What's New?

harga oli samping idemitsu

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 11.27

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras kantong sekarang Gulf Power Trac 2T JASO FC; Idemitsu Racing 2T Semi Synthetic JASO FC; Idemitsu Extreme Semi Synthetic JASO FC; Kawasaki Genuine Oil 2T Semi Sinthetic JASO FC; Motul 510 Technosynthese JASO FD; Nixol 2TRX Semi 

Botol Oli Unik

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.45

Yup, oli orange buat oli samping buat motor 2tak, baunya wangi loh, botolnya unik mirip labu elemeyer,, #anak kimia pasti tau ane aja yg ips tau :lol: Ada lg yg harganya d atas orange, yaitu idemitsu, katanya lebih bagus lagi,, 

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

eh dijawab tinggal "AGIP 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping AGIP harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi enteng, aku coba test masih sanggup sampe 120 KM/Jam, (sampe gemeteran ini badan, habisnya takut pada copot itu baut-baut atau rodanya maklum motor tua) terus asepnya juga tidak banyak kalo ane pake oli samping idemitsu 2t,, bagus bro,,.

Ninja Comunity: Ninja Memang Irit!!!!...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 17.26

Hitungan diasumsikan pake Oli Mesin Motul Ester, Oli samping motul 510, Busi standar platinum dan harga bensin saat ini. CMIIMW NB: apa lagi klo kita cuma pake oli idemitsu, shell atau oli yg lebih miring harga'y dari motul 

Two Wheeler For Life.: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 11.10

oh, skdar info, Idemitsu hampir jadi barang langka sekarang, carinya gampang gampang susah, apalagi klo lg touring masuk2 pedalaman. oli dengan harga 40.000 ini carinya setengah mati! saking susahnya cari ini oli, dulu 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya spt yg dibawah ini. .. Ane biasa pake idemitsu racing gan harga 4#rbtp ini ane pengen nyoba naik kelas dikit sapa tau bner2 lebih enak tp msi bingung SPC apa Total racing.. Hapus. Balas. nanang aditya 18 

Oli Samping Idemitsu Racing 2t & Repsol

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 11.39

Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 123.456.789. Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi agan2 semua.. numpang buka lapak lagii.. ane mau coba nawarin dagangan ane yg licin2, yaitu.. oli samping IDEMITSU 

Ant Entertainment: Selamat Tinggal My Ninja Yang Gagah…

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2008 Pukul 16.33

Mesinnya enak banget, service rutin gak pernah telat, oli mesin dan oli samping Idemitsu gak pernah yang laen, kata orang dealernya rekomendasi dari Kawasaki sih, tapi emang betul pake Idemitsu biar agak mahal dikit tapi mesin enak dipake, emang cocok untuk mesin Harga pasaran sih memang Rp.15jt sampek Rp.17Jt (di Kotabaru), tapi agak jatuh kalo di jual di Banjarmasin dan lebih tinggi sejuta kalau dijual di Irian Jaya (tapi siapa yang mau ke Irian Jaya?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X