What's New?

hotel yang menyediakan wanita esek esek wilayah surabaya

Prostitusi Online Semakin Menjamur Di Dunia Maya

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 8.31

Berbeda lagi dengan akun di ta***.com bernama ahlxxx F. Perempuan yang memasang fotonya bergaun puti dan berparas cantik dengan rambu panjang melewati dadanya ini memasang status “Need Mo*** Rp 2 juta. PSK-nya laris, saya dapat untung lebih banyak, dan konsumen dapat harga murah,'' ucap mucikari yang sudah bergelut dengan esek-esek online selama lima tahun itu. Biaya hotel bintang empat Rp 700 ribu per hari x 3 adalah Rp 2,1 juta.

Polisi Amankan Penjual Gadis Esek-esek Eks Lokalisasi...

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 9.00

AMANKAN GERMO. Dua germo penjual gadis esek-esek eks lokalisasi Dolly yang diamankan Polda Jatim. (foto: tim liputan surabaya/reog.tv). REOG.TV, SURABAYA – Berakhirnya lokalisasi Dolly dan Jarak, bukan berarti membuat para prostitusi eks lokalisasi tersebut bertobat, faktanya, Direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Ditrenakta) Polda Jatim, berhasil mengamankan dua orang penyedia pekerja seks komersial (PSK) alias germo khusus wilayah Surabaya.

Sepasang Pelajar Terjaring Razia Mesum Di Hotel...

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2014 Pukul 7.32

Posted by: redaksi. Beberapa wanita yang berprofesi sebagai pemijat, diamankan Satpol PP Kota Surabaya yang berada di kawasan Ruko Darmo Park Jalan Mayjen Sungkono Surabaya. Selain mengamankan pasangan mesum yang berselingkuh di hotel, Satpol PP Kota Surabaya mengamankan sepasang pelajar SMK Negeri dari sebuah kamar hotel esek-esek. Panti-panti pijat yang diduga kuat menyediakan jasa plus-plus pun tak luput dari razia petugas.

Psk Dolly Kececeran Di Surabaya

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 11.01

Bahkan Jumat (22/8/2014) kemarin, empat tempat hiburan di kompleks Ruko Kedungdoro juga diobok-obok dan berhasil menemukan wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) eks dolly yang ndelik (sembunyi). Apakah selanjutnya petugas gabungan itu siap menyisir seluruh hotel dan tempat hiburan di Surabaya, terutama hotel-hotel milik Setijadi Yudho, yang ditenggarai sering dijadikan praktik esek-esek terselebung. Dalam razia Jumat sore kemarin, 

Esek-esek, Kesempatan Yang Tidak Akan Disia-siakan

Diterbitkan pada Monday, 2 November 2009 Pukul 15.00

Disini terdapat hotel sentral dengan diskotiknya. Sangat nampak diluar hotel wanita-wanita muda coba merayu tamu yang datang. Untuk kencan di kawasan ini pihak diskotik tidak menyediakan ruangan khusus, tapi tamu biasanya langsung 

Polisi Investigasi Jasa Prostitusi Online

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 12.11

Heru menambahkan, saat ditangkap, pelaku bersama dengan dua orang gadis asal Malang, sedang melakukan transaksi di sebuah hotel kawasan Kencana Sari, Surabaya. Dari penangkapan Wanita yang digunakan dalam layanan esek-esek ini, berasal dari beberapa kota, seperti Malang, Bandung, Jakarta dan kota lainnya. Kedungsari Surabaya, yakni Galuh Pratama alias Papi Piesank (24) yang menyediakan PSK, yang dilakukan melalui sistem online.

Tarif Spg Yang Juga Psk Rp 10 Juta

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 0.13

Kini Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polrestabes Surabaya menggulung Dewi Sundari alias Dee, 25, warga Jalan Gadel Sari Pradja, yang menjalankan bisnis serupa. Dia memiliki 12 wanita penghibur (PSK, Red). Dia pun membuat Dewi siap menyediakan salah satu SPG-nya dengan banderol harga Rp 1,5 juta untuk layanan esek-esek short time. Angka itu belum termasuk biaya hotel, makan, dan minum yang akan dibebankan kepada pelanggan.

Perawan Dijual Rp 2,5 Juta

Diterbitkan pada Tuesday, 21 September 2010 Pukul 1.03

Polrestabes Surabaya. Dua makelar cewek-cewek belia itu ditangkap saat mengantar anak buahnya di sebuah hotel di kawasan Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. “Kedua tersangka ini juga menyediakan perempuan yang katanya masih perawan, jumlahnya belasan orang,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya… Tarif yang dipatok sindikat Serly dan Puput tergolong tarif menengah ke atas untuk ukuran bisnis esek-esek di Surabaya. Rata-rata sekali 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

X