What's New?

harga oli samping idemitsu

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 11.27

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras kantong sekarang Gulf Power Trac 2T JASO FC; Idemitsu Racing 2T Semi Synthetic JASO FC; Idemitsu Extreme Semi Synthetic JASO FC; Kawasaki Genuine Oil 2T Semi Sinthetic JASO FC; Motul 510 Technosynthese JASO FD; Nixol 2TRX Semi 

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Ane tadinya pake Idemitsu, terus mau berganti ke motul 510 2T, itu langsung di campur atau nunggu yg Sebelumnya Habis ya?? atau harus di kuras dulu? Saya pake oli samping shell vx yg harganya 28 rebu, trus settingan pompa olsam nya di borosin lagi (agak banyakan nyetting nya) mesin udah korekan, eksos kips dua dua nya di angkat 2mm, main eksos standar dar dar, head juga kena papas 0,5 mm, adem adem aja tuh gak ada masalah, mesin juga dingin 

Botol Oli Unik

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.45

Yup, oli orange buat oli samping buat motor 2tak, baunya wangi loh, botolnya unik mirip labu elemeyer,, #anak kimia pasti tau ane aja yg ips tau :lol: Ada lg yg harganya d atas orange, yaitu idemitsu, katanya lebih bagus lagi,, 

Oli Samping Yamaha

Diterbitkan pada Friday, 22 May 2009 Pukul 15.31

eh dijawab tinggal "AGIP 2T".. akhirnya jadi deh pake itu oli samping AGIP harganya Rp.16.000,-.. tapi tiba-tiba motorku jadi garing suaranya padahal knalpot belum aku bersihin (dibakar) terus larinya enak banget jadi enteng, aku coba test masih sanggup sampe 120 KM/Jam, (sampe gemeteran ini badan, habisnya takut pada copot itu baut-baut atau rodanya maklum motor tua) terus asepnya juga tidak banyak kalo ane pake oli samping idemitsu 2t,, bagus bro,,.

Two Wheeler For Life.: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 25 October 2011 Pukul 11.10

oh, skdar info, Idemitsu hampir jadi barang langka sekarang, carinya gampang gampang susah, apalagi klo lg touring masuk2 pedalaman. oli dengan harga 40.000 ini carinya setengah mati! saking susahnya cari ini oli, dulu 

Tru4 Oil Tvs = Idemitsu Oil , Bukti Komitmen Tvs Untuk After...

Diterbitkan pada Friday, 24 February 2012 Pukul 15.23

Ditulis dalam R2 otomotif (bike's) | Tag: idemitsu, oli khusus TVS, oli rekomnedasi TVS, Tru4 oil, TVS Tru4 oil ah ga terlalu mahal mas..dulu aku beli masih di kisaran harga 30-40ribu per botol 0,8 L..itu oli samping lho yaa.

Oli Samping 2t

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 12.08

Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya spt yg dibawah ini. Tapi mungkin msh ada Kalo diliat dikemasannya sih tulisannya sintetik, tp kalo diliat dari harganya yg berkisar 50-60 ribu kayaknya semisintetik. Contoh: Total 2T Hi-Perf Full Synthetic JASO FD, 

Oli Samping Idemitsu Racing 2t & Repsol

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 11.39

Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 123.456.789. Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi agan2 semua.. numpang buka lapak lagii.. ane mau coba nawarin dagangan ane yg licin2, yaitu.. oli samping IDEMITSU 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X