Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

istriku ketagihan threesome

Sebelum Ada Anak-anak

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 0.00

oalah ulang tahun iki critane yo mas..yo wis semoga menjadi istri yang tambah berbakti sama suami saja yah..cocok itu mas, istri yang suka duren, suami yang seneng belahnya hehe. Balas . threesome donk. Hapus · Rawins 28 September 2013 09.25. Biar ga ditangkep polisi kalo lewat jalur tri in wan Hapus. Balas. Niken Kusumowardhani 27 September 2013 08.18. Met milad buat istrinya mas Rawins. . Memang kalau durian itu buat ketagihan ya kang.

Akibat Film Porno, Istri Menjadi Korban, Apakah Anda...

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 17.20

Maaf memang dengan beredarny situs dan Vcd porno di kalangan masyarakat sangat buruk, suami anda jika hanya menonton sih menurut saya tidak masalah, asalkan jangan di praktekkan ke istri dong. Ada baiknya anda ngmg baik” berdua dengan suami anda. Jika perlu hadirkan juga anggota keluarga Lafadz DOA NURBUAT Dan Khasiatnya, Apakah Doa Tersebut Diajarkan Oleh Rasulullah? Jangan Datang Ke Kajian Salafi, Nanti Ketagihan Lho,. Artis Saja 

Kyumin \ Fanfiction

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 6.07

“Yang kuinginkan hanya istriku saja namun tampaknya dia terlalu salah paham, membuatku merasa tak bisa dimaafkan lagi.” Sambung Kyuhyun seraya mengeratkan pelukan dan memejamkan matanya, masih bersandar 

Yth Ibu Beriman Yang Pro Poligami

Diterbitkan pada Friday, 15 December 2006 Pukul 0.18

nah iya.. gw pernah pake alasan yang sama seperti elo, Hel. knapa selingkuh kok kayaknya lebih ditolerir sama istri? karena posisi si selingkuhan itu lebih rendah dari dia. secara . Threesome? Atau malah Orgy? Hehe, ya suka-suka mereka. Yang penting, menurut saya sih, ga usah pake seret2 ayat atau janji-janji surga. Tetap perhitungkan semua pihak dalam keluarga yang akan ikut kena dampaknya. Kalo hanya demi nrisam lalu mengorbankan kesejahteraan 

Layanan \'full\' Rp 250 Ribu, Threesome Tambah Rp 150...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 14.50

Bukanlah hal sulit bagi pria hidung belang jika ingin melepas penat di sekitar Terminal Bungurasih, Sidoarjo. Bagaimana tidak, di sekitar terminal terbesar di Indonesia itu, kini muncul banyak panti pijat. Bahkan tempat itu 

Istri Intim Dengan Pria Lain, Piyu Malah Jumpa Pers Bareng...

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 6.02

Meski mengetahui hubungan terlarang antara Flo dengan anak Ibnu Sutowo, Piyu malah menggelar konferensi pers bersama Adiguna terkait kasus pengrusakan rumah istri muda Adiguna, Vika Dewayani di kawasan 

Oppa Saranghae *honeymoon*

Diterbitkan pada Saturday, 9 July 2011 Pukul 13.29

“Belum, tolong bantu aku, ehm… istriku sayang” Balasnya dengan teriakan keras dari balik pintu kamar mandi. Aish, apa saja yang harus aku bawa untuk keperluannya. Hem, mungkin beberapa bajunya saja yang akan aku 

[kyuhyun-aira] Happy Birthday

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 0.33

Aira itu istriku. Baru beberapa bulan lalu kami menikah. Itupun karena kami dijodohkan oleh orang tua kami. Tapi di balik semua itu, sekarang aku benar-benar mencintainya. Dia gadis yang unik. Berkepribadian 4D seperti Heechul Hyung atau mungkin juga mirip denganku. Aish, mengingatnya aku jadi semakin merindukan istriku itu. Tidak ada . Begitu memabukkan dan membuatnya ketagihan. Tindakan Kyuhyun itu membuatnya melenguh pelan. Aish, dia mulai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -