What's New?

jakobus runkat

Heart And Mind: Alhamdulillahpedoku Bueerreeess...

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2007 Pukul 5.41

Jakobus Runkat, drg. (sayaH mengucapkan terima kasih bukan buat materi seminar, bukan pula buat acc yang dokter berikan..tapii buat penghargaan yang dokter berikan secara objektif terhadap sayaH..Belum pernah 

Agenda Seminar Kedokteran Gigi

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 6.54

Pembicara: 1. Taopik, drg. SpKG 2. Jakobus Runkat, drg. SpKGA 3. Dr. Arlette S. Setiawan, drg. SpKGA 4. Asri Arum Sari, drg. SpBM 5. Abel Tasman, drg. Sp BM. Biaya: Rp 300.000. CP: 1. Italia Nurfitri, drg.: 081320219994 2.

Alamat Dokter Gigi Di Bandung Lengkap

Diterbitkan pada Sunday, 8 June 2014 Pukul 1.11

Akhirnya udah ke dokter gigi yang di Jl. Sawo.. namanya Dr. Jacobus Runkat. Sebetulnya bukan spesialis anak, tapi bagus sama anak2. Bisa ngajak ngobrol, dan kocak deh. Peralatannya sih mengingatkan sama kursi jadul ya, tapi lengkap.

Temporo Mandibular Joint Disorder

Diterbitkan pada Friday, 29 July 2011 Pukul 2.12

Jakobus Runkat di Jl. Sawo Bandung. Setelah rontgen, aku disuruh pake alat buat memperbaiki letak rahang. Skrg sudah 3 bulan aku pake alat itu, hasil rontgen nunjukin bahwa sudah ada perbaikan dari letak rahangku.

Dokter Gigi Anak Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 19 December 2011 Pukul 18.31

Akhirnya udah ke dokter gigi yang di Jl. Sawo.. namanya Dr. Jacobus Runkat. Sebetulnya bukan spesialis anak, tapi bagus sama anak2. Bisa ngajak ngobrol, dan kocak deh. Peralatannya sih mengingatkan sama kursi jadul 

Terimakasih 2013, Halo 2014…

Diterbitkan pada Sunday, 5 January 2014 Pukul 0.53

Di bulan ini juga akhirnya ketemu dokter gigi anak yang baik banget namanya drg.Jacobus Runkat… Beliau bisa bikin Kalya ga histeris di ruang periksa & berani duduk sendiri di pertemuan kedua… Alhamdulillah… Agustus

Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia Cab Jawa Barat...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2011 Pukul 12.12

Wayne Hickory D.M.D. Jakobus Runkat drg Sp KGA (K). Themes : Early Treatments. Invisalign for Teens. Myofunctional Therapy. Orthopedic Approach. Focus : To maximize the muscle function. To get the balance of bones.

Temporo Mandibular Joint Disorder

Diterbitkan pada Thursday, 20 September 2007 Pukul 14.00

Jakobus Runkat. Awalnya disuruh rontgen, dan dari situ ketauan klo ternyata kerusakan sendinya sdh mencapai lebih dari 50%. Beliau bilang kasus ini bs sembuh ga perlu pake operasi, cukup di terapi aja. Jadi terapinya itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X