What's New?

harga oli samping idemitsu

Botol Oli Unik

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.45

Yup, oli orange buat oli samping buat motor 2tak, baunya wangi loh, botolnya unik mirip labu elemeyer,, #anak kimia pasti tau ane aja yg ips tau :lol: Ada lg yg harganya d atas orange, yaitu idemitsu, katanya lebih bagus lagi,, 

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

eh dijawab tinggal "AGIP 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping AGIP harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi enteng, aku coba test masih sanggup sampe 120 KM/Jam, (sampe gemeteran ini badan, habisnya takut pada copot itu baut-baut atau rodanya maklum motor tua) terus asepnya juga tidak banyak kalo ane pake oli samping idemitsu 2t,, bagus bro,,.

Oli Samping Idemitsu Racing 2t & Repsol

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 11.39

Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 123.456.789. Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi agan2 semua.. numpang buka lapak lagii.. ane mau coba nawarin dagangan ane yg licin2, yaitu.. oli samping IDEMITSU 

Nvl Pakai Oli Samping?????? Bukan Salah Dia

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 9.38

Setahu MJ oli samping adalah oli yang digunakan sebagai pelumas ruang bakar yang dicampurkan langsung bersama-sama bahan bakar untuk mesin 2 langkah alias motor 2 tak. Kalau kita berprasangka baik, 2015 pukul 10:27. Kalo liat kalimatnya yg ngucap idemitsu/ motul, mungkin maksudnya oli mesin.. hehe.. https://fifauzi.wordpress.com/2015/01/19/penampakan-honda-v-twin-torsi-super-badak-sudah-dijual-harga-18-juta-an/comment-page-1/#comment-25.

Oli Samping Idemitsu

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 3.45

Oli Samping Idemitsu · wagner February 21, 2015 2. Harga 58 k. IMG_20150222_165931. bisa hubungi 08971481573 / 28360d18 ato COD di Jalan Arut no 9 Lowokwaru, Kota Malang. kalo belum tau,bisa liat peta alamat bengkel gan :D.

Two Wheeler For Life.: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 11.10

oh, skdar info, Idemitsu hampir jadi barang langka sekarang, carinya gampang gampang susah, apalagi klo lg touring masuk2 pedalaman. oli dengan harga 40.000 ini carinya setengah mati! saking susahnya cari ini oli, dulu 

Busseeet… Oli Samping Kgo Naiknya Tajam Amaaat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 8.49

Kemaren pas beli olsam(oli sampyng) KGO 2T di dealer kaget bingiiits karena harga naik. Yaa ngerti seeh kalo sekarang oli mesin udah naik 50 gan.. klo oli samping pke idemitsu aja, sama kok sama olsam KGO.

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya spt yg dibawah ini. .. Ane biasa pake idemitsu racing gan harga 4#rbtp ini ane pengen nyoba naik kelas dikit sapa tau bner2 lebih enak tp msi bingung SPC apa Total racing.. Hapus. Balas. nanang aditya 18 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.