What's New?

harga obat gynoxa ovula

Share Bunda Obt Keptihan Gatal N Perih D Awal Kehamilan...

Diterbitkan pada Sunday, 31 March 2013 Pukul 17.32

aq diresepkan Neo gynoxa ovula (yg dimasukkan ke Miss V) dikombinasi ama Albotyl ovula (yg dimasukkan ke Miss V jg) Alhamdulillah sehari pakai ajah sehat bund, cuma obat itu katanya gk boleh di pakai di kehamilan 

Sharing Keputihan Dong Bunda

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 22.13

Aku pernah ke dokter..tapi buat program hamil..kata dokternya aku ada sedikit keputihan..dan waktu itu mau diresepkan obat (yg dimasukkan ke kemaluan-maaf) ..tapi entah kenapa gak jadi diresepkan ma dokternya. Yang mau aku tanya ama Waktu periksa kedokter UK 20w baru deh aq diresepkan Neo Gynoxa Ovula dan Albotyl Ovula (dua-duanya dimasukkan ke MissV) sekarang lumayan aman2 ajah bund, keputihan tp masih normal Jd wlo pun keputihan 

Obatinfo.com

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 13.18

NEO GYNOXA® ovula diindikasikan untuk pengobatan infeksi campuran vagina yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis dan C. albicans. Kontraindikasi. Hipersensitif terhadap salah satu komponen. Terapi kombinasi 

Marposaa's World: Neo Gynoxa

Diterbitkan pada Tuesday, 11 March 2014 Pukul 8.30

Satu tablet ovula dimasukkan ke dalam vagina, sebelum tidur, selama 7 hari sampai 10 hari berturut-turut. Untuk mempercepat penghancuran obat, basahkan dengan air satu atau dua detik sesaat sebelum dimasukkan 

Obat-obatan Dalam Praktik Kebidanan

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 22.14

Tiap ovula mengandung: Metronidazole 500 mg. Nystatin 100.000 SI. c. Indikasi. Neo gynoxa ovula diindikasikan untuk pengobatan infeksi campuran vagina yang disebabkan oleh Tricomonas vaginalis dan C. albicans. d.

Bagaimana Mengatasi Keputihan Saya?

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 22.13

Coba Albotyl yg dicebokin bund (maaf bahasanya yah bund) aq jg keputihan UK28w, diresepkan dokter Neo gynoxa ovula dan Albotyl ovula serta obat minumnya amoxicilin, tp karna ovula itu yg dimasukkan ke Miss v aq 

Neo Gynoxa Buat Keputihan

Diterbitkan pada Tuesday, 18 January 2011 Pukul 7.27

bunda2, mau tanya dong,.. ada yang udah pernah nyoba obat neo gynoxa ga,buat keputihan?? obat ny kaya peluru, dimasukin di miss v kita,.. gimana yach reaksi setelah. cara memakai obat neo ginoxa, cara menggunakan neo gynoxa, cara menggunakan obat neo gynoxa, efek samping neo gynoxa, harga neo gynoxa ovula, kegunaan neo gynoxa, fungsi obat fladex, neo genoxa, neo ginoxa ovule, neo gynoxa adalah, neo gynoxa cara pakai, neo gynoxa ibu 

Hamil Tm1 Diresepin Obat Keputihan Neo Gynoxa,,,aman...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 19.41

Bundaa,,kmaren pas kontrol dokter Spog ,,aku cerita ttg keputihan yg gede2 gitu,,trus dikasi resep obat NEO GYNOXA yg dimasukin lewat Vagina Bunda2 ada ga yg pernah make.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X