What's New?

jual efek gitar zoom april 2013

Zoom G3x Multiefek Gitar Listrik Pilihan Untuk Gitaris Pemula

Diterbitkan pada Monday, 16 December 2013 Pukul 16.00

Stompbox sangat mudah digunakan dan praktis buat latihan di kamar, namun efek yang dihasilkan hanya satu macam sesuai fungsinya dan bila membeli beberapa unit stompbox, akhirnya akan menjadi lebih mahal dan ribet antar-koneksinya. memiliki port input output yang super lengkap, namun harganya hampir tiga kali lipat Zoom G3X dan sayangnya tidak dapat dioperasikan dengan baterai); Harga rp 1.800.000 sudah termasuk Drum machine dan looper.

Jual Murah Efek Gitar Zoom G2

Diterbitkan pada Thursday, 9 September 2010 Pukul 1.48

Jual Murah Efek Gitar Zoom G2. Dijual salah satu koleksi ane Zoom G2 2nd kondisi 97% fungsi normal, suara masih Ok.. Harga 600k. Lokasi Makassar Boleh COD, Rekber, Kirim pake TIKI/JNE (ongkos di tanggung buyer)

Zoom G5, Multi Efek Terbaru Dari Zoom

Diterbitkan pada Tuesday, 15 May 2012 Pukul 15.45

Zoom G5 merupakan pengembangan dari multi efek zoom sebelumnya G3. Ya, tampaknya Zoom tidak mau kalah dengan Boss yang lebih dulu mengeluarkan Boss GT-100. Bentuk dari efek ini sangat simpel, jauh dari 

Fitur Dan Review Multi Efek Gitar Zoom G5

Diterbitkan pada Tuesday, 1 April 2014 Pukul 15.53

Fitur Yang Dimiliki Multi Efek Gitar Zoom G5. Apa yang Anda dapatkan adalah unit yang ringkas dengan 100 patch, setiap patch yang terdiri dari setiap tiga efek (atau sims amp) dipilih dari seleksi onboard. Anda bisa menggunakan . No Comments | Nov 7, 2013. Tech 21 Hot-Rod Plexi review Review Efek Gitar Tech 21 Hot-Rod Plexi Analog Distortion. No Comments | Sep 17, 2014. One Comment. Bonet April 29, 2014 Reply. Wah yg ane cari nih.. makadih y, gan.

Zoom Tri Metal Tm-01

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 23.07

The TM-01 Tri Metal uses its three stage cascading gain circuit to accentuate heavy phrases as it is best matched for lower register and 7-string guitar voicings. gan, komponen efek diatas di jakarta bnyk yg jual kan gan? may i get the link for the complete version of it?because the above link is not available anymore. Or you may sent it to my email..much more easier..tq… Reply. hari says: July 2, 2013 at 3:37 am. apa ga salah tuh pcb layout ama schematicnya kok 

Bermain Gitar: Zoom G1x Next Digital Efek Gitar...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 13.55

Selasa, 20 Agustus 2013. ZOOM G1X NEXT digital efek gitar ..g1x next, sebuah efek gitar digital keluaran zoom corp.japan..efek gitar ini bisa dibilang cukup komplit denga pengoperasian yang sangat mudah selain kita bisa membuat 

Jual Mixer, Efek, Sound System, Speaker, Dll...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 1.46

Di Jual Mixer, Efek Gitar, Drum, Sound System, Dll… 100% New…. Efek Gitar *Effect Gitar Zoom G 9.2 tt :Rp 4.000.000 *Effect Gitar Zoom G2.1Nu :Rp 1.600.000 *Effect Gitar Zoom G 1Next :Rp 750.000 *Effect Gitar Korg AX3000 :Rp 2.300.000

Zoom G1x Guitar Effect Processor

Diterbitkan pada Monday, 2 November 2009 Pukul 0.40

@Chord Gitar,. Kalo ga salah, G1X sdh ga keluar lagi & sdh ada versi barunya. megi berkata: April 9, 2011 pukul 15:23. lg pengen efek zoom yg murah meriah jg ada pedal serta lopdrumnya.efek jns/seri apa aza ya memuat 3 krtria diatas dan jg msh ada yg gan renacananya ane mau ngejual efek gitar ZOOM G1X ane karena lebih suka suara nya stombox habis suara stombox lebih real dari efek digital ane mau jual bisa juga tukar tambah sama stombox behinger.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.