jakobus runkat

Temporo Mandibular Joint Disorder

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 14.00

jakobus runkat. Awalnya disuruh rontgen, dan dari situ ketauan klo ternyata kerusakan sendinya sdh mencapai lebih dari 50%. Beliau bilang kasus ini bs sembuh ga perlu pake operasi, cukup di terapi aja. Jadi terapinya itu 

Terimakasih 2013, Halo 2014…

Diterbitkan pada Sunday, 5 January 2014 Pukul 0.53

Di bulan ini juga akhirnya ketemu dokter gigi anak yang baik banget namanya drg.Jacobus runkat… Beliau bisa bikin Kalya ga histeris di ruang periksa & berani duduk sendiri di pertemuan kedua… Alhamdulillah… Agustus

1st Web Blog

Diterbitkan pada Friday, 30 September 2011 Pukul 10.26

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAH LAKU ANAK PADA PERAWATAN GIGI. jakobus runkat, drg., Sp.KGA.,Eriska Riyanti, drg., Sp.KGA. Bagian Pedodonti Fakultas Kedokteran Gigi. Universitas Padjadjaran. 1.

Blogger: Gangguan Sendi Rahang (tmj)

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2008 Pukul 3.21

Saya hanya bisa merekomendasikan nama dan kemungkinan tempat beliau berada mas. kalau nomor kontak dan sejenisnya saya tidak punya. pertama, drg Jacobus runkat, bisa ditemui di Bagian Kedokteran Gigi Anak, 

Agenda Seminar Kedokteran Gigi

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 6.54

Pembicara: 1. Taopik, drg. SpKG 2. jakobus runkat, drg. SpKGA 3. Dr. Arlette S. Setiawan, drg. SpKGA 4. Asri Arum Sari, drg. SpBM 5. Abel Tasman, drg. Sp BM. Biaya: Rp 300.000. CP: 1. Italia Nurfitri, drg.: 081320219994 2.

Heart And Mind: Alhamdulillahpedoku Bueerreeess...

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2007 Pukul 5.41

jakobus runkat, drg. (sayaH mengucapkan terima kasih bukan buat materi seminar, bukan pula buat acc yang dokter berikan..tapii buat penghargaan yang dokter berikan secara objektif terhadap sayaH..Belum pernah 

Alamat Dokter Gigi Di Bandung Lengkap

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 16.22

Akhirnya udah ke dokter gigi yang di Jl. Sawo.. namanya Dr. Jacobus runkat. Sebetulnya bukan spesialis anak, tapi bagus sama anak2. Bisa ngajak ngobrol, dan kocak deh. Peralatannya sih mengingatkan sama kursi jadul ya, tapi lengkap.

Tanya: Dokter Gigi Anak Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 18.31

Akhirnya udah ke dokter gigi yang di Jl. Sawo.. namanya Dr. Jacobus runkat. Sebetulnya bukan spesialis anak, tapi bagus sama anak2. Bisa ngajak ngobrol, dan kocak deh. Peralatannya sih mengingatkan sama kursi jadul 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X