What's New?

jual coco crunch kiloan

Peluang Bisnis Murah Meriah (mampir Dulu Gan)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 3.53

Asslmkm.. salam sukses gan Ane mau nawarin peluang bisnis untuk pendapatan sampingan atau pendapatan utama.. Berikut Penjelasannya Disini ane jual cemilan. Coco Crunch Coklat ԁаn Kombinasi basreng kiloan; usaha cemilan murah; reseller makanan di kota bandung; Pusat kulakan makanan ringan jogja; peluang sekolah sambil bekerja daerah palebang; kerupuk jablay; Harga cemilan makroni kilon; grosir cemilan pedas jakarta selatan; distributor 

Coco Crunch

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 20.20

Coco Crunch. 1 Kg : Rp 27.500 1 Ball ( 2 Kg ) : Rp 54.500. Posted by Andre at 06:20. Labels: Crispy Snack · Assinar feed · Agregar a Technorati · Agregar a Google · Agregar a Yahoo! Agregar a Blogmarks. Posts Relacionados. Makroni · Chiki Ball · Sumpia Biasa · Criping Gadung Daftar Harga. Aneka Keripik · Aneka Snack Kacang · Aneka Sus dan Roti Kering · Coklat Kiloan · Crispy Snack · Grosir Snack · Home · Makanan Khas Yogyakarta · Roll Snack · Wafer 

Resep Corn Flakes Coklat/coco Crunch...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 22.01

Bahan 500 gr Sereal Corn Flakes/Coco crunch 400 gr Coklat batang (contoh: Dark cooking coklat) Air 3 gelas (untuk tim coklat) Gula mutiara (hiasan) Cup kertas ukuran kecil Alat: Kuali/panci Mangkok kaca tahan 

Jual: Cereal Kiloan,corn Flakes& Koko Krunch...

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 13.00

Selamat membaca .Hi, saya menjual koko krunch dan callus flakes kiloan.cocok untuk srapan pagi dan juga cookies. di supermarket envelopment 170gr nya 20,000/ini 1 kg Rp 55,000 saja.brand sama. packing aluminium.

Just Try & Taste: Chocolate Chips, Raisin & Nuts Cookies

Diterbitkan pada Sunday, 7 November 2010 Pukul 0.57

Adonan cookie ini sangat flexible, anda bisa tambahkan aneka kacang (walnut, pecan, mete, pistachio cincang), coklat blok putih cincang, oatmeal utuh, coco crunch, rice crispy, aneka buah kering seperti kismis, cranberry, blueberry, apricot & kurma cincang. Tipsnya adalah Pengalaman pertama membuat kue ini saya takut-takut memasukkan isian dan hanya chocolate chips, sialnya chocolate chips kiloan dengan kualitas kurang oke. Hasilnya kue meleleh dan 

A Glance Of My Beautiful Life: Another Cookies Project…

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 11.16

Tapi ternyata di toko itu gak ada cornflake sama coco crunch…katanya si adanya kalo lebaran aja, kalo hari biasa jarang yang beli katanya…dikasi tahu masnya kalo kiloan katanya adanya di Makro…halaaahhh…males ah.. kan belinya Cuma dikit masa ke Pas perjalanan pulanmg tiba-tiba kepikiran…lho…aku kan ga punya loyang brownies, loyang biasa ada…tapi pengen bikin pake loyang ukuran brownies biar tahu kayak apa besarnya kalo pengen dijual…

Delfi Kiloan

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 14.10

DELFI Kiloan. Delfi Almond. Harga Retail : Rp.104.000 per Kg. Mau dapat harga resellerkontak aja langsung. Delfi Assortment. Harga Retail : Rp.104.000 per Kg. Mau dapat harga resellerkontak aja langsung. Dairy Milk.

Rasya Chocolate: Jual Coklat Kiloan Grosir, Eceran, Partai...

Diterbitkan pada Saturday, 21 January 2012 Pukul 0.38

jual coklat kiloan,eceran, grosir, berbagai macam jenis, harga murah. Rasya Chocolate : Jl.Cipinang Muara 3 Rt 05 / 08 no.8 Jakarta – Timur 13420. (Samping Ceria Mart Cipinang Muara 3) For Order: 021- 8577192 /8577193 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X