What's New?

jual coco crunch kiloan

Jual Cemilan Unik Bandung: Jual Cemilan Kiloan

Diterbitkan pada Saturday, 28 June 2014 Pukul 5.48

Makaroni NGELEL tuh pake bumbu rahasia yaitu: black pepper, dan daun jeruk nipis… Jadi nggak cuman pedes seger juga… Home » cemilan bandung murah » cemilan bandung online » cemilan unik bandung » Jual Cemilan Kiloan 

Rohto Cairan Perancang: Jual: Cereal Kiloan,corn...

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 6.00

Selamat membaca .Hi, saya menjual koko krunch dan callus flakes kiloan.cocok untuk srapan pagi dan juga cookies. di supermarket envelopment 170gr nya 20,000/ini 1 kg Rp 55,000 saja.brand sama. packing aluminium.

Resep Kue Nastar Untuk Di Jual

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 5.28

ini bun kue nastar pesenannya. Kebetulan aku belum beli toples bun, aku pikir yang penting jadi dulu saja nastarnya, yang jelas adonan 1/2 kg kalau sudah matang jadinya 1 kgan bun, lumayan jadi 2 kali lipat niatnya aku jual kiloan bun. Untuk kepala gugugnya aku sama adonannya cuma tidak aku isi selai nanas, mata pakai mesess coklat, mulut pakai cocochip warna-warni, kepala pakai cococrunch, lalu panggang deh bun. Rasaanyaa hmm renyah, mantap.

Resep Corn Flakes Coklat/coco Crunch...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 15.01

Bahan 500 gr Sereal Corn Flakes/Coco crunch 400 gr Coklat batang (contoh: Dark cooking coklat) Air 3 gelas (untuk tim coklat) Gula mutiara (hiasan) Cup kertas ukuran kecil Alat: Kuali/panci Mangkok kaca tahan 

Coco Crunch

Diterbitkan pada Wednesday, 29 July 2015 Pukul 5.30

Kategori, Coklat. Di lihat, 4 kali. Harga, Rp 150000 Coco Crunch. IMG_20150729_114326. tags: Beli Coklat di bandung, coklat bandung, coklat kiloan, Distributor coklat, grosir coklat bandung, Pusat grosir coklat. Produk lain Coco Crunch 

Jjshared: Cara Mudah Tinggi Cepat

Diterbitkan pada Sunday, 31 May 2015 Pukul 18.18

kalian akan kekecilan :D Harga COCO CRUNCH kan mahal, cma orang kaya doang dong yg bs begitu" wets jangan salah, jika kalian pintar pasti kalian akan mencoba untuk beli COCO CRUNCH yg dijual kiloan dipasar 

A Glance Of My Beautiful Life: Another Cookies Project…

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2008 Pukul 4.16

Tapi ternyata di toko itu gak ada cornflake sama coco crunch…katanya si adanya kalo lebaran aja, kalo hari biasa jarang yang beli katanya…dikasi tahu masnya kalo kiloan katanya adanya di Makro…halaaahhh…males ah..

Jual Snack Kiloan Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 24 February 2015 Pukul 22.41

Harga terjangkau, jadi bisa Anda tawarkan kepada siapa saja. 2. Market yang luas (teman mean, teman kerja, teman ketemu gede, setiap orang doyan ngemil/camilan, makanan Bandung) 3. Repeat order, jika pelanggan Anda cocok dengan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -