What's New?

harga tje fuk indomaret 2012

Toko Susan

Diterbitkan pada Friday, 2 June 2006 Pukul 6.54

Tje Fuk Cosmetics. Whitening Cream Day (Harga: Rp60.000), lihat gambar. PROSES PENJAGAAN KULIT DI LINGKUNGAN TERBUKA/BEBAS YANG PENUH DENGAN POLUSI DAN KOTORAN SERTA SENGATAN 

Biang Penasaran: Cerita Tje Fuk

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2007 Pukul 9.52

Aq pengguna tje fuk rencana pakai teruz tetapi hasil nya tidak sesuai dengan iklan yg dijanjikan, harga mahal dapat 15gr tetapi wajahq makin banyak jerawatnya. Khususnya di sy beli tje fuk di indomart dkt rmh,jerawat anak sy 'n sy bnyak,setelah 1 mggu pake yg 1 set plus sabun yg hijau ternyata tdk ada perubahan,malah jd tumbuh jerawat baru. dengan sangat amat3x menyesal sy hentikan pemakaian tje fukkecewa berat 230rb melayang sia2 ;-). 3:21 PM.

Hai Hanitis: Aku Dan Jerawat

Diterbitkan pada Saturday, 17 November 2012 Pukul 6.44

Nov 17, 2012 Karena tje fuk walau kecil harganya mahal dan awal kuliah banyak biaya, akhirnya aku ganti pake Flawless White yang lebih terjangkau. Di kulitku bagus, jadi bersemu pink gitu. Setelah hampir setahun pake, kulitku tau-tau jadi gampang jerawatan. Madu biasa juga bisa :D dimana aja ada kok sis, kayak indomaret, hypermart, dll :D Kalo ada waktu ntar aku posting tentang . Hampir semua apotik jual kok. Harganya lupa, kalo ga salah sekitar 30ribuan :D. Delete.

Masih Berbahayakan Tul Jye

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2008 Pukul 23.02

gw sgt sayang sama produk ini krn berkat tul jye hidup gw bener2 berubah makanya gw sayang bgt kalo mesti ganti kosmetik,tul jye ttp dlm urutan kosmetik pertama yg gw pilih,gw sempet ganti tje fuk loh tp gw pikir gag ada perubahan .. guys mau bagi pengalaman gue yg masih fresh di memori dan kenyataannya, gue kemarin ini tanggal 5 januari 2012 baru menggunakan produk tull jye.. pertama2 sih pengennya nyoba tje fuk tapi kata yg jual sih mending tull jye 

Katalog Belanja Bulan Mei 2013 (akhir)

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 13.43

[Diskon 20%] Dettol All Item, harga mulai dr Rp 2.700 . Katalog Belanja Indomaret Periode 16 - 31 Mei 2013 [Diskon 20%] Tje Fuk Whitening Night Cream 15gr, Rp 165.000 Katalog Produk CNI Tahunan June 2012 

Harga Tje Fuk

Diterbitkan pada Friday, 1 July 2011 Pukul 16.59

Tje Fuk adalah salah satu perusahaan kosmetika yang telah cukup lama di Indonesia. Melalui serangkaian penelitian dan dukungan teknologi dari Jepang, Tje Fuk berhasil telah melahirkan berbagai produk perawatan 

Harga Krim Pemutih Tje Fuk

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 11.14

dapat membantu merawat kekencangan kulit dan Biang penasaran: cerita tje fuk, Denna gue jadi penasaran neh sebenernya produk tje fuk aman nggak sih?? soalnya gue udah dokter kulit mana2 tapi teteeeeeup aja.

Gejolak Kaula Muda: Trend Anak Purbakala Vs Purbagalau...

Diterbitkan pada Friday, 29 November 2013 Pukul 19.58

Untuk ukuran kotak pensil dengan harga segitu kan dipikir-pikir sayang juga, mending uangnya dipake buat beli tas KW. Dulu nyokap janji bakal ngebeliin kotak pensil itu kalo gue renking 5 besar, . Akhirnya, karena terpesona oleh kulit putih mulus Pai Su Cen, Li Mo Chow pun bergandengan tangan dengan Siao Cing, adik dari Pai Su Cen dan memutuskan pergi ke Indomaret terdekat untuk membeli Tje Fuk. Sejak saat itu Pai Su Cen dan Han Wen hidup bahagia 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X