jual coco crunch kiloan

Rasya Chocolate: Jual Coklat Kiloan Grosir, Eceran, Partai...

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 0.38

jual coklat kiloan,eceran, grosir, berbagai macam jenis, harga murah. Rasya Chocolate : Jl.Cipinang Muara 3 Rt 05 / 08 no.8 Jakarta – Timur 13420. (Samping Ceria Mart Cipinang Muara 3) For Order: 021- 8577192 /8577193 

A Glance Of My Beautiful Life: Another Cookies Project…

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 11.16

Tapi ternyata di toko itu gak ada cornflake sama coco crunch…katanya si adanya kalo lebaran aja, kalo hari biasa jarang yang beli katanya…dikasi tahu masnya kalo kiloan katanya adanya di Makro…halaaahhh…males ah.. kan belinya Cuma dikit masa ke Pas perjalanan pulanmg tiba-tiba kepikiran…lho…aku kan ga punya loyang brownies, loyang biasa ada…tapi pengen bikin pake loyang ukuran brownies biar tahu kayak apa besarnya kalo pengen dijual…

Jual: Cereal Kiloan,corn Flakes& Koko Krunch...

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 13.00

Selamat membaca .Hi, saya menjual koko krunch dan callus flakes kiloan.cocok untuk srapan pagi dan juga cookies. di supermarket envelopment 170gr nya 20,000/ini 1 kg Rp 55,000 saja.brand sama. packing aluminium.

Peluang Bisnis Murah Meriah (mampir Dulu Gan)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 3.53

Asslmkm.. salam sukses gan Ane mau nawarin peluang bisnis untuk pendapatan sampingan atau pendapatan utama.. Berikut Penjelasannya Disini ane jual cemilan. coco crunch Coklat ԁаn Kombinasi basreng kiloan; usaha cemilan murah; agen cemilan di bekasi; jual basreng kiloan; keju kiloan murah; pabrik chiki di surabaya yang mau membeli keju; pabrik kuping gajah di cianjur; peluang jualan keripik singkong di mutiara gading bekasi timur; penjual 

Coco Crunch

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 20.20

1 Kg : Rp 27.500 1 Ball ( 2 Kg ) : Rp 54.500. Posted by Andre at 06:20. Labels: Crispy Snack · Assinar feed · Agregar a Technorati · Agregar a Google · Agregar a Yahoo! Agregar a Blogmarks. Posts Relacionados.

Just Try & Taste: Chocolate Chips, Raisin & Nuts Cookies

Diterbitkan pada Sunday, 7 November 2010 Pukul 0.57

Adonan cookie ini sangat flexible, anda bisa tambahkan aneka kacang (walnut, pecan, mete, pistachio cincang), coklat blok putih cincang, oatmeal utuh, coco crunch, rice crispy, aneka buah kering seperti kismis, cranberry, blueberry, apricot & kurma cincang. Tipsnya adalah Pengalaman pertama membuat kue ini saya takut-takut memasukkan isian dan hanya chocolate chips, sialnya chocolate chips kiloan dengan kualitas kurang oke. Hasilnya kue meleleh dan 

Nastar Cookies

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 21.30

Nastar wisman,nastar kiloan,kue nastar kiloan,jual nastar kiloan,kue kering kiloan surabaya,harga nastar kiloan,kue nastar kiloan yang enak dan lembut,kue kering kiloan murah dan enak di surabaya,kue nastar surabaya,kulakan kue kering kiloan . Paket Hemat III. jual Cetakan Nasi Bentuk Hello Kitty 3D. coco crunch Cookies. jual Cetakan Kue, Cookies, Cokelat, Puding, Agar-agar, Aneka Bentuk. jual Cetakan Coklat Bentuk Anak Itik. jual Kacang Mede Goreng.

Delfi Kiloan

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 14.10

DELFI kiloan. Delfi Almond. Harga Retail : Rp.104.000 per Kg. Mau dapat harga resellerkontak aja langsung. Delfi Assortment. Harga Retail : Rp.104.000 per Kg. Mau dapat harga resellerkontak aja langsung. Dairy Milk. Harga Retail Malt crunch. Harga Retail : Rp.112.000 per Kg. Mau dapat harga resellerkontak aja langsung. Delfi Treasure. Harga Retail : Rp.137.700 per Kg. Mau dapat harga resellerkontak aja langsung. Delfi Biscuit Ball. Harga Retail 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X