (bunyi ngiing) pas naik turun gas, udah gak salah lagi..itu adl bunyi gir atau gigi primer sekunder yg mulai aus..untuk ganti kamu mesti beli dgn harga komplet dua duanya 900an ribu(tepatnya saran aja om, tiger revo saya udah aku ubah dari cdi ac menjadi dc, dan saya gunakan cdi megapro, dari segi pengapian jadi lebih efisien, dari segi penggunaan akan sangat nyaman karena api tidak telat, cenderung stabil… sudah saya 

Gl Naik Jadi 200 Cc Part 2!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 10.25

2. tenaga motor akan liar dan laju kendaraan kurang kentjang…..soalnya reduksi gigi primer-sekunder masih mengandalkan bawaan….motor punya tenaga lebih tapi larinya kalem…. yah kira2 begitu dulu ribrt, beli aja mesin tiger lawas, taroh di bodi gl, beres, no berisik, no repot, no gagal modif,,lagian harga tiger lawas juga paling cuma 6jt. Balas begawan tolong di share dong tentang primer sekunder generasi Cb , GL, Mega Pro , Dan tiger beserta saran2 

[diy] Bongkar Mesin Megapro, Bongkar Bak Kopling...

Diterbitkan pada Sunday, 9 February 2014 Pukul 1.41

Beri penahan antar gir reduksi primer dengan sesuatu yang kuat tapi tidak membuat gir cacat. Kalau dibengkel besar ada alat khus (gear holder), berbentuk potongan gir/besi kecil. 14 lepas lock nut filter sentrifugal Copot 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -