What's New?

jablay puncak telanjang

Pesta Perpisahan Bagian 4

Diterbitkan pada Monday, 17 January 2011 Pukul 12.23

Setelah Jaya pergi, kami memutuskan untuk pergi juga berkeliling vila denga jalan kaki sambil melihat-lihat suasana puncak malam hari. Setelah cukup lelah berkeliling vila, kami pun memutuskan untuk kembali ke Tiba-tiba di sebelahku muncul Jaya dengan telanjang dada. “To, lo mau? Tar deh gantian abis gue. Tanggung nih bentar lagi selesai. PAKE NYEWA JABLAY SEGALA LAGI LO!? LO HARUSNYA TAU KALO LO TUH UDAH ….” Tak kuasa emosi ini 

Banyak Psk Mangkal, Warga Cipinang Pasang Spanduk...

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 19.17

Let's be smart. Warga resah kampung mereka jadi tempat prostitusi. Mereka menyatakan perang lawan jablay dan germo.

Indraswari Pangestu: Sekarang Melaju, Tak Lagi Menghitung

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 12.53

Mari kita sama-sama telanjang lebih dulu, agar tahu bahwa kita memang pengemis koplak. Mengapa kita Bolehkah kita mati bersama-sama di puncak kesenangan? Menjadi tokoh dengan kostum jablay Thailand. Oke.

Jablay: Alam Puncak Bogor

Diterbitkan pada Thursday, 10 September 2009 Pukul 19.30

Alam Puncak Bogor. Panorama alam yang satu ini memberikan banyak inspirasi buat kita, terutama kita-kita yang menenangi hal-hal yang indah dari sebuah tempat dipermukaan bumi. Ini berlokasi di wilayah puncak Bogor yang hingga sekarang ini mampu dipertahankan kelestariannya. Berbicara tentang alam memang tiada habisnya, satu dari sekian juta . Manfaat Tidur Telanjang alias Bugil. Jika ditanya, pakaian apa yang paling nyaman dipakai untuk tidur, 

" Menembus Langit.. ": Bab 52: Menuju Puncak

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 23.18

BAB 52: MENUJU PUNCAK. Rasa kantuk ini sungguh tak tertahan. Sudah berhari aku tak enak makan tak nyenyak tidur. Makan bersayur serasa tak bergaram, tidur terpejam pikiran menerawang. Berhari sudah aku tersiksa. Baru saja aku ingin terlelap ke alam mimpi, tiba-tiba saja tiga jablay lanang wicak, novan dan ridho memasuki kamarku mengagetkanku. “Wueeehhhhh..tidur aja kerjaan loe. Laki laki tuh pamali kalau tidur ga ada cewe telanjang di sampingnya. Ga sopan tau.

Para Suami Di Puncak Rela Istri Kawin Kontrak Dengan Orang...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 7.03

Let's be smart. Sebelum dinikahi, pelaku harus terlebih dulu meminta izin kepada suami dari perempuan itu.

Psk Cantik Asal Maroko Jajakan Diri Rp 6 Juta Di Puncak...

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 8.31

Merdeka.com - Fenomena wisatawan Timur Tengah atau turis Arab yang banyak berada di Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat mempunyai cerita lain. Kedatangan mereka nyatanya tidak hanya untuk menikmati liburan, 

Berpakaian Seksi, Belasan Gadis Diciduk Di Warung Jablay...

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 0.51

Kepala Satpol PP Balangan Ardiansyah mengatakan mereka diciduk ketika berada di warung jablay yang berderet di sepanjang pinggiran jalan utama A Yani yang melintasi Kecamatan Batu Mandi dan Paringin Kota.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X