What's New?

harga gigi primer motor tiger revo

Mesin Cb/gl Berubah Jadi Tiger???

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 1.18

This entry was posted on September 13, 2011, in Serba-serbi, TEKNOLOGI and tagged cb mania, harga boring tiger, harga head tiger, harga kruk-as tiger, harga silinder tiger, harga valve tiger, modif CB jadi tiger, modif GL, modifikasi CB, spare-part tiger. .. buat modif bisa buat beli Gl 100 2biji…….karna ganti kruk-as punya banyak konsekuensi….ganti boring, baut ancer, timing gear, rante mesin, LAT, crank-case kanan…gigi primer-sekunder+kopling set……pengapian juga harus 

Probo Dp: Mengatasi Bunyi Rantai Kamrat Pada Tiger

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 11.48

Mmm..siapa sih yg gak kenal honda tiger..si macan super cruiser ini mengaspal pd awal th 1993,dan langsung mendapat sambutan positif dari bikers tanah air. jika ada suara mendesing (bunyi ngiing) pas naik turun gas, udah gak salah lagi..itu adl bunyi gir atau gigi primer sekunder yg mulai aus..untuk ganti kamu mesti beli dgn harga komplet dua duanya 900an ribu(tepatnya lupa)..soale waktu itu nanya ori nya kisaran segitu..tp kan kemahalan bro..kl mau yg 

Penyabab Kopling Hangus Honda Tiger ,revo.

Diterbitkan pada Friday, 15 January 2010 Pukul 21.11

Entah kenapa sampai sekarang problem kampas kopling Honda Tiger Revo hangus masih terus aja ada. Bukan cuma pengguna pemula, tapi penunggang lama Pegas dari judder spring mengurangi beban gesek saat pindah gigi di rpm menengah atas. Andai salah pasang, beban langsung diterima kampas Itu karena struk tinggi sama primer sekunder lebih berat timbang GL, power nya gede jadi koplingnya ga kuat nahan tenaga. Kalu saya ya bending pake yang per 6 sama 

Honda Tiger Dalam Sejarah Dan Perjalanan Panjang Selama...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 8.13

Menjadi top of the line membuat harga motor ini paling mahal di keluarga Honda. Sebagai informasi saat itu Tiger 2000 dibanderol mendekati… 2000 yang pastinya memudahkan ketika turing ke pelosok pedesaan. Sebaliknya karena desain mesin Tiger masih mirip-mirip dengan CB 100, maka menjadi lumrah kalau komponen silinder, kepala silinder, kruk as, gigi primer sekunder sampai gigi rasio Tiger 2000 dipasang di saudara tuanya agar kembali garang.

Pelek Tiger Revo Yang Jadul Bisa Dimodif Jadi Model Jari2 Racing

Diterbitkan pada Tuesday, 16 June 2015 Pukul 19.20

Apa yang akan anda komentari mengenai pelek palang 3 tiger revo?? itu pelek cast wheel ring 18 inchi?? jelek dan norakiya kan??!! saking norak dan nggak ada manis2nya..sepasang pelek tiger revo beserta ban biasa dijual 300-350 ribu dilapak2 sewaktu acara… Monggo jika berniat…mumpung harga masih normal dan belum pasaran pada event2 CB dijawa… Tampilan Honda CB 1/2 Racing mewabah. . Budi di Perbandingan Gigi Primer/Sekun…

Modifikasi Cb 100

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 11.26

Next Story. Kawasaki Ninja 250 Mono RR Spesifikasi dan Harga Terbaru 2014 Dobel Stater - Tiger Revo 2010. House Kopling, (Gigi Primer Skunder) - Tiger Revo Karburator - PE 28 KW 1. CDI - Shindengen (Original Shogun 1996) Body Area: Head Lamp - Suzuki Twin Ori Stang Stir - GL100 Holder : Megapro 2008. Tangki - CB125 Twin (repro) Spatbor (depan belakang) - CB 125 modifikasi. Breake - Depan Supra 125 Ori, Belakang Satria FU KW Velg - DID 2.15/17, 2.50/17

Permasalahan Honda Tiger Lama Dan Solusinya.

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 18.00

Kedua, jika ada suara mendesing (bunyi ngiing) pas naik turun gas, udah gak salah lagi..itu adl bunyi gir atau gigi primer sekunder yg mulai aus..untuk ganti kamu mesti beli dgn harga komplet dua duanya 900an ribu(tepatnya .. haloo saya agi dari bandung sy punya masalah nie sama tiger revo 2007 saya. masalahnya setiap saya over ke gigi 3 dengan kecepatan 30 km/jam laju motor saya loncat loncat kenapa ya tapi klo di gas full laju nya normal tolong donk 

Perbandingan Gigi Primer/sekunder Tiger Vs Gl Pro Beda...

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 9.38

This entry was posted on Oktober 3, 2011, in HOT ISSUE, Serba-serbi, TEKNOLOGI and tagged gigi primer, gigi rasio, gigi sekunder, gir pompa oli, gl pro, HONDA, neo tech, tiger. Bookmark the permalink. 84 Komentar. brrrrrrrrrrrrr…..diacara 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -