Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

iklan pepsodent dalam bahasa sunda

Youan Ramadhan: Pangeran Tante Cantik?!

Diterbitkan pada Sunday, 25 November 2012 Pukul 2.38

sikapnya dia yang kalem abis, beda bgt dari cowok cowok lain. udah gitu, bener bener baik. disaat gue cuma ngeluh gara gara ga bawa buku bahasa sunda, eh dia langsung pinjemin ke gue tanpa syarat. ini maigaaaaaaaat kan? pangeran tante ini, kalo lagi diem tuh ya. dieeeeeeeeeeeeeem banget kaya orang autis, tapi kalo lagi senyum kaya iklan pepsodent. senyumannya, bibirnya yg tipis mirip bgt kaya di iklan iklan. dan 1 hal yang bikin cewek cewek pd 

Bismillahirrahmanirrahiim: Haramnya Babi: Kisah

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 16.08

Ceramah aslinya dalam Bahasa Sunda, kemudian aku terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia yang jika dituliskan kurang lebih sebagian inti ceramah tersebut adalah sebagai berikut: . Anw aku baru tau dari iklannya kalo Ferrero Rocher itu cokelat tradisi hari raya orang kafir, kalo begitu aku jadi ga mau beli cokelat tersebut (kecuali jika cokelat tersebut 100 % hallal, iklannya sesuai aturan Islam serta tidak meniatkan dan mengaitkan dengan tradisi kemusyrikan 

Expresikanlah Dirimu Seperti Yang Kamu Mau: Liburan Di...

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 15.09

ya. tak lama berselang saya liat ada perahu yang disewakan oleh warga sekitar untuk berkeliling lalu saya menghampiri bapak tersebut dan menanyakan harga buat berkeliling naik perahu tersebut, lalu bapk itu menjawab pake bahasa sunda "sok we lah jang kukulilingan pake parahu 5000 we sa urang atawa 25000 jang 5 urang".. Wah murah bgt kata saya di dalam hati.. langsung tak lama gerombolan pun naik itu perahu. waduk saguling. iklan Pepsodent 

Rukmana Marhaban: Pengaruh Budaya Dan Subbudaya...

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 15.56

Gambaran singakat kejadian yang kompleks di awal terbentuknya masyarakat konsumsi modern menunjukan pentingnya budaya dalam uapaya memahami perilaku konsumen. Budaya buka hanya bersifat abstrak tetapi bisa berbentuk objek material seperti rumah, kendaraan, peralatan elektronik, pakaian, indang-undang, makanan, minuman, musik, teknologi, dan bahasa. Menurut . Iklan dalam berbagai bentuknya seperti iklan media cetak atau pun elektronik.

Ilmu Rrk: Mak Inah Si Pawang Qorin

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 18.31

rahim ibunya,ibu saya pernah menceritakan bahwa waktu saya akan lahir mak inah mengerti setiap apa yang saya utarakan atau ucapkan dalam bahasa bayi,sehingga bagaimana saya akan keluar,jam berapa saya akan keluar bahkan sampai apa yang saya (msih bayi dalam rahim) ucapkan kepada ibu saya seperti minta . mak inah tertawa sehingga gigi beliau yang putih cemerlang bak model iklan pepsodent terlihat sangat jelasheheheelalu beliau jawab

Berita Dan Hal-hal Unik: Sms Gaul Anak Muda

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 13.18

Selamat anda mendapatkan jaguar dari Pepsodent, gigi anda untuk mencek kebenaran anda sebagai pelanggan setia pepsodent. Kenapa Pesawat Terbang Ada Sayapnya. Upik : “Kenapa pesawat terbang ada sayapnya?” Kupik : “Karena biar tidak tembus kesamping!!!” (iklan pembalut booooo….) Nikmati layanan multi bahasa daerah dari Kami Untuk bhs Jawa tekan 5 Untuk bhs Sunda tekan 2 Untuk bhs Bugis tekan 3 Untuk bhs Tubuh tekan sepuasnya!

Destiny Child: Will Miss U 9bigfam :') #part1

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 22.29

Maksudnya dia cewek yang astrid anggap nyaman dalam bertemanm jadinya kami mendeklarasikan hubungan kami sebagai pacar-pacaran (makin ngaco aja -_-) Cici ini pintar beud, nemnya aja 36,50! Tapi dia lebih memilih masuk SMK hanya karena ada . Sering dijadiin tokoh utama dalam drama. Salah satunya drama bahasa sunda astrid, sampai dipuji Bu Cuhay dia hehe :3 Kalau senyum kayak iklan pepsodent aww! Meski murid baru Chavy ini udah eksis.

Zulfidot Saeful: Tubuh Dan Camera 360*

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2014 Pukul 13.07

Dalam proses itu, saya kesulitan mencari bahan untuk referensi. Maklum, saya belum Kebanyakan literaturnya berbahasa Inggris, sedangkan saya berbahasa Indonesia dan Sunda Loma. Memang ada beberapa karya Seyyed Hossein Nasr yang sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, namun sudah langka, karena terbitan-terbitan lama. Sayapun harus Iklan Clear, Lux, Pepsodent, Wardah, L-Men, SPA, pedicure, medicure, dan lain sebagainya. Bahkan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -