What's New?

harga oli samping motul

Busseeet… Oli Samping Kgo Naiknya Tajam Amaaat...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 8.49

langsung dijawab “ada mas, tapi harganya naik sekarang 70ribu” sambil tersenyum manis. Hadduhh banyak amat naiknya, perasaan oli-oli lain gak segitu amat. Contohnya MOTUL 510 2T yang “Cuma” naik 10ribu apalagi 

Leona Pratama: Konsumsi Bbm Kawasaki Ninja Rr

Diterbitkan pada Saturday, 2 August 2014 Pukul 12.22

Knalpot sudah belah. · Oli mesin Shell Advance AX7 dan Oli samping Motul 510 2T. · BBM Premium ( Gasoline / Bensin Oktan 88 ). · Setingan basah. Konsumsi BBM. Pengisisan BBM Rp 50.000 ( harga premium Rp 

Oli Mesin Motor Untuk Berbagai Jenis Motor

Diterbitkan pada Sunday, 4 December 2011 Pukul 23.07

Jenis oli samping yang mengandung castor seperti motul 510 2T / Shell advance vsx 2T sangat cocok. Karena Untuk oli mesin motor bebek manual tidak terlalu dipermasalahkan sudah banyak di pasaran dengan berbagai macam harga.

Daftar Harga Oli Mesin Motul, Shell Advance, Castrol, Top 1...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 14.00

Daftar Harga Oli Mesin Motul, Shell Advance, Castrol, Top 1, AHM Oil, Yamalube Oil, Federal, Pertamina Oil Terbaru November 2014 | HARGA OLI MESIN.

Ninja Comunity: Daftar Oli Samping (2t)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 15.45

Kalo diliat dikemasannya sih tulisannya sintetik, tp kalo diliat dari harganya yg berkisar 50-60 ribu kayaknya semisintetik. . oli samping yang bagus menurutku adalah motul 510 2T.pke knalpot racing n oli diborosin dkit aj..tuh asap dkit bgt keluarnya.aplgi pke stelan standart..?? oli jenis ini memang sempurna menurt saya,karena dibakar tidak meninggalkan kerak pada sendok.boleh di cek dehtuang ke sendok makan lalu bakar aja ampe habis.bisa di bedakan 

Arief_croowed Blog: Oli Samping

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 11.27

Kelebihan dari oli samping ini bau asepnya wangi, kalau buat rpm tinggi lumayan bagus, artinya piston OK banget, tapi kalau rpm rendah terkadang sering mrebet, banyak kerak di piston, untuk harga cukup menguras kantong Idemitsu Extreme Semi Synthetic JASO FC; Kawasaki Genuine Oil 2T Semi Sinthetic JASO FC; Motul 510 Technosynthese JASO FD; Nixol 2TRX Semi Synthetic JASO FC; Petronas Sprinta 2T 4000 Synthetic Blend JASO FC; Scorpion Biker 

Ninja Comunity: Ninja Memang Irit!!!!...

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 17.26

Tapi Ninja ada biaya tambahan untuk oli samping. Tapi ngga banyak kok karna Ninja irit oli samping. Hitungan diasumsikan pake Oli Mesin Motul Ester, Oli samping motul 510, Busi standar platinum dan harga bensin saat ini 

Otomotif: Oli Motul

Diterbitkan pada Thursday, 24 October 2013 Pukul 13.18

Oli Motul. Ini bukan promosi oli lho ya Ini cuma sekedar buat pengetahuan aja ttg oli samping yg beredar di pasaran. Aq udh coba browsing kesana kemari buat nyari oli samping (olsam) berdasarkan bahan pembuatnya (mineral, semisintetik, sintetik). Hasilnya spt yg dibawah ini. Tapi mungkin msh Kalo diliat dikemasannya sih tulisannya sintetik, tp kalo diliat dari harganya yg berkisar 50-60 ribu kayaknya semisintetik. Contoh: Total 2T Hi-Perf Full Synthetic JASO 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X